Si Uni

Beberapa bulan lalu TL Twitter dihebohkan oleh FI, you know lah siapose dese. Kenapa gue gak nyebut nama? MALES. Ngapain juga gue bikin dia eksis di sindang? BAYAR! Gak ada yang gratis di dunia ini. Wuahahaha. Uni FI ini kerjaannya di Twitter kultwit panjang lebar dan menebar kebencian di timeline. Udah sana lah uni jualan nasi padang aja, gak usah deh ngurusin masalah selangkangan orang. Hihihi. Mana udah di-debat habis-habisan sana sini masi pede jaya bilang kurang lebih begini “Wajar sekali kalau setiap kita mau berbuat sesuatu ada pro kontra, apalagi berbuat kebaikan”. Preeeeeeet. Uni, congormu tak sumpel pake sambel ijo sebaskom boleh?

Si Uni dan pengikutnya (heran deh masih ada aja yang mau follow dese! Gue sih setujunya LGBT se-indonesia block dia rame-rame aja biar accnya di blokir Twitter. So, bye bye Uni! Kalo mau ceramah jangan di Twitter, gih sana jadi ustadzah aja! Ckck) bilang LGBT itu zinah yang menyimpang…

Okay….

Gue bingung, si Uni otaknya terbuat dari apa sih? Curiga terbuat dari limbah, makanya hasil pemikiran-pemikiran yang keluar dari otaknya ya kalo gak busuk pasti bau. Intinya sama sebenernya, gengges bener buat orang-orang di sekitarnya..

Gausah zinah dengan sesama jenis, zinah tok juga udah menyimpang kaleeeee dari agama. Hih. Emang kalo zinah sama lawan jenis hukumnya jadi halal gitu? Ya enggak lah. Dipikir heteroseksual gak demen ngew* kali ya? Kalo emang heteroseksual gak demen zinah, gak mungkin tuh banyak ayam di Jakarta. Mulai dari lokal sampe keluaran uzbek! Ohlala, mungkin uni ini pendatang baru di Jakarta makanya masih buta soal beginian. Makanya uni kalo gak ngerti gausah banyak bicara, baca kitab suci aja belom tentu udah selesai. Tuh yang tiap hari makanannya kitab suci aja diem. Mereka diem karena mereka ngerti agama, di semua agama kan diajarinnya tidak boleh saling membenci. Lha, situ? Don’t judge someone just because they sin differently than you laaaahh…

Heran sama orang-orang kaya Uni ini. Gak bisa apa memandang perbedaan dari segi positif? Kemana aja pas masih sekolah, lupa kali ya tuh yang namanya “Bhinneka Tunggal Ika”. Ckckc. Dese kira dese bisa ngerubah mindset orang-orang, padahal belum tau aja kaum LGBT Indonesia kan mulutnya lebih pedes daripada ketoprak karet dua. Yang model Uni mah gak bakal mempan dan bakal dilawan. Fauzi Baadilah aja dulu yang notabene artis ngomongnya lancang 11 12 deh sama uni tentang kaum Gay di Twitter langsung didebat abis-abisan kok dari mulai sesama pekerja seni sampe rakyat jelata. Wuahahaha.

Kalo si A laki-laki dan pacaran sama B yang juga berjenis kelamin sama, apa salah? Menurut gue enggak, yang penting kan saling sayang. Emang udah pasti kalo sama lawan jenis kualitas hubungannya baik? Udah bisa ngejamin kebahagiaan kita? Enggak kan! Setiap orang berhak loh atas kehidupannya dan memilih kebahagiaannya masing-masing. Seperti yang sering Anggun bilang “mau perempuan atau laki-laki, yang penting setia!”. NAH!!!

Banyak loh di luar sana yang masih tertekan sama kondisi orientasi seksual yang membuat dia denial karena tekanan lingkungan sosial dan berujung kualitas hidupnya *maaf* menyedihkan. Jadi gausalah tambahin masalah setiap orang dengan judge seenak jidat.🙂

Ps : Btw, si Uni ini kerjaannya apaan sih selain sering kultwit yang menebarkan kebencian itu? *kepo*

Monica Krisna

4 thoughts on “Si Uni

  1. Nah itu dia, gw paling eneg sama orang yang ngerasa hidupnya paling bersih. biasanya yang paling lantang berteriak adalah orang yang paling bejat. tuh liat aja partai yang mengumandangkan TIDAK sama korupsi,pada kenyataannya merekalah yang paling bobrok. aku juga pernah membahas tentang orang” yang ngejudge kehidupan gay, diantaranya adalah: ‘gay teriak gay’.
    tau apa dia soal kehidupan gay?? ngerti apa dia soal psikologi?? sepaham apa dia ttg ilmu agama??? dll. lebih baik mengurus urusan pribadi (yang belum tentu sudah beres), daripada sibuk mengurusi masalah orang lain. hanya membuat keruh suasana. jangan sampai sama kaya pepatah sunda: ” lauk buruk milu mijah” atau ” ikan busuk ikut bertingkah”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s