Coffee Makes Me Excited!!!

Bagi gue hidup tanpa minum kopi berasa ngeliat Nikita Willy di sinetron gak nangis bombay macem abis ngegadoin cabe rawit sebaskom…

Alias gak mungkin!!! Bahkan gue kadang suka nyesel sendiri (drama nyeeet!) kenapa ya gak dari dulu-dulu banget gue kenal yang namanya kopi. Maka dari itu bagi gue minum kopi itu bukan sekedar lifestyle belaka tapi salah satu resep ketenangan jiwa dan raga di setiap harinya. Minum kopi aja jiwa gue udah tenang, apalagi kalo minum kopinya sama kamu…. itu mah gak bakalan tenang sik tapi malah bikin malemnya jadi gak bisa tidur alias begadang. Kata Rhoma Irama kita gak boleh begadang kalo gak ada artinya, lha kamu? SANGAT BERARTI KALEEEEE that’s why halal hukumnya begadang karena mikirin kamu. #ahaaaaaaaayyyy *ditabokcangkir*😀

Seperti yang sering gue bilang sebelum-sebelumnya bahwa gue ini adalah salah satu manusia penganut comfort zone tentulah hal itu berlaku juga di dalam kegiatan gue minum kopi. Merk kopi boleh ganti tapi gelasnya musti tetep sama. Iya, dari pertama kali minum kopi sampe sekarang gue pake gelas yang ini-ini aja. Alur pemakaiannya ya minum-cuci-minum kadang kalo lagi stress alurnya jadi minum-minum-minum-cuci. Hahahaha. Dulu gue sempet kesel dong gara-gara liat bokap pake tuh gelas buat dia minum kopi. Pas ngeliat langsung ngomong “Yah… Kok dipake sih gelas monic?” dan langsung ditangkis bokap gue dengan jawaban “Emang gelas ini kamu yang beli?” Zzzzzzz…

NAH!!! Saudara-saudari senusantara gelas kopi dipegang sama orang lain aja gue bisa kesel, apalagi ngeliat tangan gebetan sendokir dipegang orang lain?! Kan gak mungkin ya gue datengin mereka terus bilang “Kenapa sih lo pegang-pegang tangan gebetan gue?” *zoom-in* *zoom-out* *mewek* *bedakluntur* Emang ya anak zaman sekarang jagonya cuma PENDEKATAN sajo giliran diminta KEPASTIAN mereka kabur. Mana tuh suaranya yang kemarin bilang “Aku NYAMAN banget sama kamu” Preeeeeeetttt. *asahgolok*

Gue pernah nyoba pake beberapa gelas yang lain buat minum kopi dan entah kenapa rasa kopinya jadi beda jauh. Gak enak di mulut. Dari mulut turun ke hati, eym? Nah yaudah saat itu bukannya minum kopi memperbaiki mood malah bikin gue jadi uring-uringan. Makanya kadang kalo lagi gak pake, gelasnya suka gue umpetin! Hihihihi…

Image

Si gelas favorite!

Sering kan ada yang tanya “Kenapa sih lo suka kopi?” karena udah males banget jawabinnya pasti gue tanggepin dengan satu buah kata saja “Enak!”. Padahal mah dalem hati berkoar-koar loh “Ya lu coba lah baru tau kenapa gue dan banyak orang di luar sana  tergila-gila dengan kopi”. Caffeine gitu loh… Sekali demen yaudah kita bakalan lengket banget kalah deh tuh sama lengketnya lem aibon!😀

The benefits of drinking coffee :

Wakes you up

You get to use your favorite mug!

It’s so yummy

Great for procrastinating

Makes you happy

😀

Monica Krisna

Leave a Reply

