Equality

Kemarin ini iseng aja sik searching hashtag #notredameschool eh hasilnya malah sekolah notre dame yang ada di luar negeri kalo gak ya gereja notre dame. Tapi di antara sekian banyak photo nemu nih satu photo yang isinya anak SMP bertiga atau berempat *lupa* (kok tau SMP? Iya lah mukanya aja piyik banget kok! Hahaha) pake baju seragam sekolah (kaya gue dulu) yang gonjrengnya ngalah-ngalahin pewarna tekstil. :))

Karena gak ada kerjaan kepoin deh akun Instagram si anak SMP ini, jangankan kenal tau deseu aja kaga loh! Hahaha. Jadi kesimpulan dari hasil kepo-kepo gue nih si anak SMP ini ternyata jualan case Iphone/bb gitu (kasih jempol deh! :D) udah gitu lagi asik ngeliat case gambar apa aja yang dijual eh nemu photo ini terus temen-temennya comment gitu deh tanya ini lambang artinya apaan bla bla bla.

Equality 1

Dia bilang deh sama temennya intinya dia support equality mau laki sama laki, pere sama pere, laki dan pere buat nikah. Terus dia juga nambahin, dia juga mendukung buat pasangan yang tergolong umurnya masih muda buat nikah. Intinya sih dari yang gue tangkep dari komennya dia sama temennya itu adalah POKOKNYA ASALKAN NIKAHNYA BERLANDASKAN CINTA YAUDAH SIK HAYUK AJA HAJAR BLEH!!!! Ahuahahaha…

Tuh anak kemarin sore aja ngerti loh, all you need is love. #ahay :))

Sejujurnya gue rada bangga sih sama nih anak, SMP tapi pikirannya udah sejauh itu. Dulu gue masih SMP? Kerjaannya apa Monce? Curi-curi pandang liatin gebetan makan di kantin pas lagi istirahat!!! :)) :)) :))

Kalo boleh menyampaikan opini sih gue cuma ingin menyampaikan satu hal aja sih yaitu oke deh semua orang mengaku mengerti hal-hal yang disukai Tuhan dan hal-hal yang tidak disukai Tuhan. Semua orang bilang kalo kita melakukan hal-hal yang tidak disukai Tuhan akan masuk neraka ketika kematian menjemput. Gue sih percaya ya surga dan neraka tapi yang gak gue paham adalah…

BOK, PLEASE DEH!!! Ini kan kalo di kehidupan nyata kaya lo (dituduh) tersangka lalu semua orang di luar yang ngakunya ngerti hukum bilang lo kena pasal bla bla bla bla hukumannya sekian sekian tahun, tapi yang sebenernya di akhir berhak menentukan hal yang lo perbuat itu benar atau salah dan kalaupun salah itu hukumannya apa kan sebenernya HAKIM. Ya gak? Sama aja kan? Orang-orang boleh ngaku ngerti agama dan kitab suci tapi menurut gue gak pantes langsung ngejudge semacam “lo begini begini pasti masuk neraka”. HAKIM di dunia siapa? Ngakunya mengenal Tuhan tapi gak sadar kalo dirinya melangkahi apa-apa yang jadi tugas Tuhan. Ya gak? Yes.oke.sip.ini.menurut.gue.ya.

Equality 2

Cong, di dunia ini sebenarnya tugas kita apa sih? Gue sih taunya di dunia ini kita bertugas untuk menebarkan rasa cinta kasih dan meringankan beban satu sama yang lain. Jadi yaudah… selama semuanya tersenyum lebar dan gak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan menurut gue gak usah dipermasalahkan.

Equality 3

Love is love!

Monica Krisna

Leave a Reply

