Impress or Express?

Kemarin salah satu teman gue bercerita bahwa dia tidak menghadiri suatu acara sehabis jam kantor karena hari itu dia pergi bekerja memakai baju yang dia bilang memble sekali lah apabila dipakai untuk menghadiri acara, sehingga dia lebih memilih untuk langsung pulang saja.

Gue pun tertawa mendengarnya. Kenapa? Ya karena ini sangat wajar sekali terjadi. Bulan-bulan pertama bekerja pasti kita tampil rapi sekali untuk menunjukkan ke atasan atau teman-teman kantor (baru) “Ini loh gue, layak untuk bekerja disini”. Semua orang awalnya menilai seseorang dari tampilan kan?🙂 Setelah beberapa bulan berlalu, tentunya kita akan memilih baju yang membuat kita nyaman ketimbang membuat orang terkesan dengan penampilan kita. Di awal mottonya “harus tampil meyakinkan” beberapa bulan kemudian berubah menjadi “Jangan nilai cara berpakaian gue tapi hasil kerjanya donk!” Hahahaha.

Zaman-zamannya gue masih aktif dance juga kaya gitu kok. Awal-awal pake baju yang sebenernya bukan gue banget tapi kalo dilihat orang lain bikin terkesan. Akhir-akhirnya setelah sekian lama ya kekelupas juga kulitnya, pake jeans pendek kaos sama sneakers. Orang mau bilang apa, bodo amaaaaaat! Ngomongnya doang bodo amat, begitu dikomentarin gue bales gak kalah pedesnya. <<<<cewe banget Hahaha.

Ya gue sih mendingan baju memble tapi wangi daripada tampilan prima begitu dideketin bau matahari? NAHLOOOOO?!?! Hahaha. Lebih drop lagi melihat orang yang gaya berpakaiannya gak sesuai sama ukuran badannya, bukannya gue bermaksud mau menghina ya tapi designer kondang macem Barli Asmara aja bilang kok “Untuk orang-orang yang mempunyai postur tubuh besar sebaiknya menghindari segala sesuatu yang ukurannya mini”. TUH!!! Catet yeeeeee….

Gue suka gemes liat di mal paha udah banyak selulit percaya diri lho pake hotpants ngider-ngider mal. YAOLOOOOOOOH…. Gue sih gak bilang merusak pemandangan ya cuma dengan cara berpakaiannya yang kaya begitu bikin banyak orang berdosa lho. Gue yakin deh dari 100 orang yang melihatnya pasti 97 orang ngebatin “Ih nih cewe udah gendut malah pake hotpants. Gak tau diri banget!!! Sadar diri keleus…” Ya kan? Ya kan? Jangan pada munafik coooongg pake gak ngaku segala! Hahaha.

Kaki

Nah paha & betis minimal kaya gini lah baru deh halal hukumnya pake hotpants

Jadi, apakah kalian merasakan hal yang sama dengan apa yang gue kemukakan di atas?😀

Bai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s