Who You Love

Ada yang tau apa maksud judul di atas? Gak ada yang tau?!  Yah payah gue aja yang basi paham kok. Makanya dengerin tuh John Mayer jangan Justin bieber. *diculek* Btw, yang namanya berbau John itu pasti pinter nyenyong yah. Ada John Legend, Elton John, Jack (John)son, John Waite, banyak juga ya ternyata? John yang paling disukai diantara banyak pilihan tadi siapa dong? Tentulah Jack Johnson! Dulu sih John Mayer tapi setelah menyadari dese eksibisionis aku pun segera pindah hati #dibahasterus Hahaha.

Apakah judul akan sesuai dengan isinya? Syudaaaah cencu tidak, tak usahlah awak beri tahu pembaca pun pasti lah sudah paham bagaimana gaya tulis Monce. Alias acak adut tak ada karuannya. :))

Okay, serius. Tatap mata saya dalem-dalem yah. *ditabok-mito* Tadi gue iseng search dengan keyword “love” di folder video laptop. Hasilnya? Ratusaaaaaaan! Gak deng, gak nyampe ratusan, cuma ada 8 items saja. Mau tahu apa saja video yang saya punya? Ya, saya akan membahas kedelapan video tersebut sekarang juga dalam 1 post. Kurang totalitas apalagi? Totalitas menulis saja seperti ini apalagi dalam mencintai seseorang? Preeeeeeeet. Ngomong sana lo sama guling di kasur! Dari dulu jualan mulu di blog belom laku-laku juga? Bae-bae sampe monyet bisa shuffle kaki di atas tangan di bawah jangan-jangan masih single lagi? *brb-ke-gunung-salak* Biar dapet jodoh kaya Mayangsari gitu maksud akik. Eh tapi gak mau lah kaya Mayangsari, takut pager rumah gue ditabrak bok. MALU SAMA TETANGGA!!! #eaaaaaa Hahaha.

Oke cukup. Fokus. Gue akan membahas video satu per satu dan dikategorikan ya. Tujuannya? Supaya tidak pusing dong! Padahal pembaca juga sekarang udah pusing baca tulisan gue dari paragraph satu sampai ketiga gak ada yang jelas juntrungannya! :))))

Music Video

The Cure – Friday I’m In Love

Monce dengerinnya The Cure?!?! #tsedaaaaaaap. Padahal mah cuma tau lagu ini satu ‘thok gak ada yang lain. Hahaha. Ya ini mending lah secara gue lahirnya 94 dan ini lagu keluarnya tahun 93. Udah tahu dan suka aja sebenernya udah bagus, ya kan? #pembelaandiri

Selena Gomez – Love You Like A Love Song

Pertama kali denger ini langsung ngebatin “Whoa! Lagunya boleh juga kirain bisanya pacaran doang sama dek utin!” Sok deket banget nyet panggil Utin berasa tetanggaan! Hahaha. Terus kasih tau ke beberapa temen “Eh coba deh denger lagu Selena Gomez yang baru judulnya Love You Like A Love Song, bagus” eh salah satu temen ada yang tanggepin “Hah? Gue sih gak suka Selena Gomez, Miley Cyrus, dkk” tapi pake nada “Ih…selera lo ternyata dengerin yang kaya gitu ya?”. Yaudah dong gue mah Bhinneka Tunggal Ika motto hidupnya jadi santai aja deh gak usah ngotot kaya WOTA. :)) Tapi yang gondoknya adalah selang seminggu apa 2 minggu gitu gue tahu bahwa dia lagi dengerin lagu di kelas dan lagunya adalah….. LOVE YOU LIKE A LOVE SONG. *selepetkoran* Hasrat pengen jambak memuncak deh ah waktu itu. Hih.

Kazaky – Love

Buat CONQ yang gak tahu Kazaky itu siapa, duh… tinggal di goa ya situ? Hihihi. Sampai sekarang gue masih suka takjub melihat mereka ajlut-ajlutan pake high heels begitu. Gua yang pere aja dulu nari pake  sepatu rata kalo udah 5 menit lebih nafasnya senin kamis, apelagi high heels? *brb-oles-counterpain* Gue ngikutin banget perkembangan mereka dalam arti suka aja liat music video mereka, SYELALU BERSEMANGAT. Selain LOVE ada banyak lho lagu-lagu mereka seperti In The Middle, Dance & Change, dan yang baru aja keluar beberapa bulan kemarin judulnya “Touch Me”. Silahkan searching sendiri ya di youtube.🙂

James Blunt – Goodbye My Lover

Gue udah tahu lagu ini dari SD antara pas gue masih kelas 5 apa 6 gitu. Gila ya SD aja udah dengerin James Blunt? Gak heran….gak heran…gedenya drama kolosal.😀😀 Selain James Blunt lihay dalam membuat lyric lagu yang mengiris-iris tipis hati yang denger, kemarin dia juga berhasil mengiris-iris tipis hatersnya lewat sebuah tweet :

James Blunt

DUAAAAARRRR!!!

Dance Video

Kyle Hanagami – Somebody To Love

Gue adalah salah satu fans beratnya Kyle! Hihihi. Orang-orang Indonesia kayanya banyak deh yang nunggu-nunggu dese tour ke Indonesia. Kalo sampe dateng sih gue gak peduli se cupu apa skill yang gue punya tetep mau ikutan kelasnya dan tentunya musti nabung sebulan apa dua bulan sebelumnya. *niaaaat* Secara ya bok kemarin aja gue liat Lyle Beniga dateng ke Jakarta per orangnya 535 apa 565 ribu gitu *lupa*, pokoknya segitu lah harganya. OMAAAAAGAAAAAH… lumejen banget kan? Nah kalo udah segitu harganya sih gue pasti lah edisi gak mau rugi mau minta photo, tanda tangan di baju, terus tanya-tanya apa aja deh yang penting bisa ngobrol bareng! :)) *diblacklistpanitia*

DS2DIO – To People Who Love Dance

Sebenernya video ini adalah teaser dari sebuah channel dance video di youtube, teasernya aja udah keren ya? Niatnya sih pake t 100 biji lho! Hahaha. Awalnya gue sempet mikir ini gimana ya baca namanya? Eh baru nyadar orang luar kan emang suka gitu (alay dikit hahahaha) tentunya angka 2 itu dibaca two, jadi deh dibacanya The Studio. #penting

Lawrence Devera – DJ Got Us Fallin In Love Again

Lawrence ini salah satu personilnya Poreotics (dance crew) , pemenang ABDC season 5. Ada yang tahu gak ABDC apaan? Ya sejenis So You Think You Can Dance cuma ini di Amerika. Paham? Hihihi.

SHORT MOVIE

Joko Anwar – Durable Love

Awal gue tahu siapa itu Mas Joko sebenernya gara-gara kehebohan dia dulu di Twitter yang nantangin naked di minimarket itu lho. Hihihi. Terus mulailah tahu beberapa film dese dan so far so good. Sempet juga tahun lalu gak sengaja nonton dia di Mata Najwa berhadapan sama Aa Gatot alias Azrax terkait FFI 2012. Hahaha. Salah satu pertanyaan yang masih gue inget yang ditanyakan oleh Najwa kepada Aa Gatot adalah mengapa piala FFI tahun 2012 terbuat dari emas? Aa Gatot dengan pintar dan bijaknya kurang lebih  berkata :

“Tujuan saya sebenarnya baik memberikan penghargaan yang sebaik-baiknya. Kalau beberapa tahun lagi aktior/aktris itu tidak punya uang ya mereka jual saja piala yang mereka punya.”

Apa yang keluar dari mulut Mas Joko?

“Penghargaan tertinggi untuk seluruh insan dunia perfilm-an yang sebenarnya adalah predikat yang akan diberikan kepada mereka bukan terletak di pialanya”

DUAAAAAARRRRRR!!!!!

Btw, nonton deh shortmovie nya. Layak untuk ditonton.🙂

Tulisan ini diselesaikan dalam 2 hari dan menghabiskan 3 gelas kopi. Ditemani pula dengan lantunan lagu Kings Of Leon – Wait for Me. Satu lagu doang? Iya! Gue emang gitu kalo udah suka sama satu hal yaudah gak mau sama yang lain sampe udah enek baru deh cari penggantinya. Hahaha.

Bai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s