BE-LI-A

imagessumber

Beberapa minggu lalu gue kan test untuk masuk kuliah karena gue memilih jurusan marcomm ujungnya ya ada test tambahan gitu disuruh buat berita tentang product. Dari 10 gambar kita diberi kebebasan buat pilih 3 gambar untuk di bikin berita. Nanti kalo udah selesai langsung presentasi gitu depan judgesnya.

Majunya per 5 orang gitu kan nah pas ditawarin siapa yang duluan dengan pedenya gue angkat tangan dong! Hahaha. Mau jadi anak komunikasi kok malu-malu? Gak boleh itu. Haram hukumnya.😀 Ternyata dari 3 gambar yang kita udah bikin beritanya, kita cuma presentasi 1 product aja. Btw, 3 gambar yang gue pilih adalah Mie yang iklannya pernah tampilin chef ternama berotot yang ternyata kerjaannya cuma bisa ngitung kalori mie instant doang, parfume abege bermerk Be-li-a, terakhir pilih product handphone yang bisa dicelup-celupin ke air. Hahaha.

Akhirnya gue pilih yang mana…….? Parfum be-li-a! Gue ini kan pengen beda daripada yang lain padahal selera mah mainstream banget malih… Hahaha. Kalo biasanya di iklan-iklan bilang “Ayo tunggu apalagi?” gue prefer kemaren closing ngajak “konsumen” dengan bilang “Kamu gak mau kan orang-orang bilang kamu wanginya kaya tante-tante padahal umur kamu masih 15 tahun? Dibilang tante-tante aja udah zona merah apalagi kamu sampe dibilang bau tanah? Ayo, segera ke minimarket atau supermarket terdekat secepatnya!” Hahaha.

SEBENARNYAAAA GUA MALU BANGET KALI NYEBUT TANTE-TANTE APALAGI SAMPE BAWA-BAWA BAU TANAAAAAH!!!!! Tapi berkat itu semua teman kelompok yang maju bareng jadi ketawa. Presentasi boleh gugup tangan kemana-mana mata pun arahnya gak jelas pandangannya macem rapper lagi ngerap tapi paling gak bisa bikin ketawa deh. Gak bagus tapi lucu, pasti diinget kan? #sikap Hahaha. At least pasti deh nanti mereka berempat plus judgesnya inget gue sebagai “ini nih yang presentasi parfum remaja supaya gak terlihat seperti tante-tante!!!” Tuwaeeeeeeggg.😀😀😀

Keputusan gue untuk melakukan hal seperti yang di atas itu gak tau deh bener apa enggak, gue sih ngerasanya bener. Taurus gak boleh dibantah eym? Hahaha. Soalnya 3 dari temen yang majunya bareng itu presentasi betapa pentingnya mencintai product Indonesia, gue kagum lho pemikiran mereka tuh visioner banget pokoknya menyentuh hal-hal yang gak mungkin lah untuk Monce pikirkan! Byahahahaha. Gak apa-apa deh pemikiran gue secetek “jangan sampe kita dibilang kaya tante-tante maliiiiiiiih!” yang penting BEDA! :)))))

Kemarin sempet ngobrol lumayan banyak sama satu orang sebelum test yang gue ceritain di atas, terus dia kan tanya gue sekolahnya dimana, ya gue jawab aja “di (masukkan nama gereja hits di Belanda) tapi udah lulus dari tahun 2012 sih…” DESE KAGEEEET DONG! Aih….aih….. kenapa kaget dek? Apa?! Gue keliatan seperti kelahiran tahun 96? Please, ini gak ada kaitannya kan sama badan gue yang bantet? Hahaha. Ih, kok rasanya kadar percaya diri gue melonjak 95.67% yaaaa setelah ngeliat ekspresi dia? :))

Anyway, sebelum test tambahan tadi gue ngejalanin test psikotest dulu. MODYAAAAAAAAR. Dimananya? Matematika. Dari 30 soal yang gue yakin jawabannya bener cuma 15 soal doang. Hahaha. Terus ada test toefl jugi, aiiiiiihhh mateeeeeeek…. Mana listeningnya kaga ada repeat lagi untuk kuping gue yang rada-rada geblug ini jelasss aja bermasalah. Yooloh…. Terus setelah bener-bener ngedengerin dengan seksama orangnya ngomong apaan, gue bisa menarik kesimpulan loh.

Apa itu?

Kalo cewe ngomongnya tuh jelas banget ngedengerin sambil ngupil juga kita paham, nah kalo suara cowok tuh…. ngomong apa lagi ngigo ngana?! Suara cowok kan ngebas banget udah gitu lidahnya lebih kepelintir dibandingin si cewek. *urut-dada* Rasa-rasanya kemarin gue pengen bilang ke pengawasnya “Ko…. Treblenya di full in aja deh biar jelas.” EMANG SPEAKER DI RUMAH LO NYET? Hahahaha.

Yaudah ah segini dulu aja. Capek bok….capek ngeliatin ada satu orang kok cakep banget sih bawaannya pas tes mau nengok terus deh ke dese! *teteeeeeuuuup*😀😀

Leave a Reply

