3 Things You Love & 3 Things You Hate About WordPress

imageswww.citycloud.com

Love   :

  • Search Terms

Sukiyaki bingit sama indang soalnya bisa tau kan orang-orang yang nyasar ke blog ijk dan blog jij tuh gara-gara ketik keyword apa di google. Hihihi. Ditambah bisa bikin ngakak juga soalnya ada keyword yang aneh banget entahlah itu maksudnya apose kokondao tapi ujung-ujungnya nyasar ke blog gue. Kesimpulannya gampang banget sih, blog gue emang aneh punya, gak konsisten gitu isinya. *ngakucajalah* Hahaha. Hari ini gue baru buka search terms dan ada aja loh yang search :

Kenapa kita gak mau di selingkuhin?

Yamenurutlo aja? Haduh gak pernah berniat deh ya mau jadi selingkuhan, kenapa? Bok, tanpa kita jadi selingkuhan aja pacaran udah banyak banget dramanya apelagi jadi selingkuhan? Bae-bae shaaaaay… Pacaran ngumpet-ngumpet? Buset dimana-mana mah kalo punya pacar show off dikit gitu tenteng kesana kemari pda dikit bolelah… Hahaha.

Cari gadun tajir dan baik

Mas atau mbak maaf akik walopun suka yang mature gak pernah loh main sama gadun. Udah gila ya?! Satu-satunya gadun yang kupunya ya…bokap gue. Tuh gadun satu yang biayain gue dari kecil, gadun paling baik, tajir sih enggak yang penting ikhlas kalo ngasih atau bayarin kebutuhan akik. :)))) LAGIAN KALO MAU JADI KUCING TUH MODAL DIKIT KEK NONGKI DIMANA GITU KEDIPIN MEJA KANAN KIRI BUKANNYA MALAH CARI DI INTERNET!!!! *tujes* PP noh banyak. Oke, segitu aja infonya. Jadi persia yang sopan ya jangan yang model tubruk pager istri majikan nanti ketahuan public lho kalo situ persia. Saran aja sik.😀😀😀

Arti Keleus

Gak tau? Gak pernah belajar PLKJ ya dulu? Sering padahal ada kalimat di buku “Jangan buang sampah sembarang di keleus”. Hahaha.

  • Themes

Themesnya banyak mulai dari yang simple banget sampe ribet bener liatnya tapi semuanya bagus-bagus sih. Kekurangannya yang bagus banget banget banget itu….bayar. Duh… langsung dalem hati ngebatin “orang mau baca tulisan di blog bukannya buat ngeliatin themesnya bagus apa kagak nyeeeet!” #alibi yakin deh jarang orang mau yang pake themes bayar apelagi orang Indonesia…. Contohnya? Ya gue ini. Hahaha. Mana gampang banget lagi tinggal click clack click doang gak perlu pake copy paste html segala macem, akik puspa deh kalo udah disuruh ini itu anu ono macem di blogspot. Males tepatnya. Hahaha.

  • Schedule Post

PALING AKU CINTAAAAA!!!! Kan enak dalam satu hari bisa menulis dua sampai sekian post tapi postingnya bukan dalam sehari langsung semua melainkan untuk seminggu (misalnya) jadi mau gak mau pembaca musti balik lagi ke blog indang setiap harinya kalo mau baca terus gak ada tuh cerita dalam sehari melahap semua tulisan di sini. Alasan sebenarnya dan yang paling jujur sih adalah…..supaya statsnya nambah! *ditabokin* Entah kenapa ya kalo statsnya nambah itu hati seneng lho, ya sama deh kaya dulu kalo lo liat followers twitter lo nambah. Hahaha. Cuma gue gak mau tuh pake trik keyword yang macem “Tips anu ini ono” padahal mah pengen banget lho gue bikin satu post judulnya “TIPS KURUS DALAM SATU HARI SAJA” nah nanti gue isi dengan…. “Mau kurus? Silahkan minum Sunlight, dijamin lemak langsung terangkat dengan mudah!” disertai photo productnya. Byahahaha. Dijamin Stats langsung naik drastis tapi langsung dibenci orang banyak juga soalnya udah memberikan harapan setingi langit kurus dalam sehari saja.😀😀😀

Hate   :

  • Widgets

Widgets gue sepi banget kan? Ini sebenernya bukan karena gue tidak mempunyai jiwa narsis tapi karena AKIK GAPTEK. Mau pasang timeline twitter aja gue gak paham gimana caranya, ribet banget udah berkali-kali coba tapi tetep aja gak muncul di blognya. Yaudadeh daripada gue jadi pusing mendingan gausah dipasang aja sekalian! *pundung*  Gue kan BM maunya pasang ini itu tapi ya itu kebentur gue paling gak ngerti deh yang begini-beginian. Hih. Ada yang mau ngajarin???? *ngarep*

  • Reader

Di WordPress cuma bisa follow sesama pemakai wordpress, nah untuk mengikuti update blog yang memakai blogspot, blogdetik, dll gimana? Ya mau gak mau musti pake aplikasi reader lainnya. Mau subscribe pake email gue juga males soalnya ya gitu cuma penuh-penuhin inbox aja. Hih. Jadi blog yang bakalan muncul di reader wordpress cuma blog sesama pemakai wordpress yang gue follow. Kok jadi ribet gini ya kalimatnya?

  • Failed

Maksud gue disini tuh failed publish post entah kenapa icon publishnya gak bisa di click nah begitu di refresh post yang tadi gak ke save di draft (padahal biasanya save otomatis)! MAU MATEEEEEEEEK!!! Gue pernah kejadian sekali apa dua kali gitu lupa. Sebel deh. Mau nulis lagi juga gak nafsu, ya kan?

Selebihnya semua memuaskan. Udah setahun aja loh blog growglowgo ini. Hebat gak? Bias-bias kasih lah ya mak secara blog ini isinya gak berbobot juga. Tapi walopun gak berbobot lumayan banyak lho yang baca #teteup. Hahaha. Terakhir, pasang blogroll gimana ya caranya? Udacari di google tapi teteup gak paham… Duh, apa musti beli buku kupas tuntas wordpress di Gramedia ya? #pasaranmakinturun Hahahaha.

Leave a Reply

