Hasil Tes Memutuskan….

*judulnya-selebay-yang-punya-blog*

Seperti yang udah akik bilang kemaren kalo gue beberapa minggu yang lalu habis mengikuti ujian masuk yang tentunya ketika sudah sampai rumah mengakibatkan gue harus….tenggak panadol.😀 Jadi tes ini tuh selain buat tes kemampuan juga sebagai bahan pertimbangan si kampus untuk kasih kita beasiswa berupa potongan biaya masuk.

Karena gue ngerjainnya udah stress apelagi matematika….Duh, itu coret-coretan cuma keisi seperempat lho, mau ngarepin apa guaaa? Yaudah dong pasang ekspetasi serendah-rendahnya udah legowo aja deh malahan gue tuh sampe berpikir lho gak bakal dapet beasiswa sepersen pun karena…..ya semua tau lah gue gibliknya kaya gimana. :)))))

Nah singkat cerita pas tanggal 27 November pengumuman online tuh mana pengumumannya baru ada jam 1 siang pula padahal dari pagi gue udah resah gelisah…Pret! Dan gue mendapati ini…..

LULUS

Langsung angkat dagu donggggggggg! Hahaha. Nyokap gue juga berbinar soalnya dia kayanya udah ekspetasi serendah mungkin secara dia tahu gue udah paling gak bisa diharepin kalo ngerjain matematika :)))) Udah lega?

B – E – L – O – M.

Gue mikir “idih jangan-jangan semua anak lagi dapet potongan 50%” kalo anggapan gue benar adanya beuuuuh yaudah kesenangan gue ini tiada artinya dong? *kompetitif* Tapi Tuhan segera menjawab pertanyaan gue, ketika gue melihat account si koko tempat gue beli formulir banyak anak yang tanya ke dia lebih tepatnya minta diperiksain sama si koko (GAK MODAAAAAAL AMAT SEEEEH LU SEMUA PADAHAL TENTENGNYA AIFUN. OH HANDPHONENYA AIFUN TAPI KUOTANYA HABIS YA? *capslockjebol*) nah si koko yang emang dasarnya baik banget periksain lho yang tanya dan balesin mentionnya. Dan gue liat ada yang cuma dapet 25% seterusnya udah gak mau periksain lagi (hahaha)…disitu hati gue udah legaaaaaaa banget malih!!!! *butuh-bukti-konkrit* Hahahaha.

Gue tuh sering deh kejadian begini… Giliran udah ngareeeeeeeeeeeeep banget plus yakin pasti deh hasilnya gak sesuai keinginan gue. Tapi pas gue udah pasrah menyerahkan diri kepada Tuhan (preeeeet) pokoknya sepanjang hari mikirnya “ah udahlah gak mungkin banget….” pasti hasilnya memuaskan hati. Yamasa tiap kali gue musti bikin hati gue kaya ketusuk-tusuk ujung meja (lancip bener) dulu biar hasilnya sesuai harapan gue? Hahahaha.

Jadi resmi nih #MONCEMENUJUKULIAH2014 Hahaha. Gue udah mikirin lho mau jualan apa ya???? *ditujes* Gak mikirin emang mana yang musti disosor? Adooooh abi umi nyekolahin aku tinggi-tinggi bukan untuk pacal-pacalan. *pasang-kerudung* Hahaha.

Oh ya, kampus yang akan menjadi tempat gue bernaung (bahasaaaanya….) adalah berawalan hurif B diakhiri dengan S (pasti semua tau deh) dan dedengkotnya macet. Sejujurnya kampus B ini bukan pilihan pertama gue karena untuk komunikasi kan kampus L ya bok yang juara cuma ya itu….. macet-macetan di kampus B aja gue udah puspa bener malih apalagi kampus L yang jauhnya dari rumah gue 3x lipat daripada kampus B. Modyaaaaaaar!

Oh ya udah mikirin juga mau masuk UKM apa ya nanti? Biasalah gue kan orangnya kadang ala-ala gitu secara ya bok di kampus B ini ada yang semacem Keluarga Mahasiswa Hindu langsung dong Monce berpikir “Ini udah saatnya gue balik ke leluhur, hanya manusia yang murtad lah yang berani melupakan leluhur” ini bukan gue yang bilang tapi om gue di Bali! Hahaha.

Monce mau ngikut yang begituan? Biasa halusinasi semata doang! Hahaha. Aslinya? Gak mau ikut apa-apa deh gue. Tapi boleh sik nyoba-nyoba radio, secara ya cong itu cita-cita gue zaman masih sekecil kurma. Kok tiba-tiba berubah? Iya disaat SMP gue menyadari bahwa suara gue tuh dataaaaaaaaar banget. Nada ada tapi nada melengking yang akan secara otomatis keluar ketika marah selebihnya mau ceria kek, mau biasa aja kek, mau lagi nangis-nangis darah ya sama aja….datar malih! Hahaha.

Yaudah…tinggal bayarnya aja nih….. *korek-korek-recehan*😀😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s