Menuju 2014

New-Years-2014-WideSumber

Sebentar lagi 2014, ini hari Minggu terakhir di tahun 2013. Dari tahun ke tahun gue gak pernah punya satu/list resolusi tertentu, kenapa? Males aja. Kalo pun mau bikin resolusi pastilah udah jauh-jauh hari kemarin soalnya kan aslinya gue rada-rada kiasu. Mau kasih gebetan hadiah misalnya bulan December eh dari bulan Mei udah pusing sendiri lho! Ini kiasu sama lebay betty lafea ye… :))

Makanya sekarang kita flashback lagi yuk dari awal tahun – akhir tahun.

Tahun 2013 ini bagi gue beratnya ngalah-ngalahin berat badannya Pretty Asmara. Ada aja gitu yang menggores hati. Gimana sih ini? Jerawat udah mulai mendingan eh kerutan di jidat yang nambah! Lama-lama gue laminating juga nih muka biar gak bisa lecek… Huh. Cover gue mah emang sekeras batako padahal mah dalemnya kaya ager-ager. Lenje. Depan orang sih pasang muka pembunuh berdarah dingin di belakangnya mah yaulaaaaaa bantal sampe banjeeeeer. Kenapa begitu? Soalnya memaafkan orang tuh gampil banget kaya ngerjain soal satu tambah satu yang susah tuh memaafkan diri sendiri. Memaafkan diri sendiri yang sampai sekarang belum sempurna. #tsaaaaaah

Kejadian di tahun 2013 yang gak terlupakan adalah……… SAKIT GIGI! Omaygat omaygat kalo kemarin-kemarin gue sampe ada di taraf mau jedukkin kepala ke tembok kali itu udah sampe tahap mau  ngegadoin kulit duren! Biar patah sekalian aja tuh gigi, sebeeeeeel banget gua. Kalo sakit hati emang sakit juga sih tapi kalo udah cape nangis masih bisa tidur malih, coba kalo sakit gigi….. YAHULAHULA! Mau lo nangis dari pagi sampe maghrib *tunjuk-diri-sendiri*  ya tetep lho gak bisa tidur masalahnya satu mulut ngana kenyat kenyut. Awalnya emang satu gigi doang lama-lama semua gigi kerasa kenyat kenyut. Gigi ini kan masalah syaraf ya bok, satu syaraf error nah syaraf yang lain ikutan error juga. MO MATIK AJUAH. Begitu nyokap gue pulang buru-buru kan ke dokter gigi, ngantrinya sampe jam 9. MAMAAAAAAAAAAAM. Dokternya tanya apa gue udah sampe gak bisa ngomong lagi, pasrah aja udaaaaah. Jangan lagi-lagi deh…. ciloko dua balaaaa kalo ampe gua sakit gigi lagi. Kualat ini mah dulu gue suka ngeledekin nyokap sakit gigi. Hahaha.

Tahun ini pun…..aku masih single. Bagaikan gorengan yang digoreng sama minyak jelantah campur plastik, mau ada badai apapun tetap aja berdiri dengan tegap. Auahaha. Tapi kata Madam M (calon chef yang side jobnya baca tarot, jomplang amat sik hahaha) lewat kartu tarotnya percintaan akik akan bersyinaaaar seperti martabak terang bulan di malam hari tahun 2014….asaaaaaaalkan mau belajar dari masa lalu. Masa lalu yang…. hari ini kejar besok cuek (padahal berharep dikejar balik) Hahahahanjenghahahaha. Yaoliiii, denger Madam M ngomong begitu setitik harapan langsung menghampiri diriku padahal tadinya gue udah sempet punya rencana mau sewa satu orang bagi-bagiin brosur di depan pintu Ap****. :))))) Bunda Dorce nyari pacar aja gak seheboh gue yeee, yaiyalaaaaah secara kucing-kucing penyanyi dangdut ala-ala langsung mendekat semua minta diorbitin. Hihihihi.

Karena aku orangnya romantis binti dangdut maka anthem 2013 tahun ini untuk hidup akik adalah lagu…. Peterpan – Cobalah Mengerti. Masalah itu bukan punya partner apa gak tapi ketika kita udah punya partner dia ngerti gak kenapa kita memilih dia. Itu yang susah. Coba kalo aja mau ngerti sedikit, pasti gak bakalan ada yang suka selingkuh di luar sana. Pasti gak bakalan ada hati yang tersakiti. Pasti gak bakalan ada yang diem-diem online grindr cari temen buat ONS! Hahahaha.

Penutupnya kasih unjuk satu photo ah…

Lovee

Hayooo tau gak ini ada dimana? Clue : M

Ini ujungnya kenapa jadi tebak-tebakan ya? Hihihi

Bai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s