90an

Gue suka deh bukain account twitter ataupun instagramnya Generasi90an. Karena ada beberapa yang masih sempet gue rasain walaupun akik kelahiran 94 makanya berasa “click” aja gitu.😀 Memang ya segala sesuatu yang bersifat kenangan itu entah kenangannya indah atau menyedihkan pasti ujung-ujungnya bisa ‘dijual’ ke masyarakat😀

Beberapa yang masih gue rasain di 90an sebelum masuk ke era 2000 adalah :

Permen

Dulu hits banget ini buat anak kecil ngerorokok ala-ala. Abis ngisep gayanya ngeluarin asep dari mulut bagaikan mafia Italy :))

Mainan

Gue sih lebih suka main tetris ketimbang tamagotchi. Abisnya Tamagotchi typetype permainan posesif gitu dikit-dikit musti dikasih makan dikit-dikit musti diapain lah. MALAYSIAAAAAA!!! Kalo Pager mah modal liat bapak gue doang pake, ngerasainnya mah enggak. Tapi ya setelah akik tahu cara pakenya gimana gue mikir lho berarti pager gak bisa buat pacaran dong? Misalkan nih nanti lo mau kirim pesan ke si B bilang”Aku sayang kamu” tapi kan sampeinnya lewat operator setelah  itu baru operator sampein ke gebetan/pacar, apa kagak tengsin?!?! Hahaha. Ngomongin tazos tuh gue jadi inget satu kejadian pas SD dulu, jadi ada kakak kelas yang beli cheet** sampe 20 apa 30 biji cuma buat tazosnya doang. Jadi dia buka bungkusnya, ambil tazosnya, habis itu cheet**nya dibagi-dibagiin. BUSEEEEET, bos besar banget kan? Hahaha. Udah gitu ya dulu misalkan kita punya tazos karakter pockemon yang langka berasa harga diri langsung setingkat sama sasakan rambut bininya Raam Punjabi! Hahahaha.

Base Jam

Dari sekian banyak lagu yang ada di list atas gue cuma tau Iwa K – Bebas, Dewa 19 – Kangen, Stingky – Mungkinkah, Base Jam – Bukan Pujangga, DOT – Jangan Jangan, Me – Inikah Cinta. Tapi yang paling nyantol di otak sampe sekarang adalah………. BASE JAM – BUKAN PUJANGGA! “Akuuu bukan pujangga, ini dirikuuuu apa adanyaaaa….” Terbayang-bayang langsung muka Adon gimana kalo nyanyiin lagu ini. :)))

Tweet2 Tweet

Btw, gue capture nih beberapa tweet yang untungnya sih ya gue masih ngerasain. Karena udah banyak kok yang ngakuin kalo tahun 90an tuh udah paling bagus lha! Mulai dari tontonan, music, semua-muanya deh. Sorry yaaaa ani-ani koci zaman sekarang kalian bisanya ngerasain iPad doang padahal gak ada yang bisa ngalahin lho main boneka-bonekaan dari kertas sampe meleyot.  LOL. Udah gitu anak sekarang taunya Candy Crush padahal nenek moyangnya ya tetris😀 Hihihi.

Buat gue sendiri 90an itu identik sama…….MLTR *teteup* Siapa coba yang gak tau lagu 25 minutes? SIAPAAAAAAAAA???? *sodorinmic* dan sejuta group music rame-rame seperti Aqua, Vengaboyz, Nsync, Blue. Gileeee…. Zaman-zamannya gue percaya Jinny oh Jinny (ini termasuk 90an gak sik?)  itu real bagaikan Doraemon kepunyaannya si Nobita. Ohmaygadd…. Gimandosdos ya kabaret si Diana Pungky? Juaraaaa ya kuncirannya mak, kunciran apa air mancur bundaran HI noh? Hahahah. Primus apelagi beuuuh dulu tampilannya bagaikan primadona dambaan hati untuk menjadi suwamik idaman, begitu dilihat sekarang….yassalam mukanya bisa dipake buat ngegoreng kacang lebaran setoples! Peace yo bro and sis… Hahaha.

kpl_008

Bai.

Leave a Reply

