Batik

Kalo kata batik muncul hal yang pertama gue inget adalah…

BATIK GUE PERNAH DIKATAIN NORAK  DONG SAMA MAK LAMPEEEEER!

*brb-cekokin-aseton-dua-ember*

Di sekolah akik dulu tiap hari Jumat disuruh pake baju batik. Kelas satu masih pake batik yang motifnya sebelas duabelas lah sama yang lain nah naik kelas dua akik mulai berasa dong ada yang harus dirubah nih! Pokoknya mau beda sendiri gitu deh. Orang lain ngabisin duit di kantin, aku nagih-nagihin duit nasi goreng. *eciyeeeh* Batik pun mau beda sendiri. Berubah haluan lah gue pake baju batik Bali. Emang ada batik Bali? ADA! Buktinya Monce pernah pake. Hahaha. Kalo batik anak-anak lain penuh ukiran, batik gue dong…. penuh dengan cipretan warna warni artistik gitu. Belinya aja musti pulang kampung dulu ke Bali. #penekanan :))))

Temen-temen gue pun bilang lho batik gue bagus gak ada yang nyamain udahlah trademark Monce banget batik warna warni ini. Sesuai udeeeeh sama jiwaku yang sissy lahir batin, warna warni. Cocok dah jadi waiters di Goods Dept waktu itu buat ngelayanin yang beli rainbow cake! Auahahahaha.

Eh tak disangka apalagi diundang terjadilah drama ambek-ambekan mak lamper terhadap kelas gue. Kalo ditanya pun ngambeknya gara-gara apa, gue juga sampe sekarang gak ngerti lho. Intinya kita disuruh minta maaf aja gitu soalnya diancem nilai bk-nya gak keluar di raport. Minta maafnya pun gak langsung sekelas melainkan dipanggil berlima atau berempat. Udah deh tuh disuruh minta maaf, gue pun ikut aja deh soalnya emak gue selalu berpesan sing waras ngalah dek. Eh ternyata ya bok tiap anak dikomenin lho… Dese gak bisa nyerang nilai-nilai pelajaran gue secara ya bok semester dua kan gue selalu kejar target eh dia nyerangnya gaya berpakaian gue… Astafirulohalazim…. *lafalkan-salam-maria-100-kali*

KATANYA BATIK AKU NORAAAAAK BANGET!

Gue gimana?

Diem azuah… soalnya aku takut bok kalo dia marah apalagi sampe teriak-teriak ludahnya bisa kemana-mana! *lirik-ke-Mi-korban-tahun-2011* Hahaha.

Cuma punya satu photo nih yang menampilkan gue pake batik yang katanya norak padahal gorjes bin febiules. Gak ada yang nyamain. Lha belinya aja di Bali #teteupdibahas

EXPO 3

Menurut kalian emang norse bin kamse? (Akik yang paling kanan)

Norak dimananyaaaa tolong? Fashion Designer dari kelas ikan cue sampe yang udah kelas wahid macem Edward Hutabarat aja tahu bahwa cara berpakaian itu adalah salah satu cara mengkomunikasikan kepribadian kita itu gimana. Paham ngana? *towel-dagunya-pake-beling*

Nah begitupun akik. Baju ku yang berwarna-warni itu menunjukkan Monce ini ceria. Monce ini sissy lahir batin jadiiiiiiii…. UDEH PLIS URUSIN AJA KERUTAN DI WAJAH LU SONO KETIMBANG URUSIN BAJU BATIK GUAAAAAH! Kalo gue udah hampir mau mewek dikatain bajunya norse, R malah udah mewek gara-gara lupa hapus kutek zaman masih kelas satu. Bayangiiiiiin R yang hatinya sedingin AC 2 PK 18 derajat aja bisa mewek loh apalagi guaaaa malih yang model lenje begini kaya ager-ager? Yudadahbabay. :))))

Kesimpulannya?

Kelas 3 pun Monce terpaksa berganti baju batik yang sungguh…. MONOTON. Gue kan walopun covernya preman tanah abang, jiwa mah gak bisa bohong banci tampil abis. Gebetan jadi gak bisa liat Monce pake baju kenegaraannya lagi. Gimana dia mau sadar coba kalo Monce selalu memerhatikannya? Lha baju gue aja sami mawon sama yang lain. Makanya akhirnya dia deket kan sama yang lain. (!!!!) Gila yah dulu cabang gue mah laporan terus lho 24 jam, hebat euy. Muka sih alim innocent belagak asik sama dunianya sendiri padahal mah jiwa Detective Conan semua :))))

Ini kenapaaaaaaah jadi colongan lagi? Hahahaha.

Bai.

Leave a Reply

