Taurus

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sumber

Karena akik adalah Duta Besar Zodiak Wilayah Jakarta Barat Kecamatan Kembangan *pret* maka sudah layak dan sewajarnya kalo di blog ini membahas… zodiak eke. Kenapa ngomonginnya diri sendokir? Yaiyadong, bagaimana bisa mengerti orang lain kalau kita tidak mencoba untuk mengerti diri kita sendiri? #tsaelah Padahal mah Taurus gitu… semua orang juga tau demennya ngomongin diri sendiri. Hahahasemhaha.

Yuk, sini merapat! Siapkan cemilan dan minuman ya. Buat yang mau ke toilet dulu… dipersilahkan lho! Dipersilahkan untuk ambil ember antisipasi muntah di tengah-tengah baca post ini. Hihihi

Taurus find it hard to show their feelings; they may shower you with gifts but the words “I Love You” may never roll off their tongues.

Beneeeeeeeerrr banget. Gini ya bok ambil contoh aja nih ya misalnya ditanya “Emang lo suka siapa sih sekarang?” gue mikir buat jawab aja bisa habis 5 menit aja lho! Soalnya perang batin gitu model “Ya gue sukanya sama lo nyeeeet! Kalo gak ngapain gue disini? Tapi masa iya gue bilang? Nanti dia ke-geer-an lagi? Kenapa juga musti gue yang duluan bilang? Kalo gayung tak bersambut dan situasinya jadi awkward siapa yang mau tanggung jawab?” end up nya sok-sok misterius. Macem abege-abege di sinetron. Hahaha. Dan kalo dikasih sesuatu walaupun sepele sama Taurus tuh sebenarnya udah #kode paling basic lho. Kenapa? Taurus tuh pada dasarnya demen mikirin diri dia sendiri, lha kalo sampe udah kasih barang ke orang lain artinya kan tuh orang ada di pikiran kita (mikirin orang lain maksudnya). Apa lagi namanya kalo bukan aishiteru? :)) Secara ya bok gue kan bawaannya emang lebay, mau kasih kado seiprit aja mikirnya udah sampe “Dia suka warna apa ya? “Jangan sampe keliatan dangdut dong di depan dese” “Ngasihnya jangan di moment-moment yang biasanya orang ngasih kado lah. Surprise dikit biar dia terkezut dan merasa paling istimewa!” Taeeeeeeeeekkkkkk….. Buka kartu truf abis. Hahahaha.

If a Taurus becomes really mad at you, then you will become a complete stranger to them.

YAAAAAASSS! Nyokap gue sampe suka nasehatin “Dek.. kalo kita sebel/benci sama orang janganlah ditunjukkin…” yang sudah pasti langsung gue bantah “Gak bisa gitu ma. Hidup realistis aja. Masa udah sebel tapi pura-pura suka? Udah bohongin dia. Bohongin diri sendiri juga. Manaaa untungnya?”. Dan emak gue pun speechless. Soalnya dia tau anaknya kalo udah sampe ngotot apalagi urat nonjol di jidat sama leher, mindsetnya udah gak bisa diutak-atik lagi. Hahahaha. Prinsip hidup gue mah kalo emang harus bubar, bubar aja sekalian. Soalnya nih ya bok hidup udah susah, lha ngapain tambah-tambahin beban pelihara orang-orang di sekitar yang hobbynya bikin lo makan hati? Iya kan? Please hidup pake logika ya jangan kemakan sama asas hidup budaya Timur yang katanya mau sama siapa aja harus ramah *preeeeeeet*. Jijay jay jay nehi tinta mawar akik kaya begitu. Hidup tuh harus punya prinsip biar gak ada satu orang pun yang bisa merendahkan derajat kita! Seriuuuus amaaaaat ini jadinya….. Auahahaha.

Taurus never like anyone to tell them what to do. Everything should be done THEIR way!

Yo’i. Hidup juga hidup akik, kok berani-beraninya ngatur? Salah satu hal yang harus dimengerti oleh semua manusia (bukan gue aja) adalah satu-satunya hal yang berhak kita kendalikan di dunia ini ya diri kita sendiri. Kalo kata anak gaul sekarang itu MYOB alias Mind Your Own Bussiness keleeeeeeeesssss. Dasar cabe-cabeaaaaan bisanya ngurusin hidup orang ajaaaaah! Kalo situ udah pernah kongkow di kafe kapitalis berlambang putri duyung ngopi-ngopi cantik sama Tuhan, baru dah boleeeeh kasih pengarahan hidup untuk akik. Mario Teguh aja gue gak percaya, apalagi situ? #julurinlidah😀

Once a Taurus falls in love, it is hard for them to give up or move on.

Tuh kan….. Jadi gausah geleng-geleng kepala deh kalo denger Monce masih suka sama orang yang sama dari tahun 2011. Gak usah heran. :))) Si Tante Berotot aja sampe muak dan akhirnya bilang “Cong… cinta lo sih emang masih ada ya. Tapi kebersamaannya udah enggak! Terus gunanya apa nih lo masih begini-begini aja?” Hahasuhaha.

#Taurus relate to Eat Pray Love: we live to eat, we’re spiritual in our own way, and we have more love in us than anyone else.

🙂🙂🙂

Taurus are friends who offer good advice. Go ask them something. You’ll see.

Gue sih ngaku kalo….. gue sama sekali gak jago dalam hal yang namanya memberikan saran. Makanya kalo ada yang habis cerita terus bilang “Makasih ya ce saran-sarannya…” langsung gue bantah “Bok… mana saran gue? Daritadi kan gue cuma jadi pendengar yang baik!”😀 Jadi kalo ada yang cerita sama gue nih cuma ada 2 hal yang bisa terjadi, gue bingung nanggepin apa saking sedihnya tuh cerita atau 2 kali lipat lebih emosi daripada si pencerita. :))) Mulut sih emang diem tapi tatapan dong langsung ke setting “Tenang ada gue kok disini… Tenang aja…” #setiapangkatinfinitymoncemah😛

#Taurus has a great sense of humor.

Dibilang bagus ya gak bagus-bagus amat sik. Kalo dibuat presentasi mah dari 10 orang yang denger omongan gue paling cuma 7 orang yang ketawa. Lagian kalo orang yang bener-bener lucu tuh dia gak bakalan ketawa lho denger omongannya sendiri. Gue mah kagak, gue aja masih suka ketawa sama apa yang gue omongin atau tulis. Lagian sense of humor ini baru berasa kalo ketemu sama temen yang matching, kalo kagak mah…. yaudah krik krik krik. Hihihi. Salah satu motto gue mah : sebelum menjadikan orang bahan tertawaan, harus bisa menjadikan diri sendiri sebagai bahan tertawaan juga! Contohnya ya M & R. Si R ini ya kelas 1 aja udah ember bocor cerita kemana-mana kalo dia pernah……… kejebur got gara-gara berebutan KIKO sama temennya. :)) :)) :)) Hahaha. Si M apelagiiii kelas 3 dengan polosnya ngaku gak bisa bedain yang mana Sumatera sama Sulawesi di peta! :)))))

#Taurus sees the details of everything and does not easily trust people till they think they know them well.

Bego-bego begini kan jiwaku detective conan. :)) Jadi kalo ada yang ketauan ngibul siap-siap aja gue cecer! Apalagi ngaku straight depan akik padahal cong, siap-siap lho aku koordinasi dengan teman-teman sejawat supaya blacklist ngana di Atlantis & 9M. Eh tapi gak yakin juga sih dia tau Atlantis & 9M kerjaannya aja selfie mulu. #plaaaaaak Auahaha.

A #Taurus will walk the walk. If they say they’re leaving you better put on your running shoes to chase ’em.

100. Buat gue belagak stranger (padahal semua orang tau gimana ikribnya akik sama dese) sama orang yang udah bikin gue senep itu semudah membuat pangsit rebus loh! Tinggal hitung hari aja, kalo misalkan orangnya sadar dengan sikap gue yang tiba-tiba sedingin angin malam terus mau ajak ngobrol duluan (tanya gue kenapa kok diem aja misalkan), gue udah bisa maafin kok (mureeeeeh amat gak minta maaf tapi dimaafin). Tapi kalo dia diem aja belagak gak punya salah apa-apa, ya I’m sorry goodbye.

Masih kurang mengenal Taurus gimana? Nih baca aja yang ada di bawah…

Taurus 1 Taurus 2 Taurus 3

Ps: Tulisan yang di bold gue ambil dari account zodiak kanan kiri di Twitter.

Bai.

3 thoughts on “Taurus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s