2014, Make me laugh more :)

478570_orig

Sumber

Salah satu pegangan teguh gue untuk tahun ini adalah “Smile, even if your heart is bleeding”. Semua orang tahu gue sumbu pendek punya. Diperparah ketika habis lulus sekolah, emosi gue udah macem petasan banting. Bawaannya emosi. Stress. Pressurenya kenceng. Udah stress diperparah keadaan gak bisa gue kendalikan orang-orang di sekeliling gue pun gak mau ngerti dikit aja (menurut gue). Makanya tahun 2013 itu menurut gue buruuuuuk banget! Kalo dibikin raport, semuanya pasti warna merah. Babak belur. Compang camping. Runyam. Saking runyamnya udah sampe gak kuat buat berdoa lagi. #truestory :’)

Makanya tekad gue pun mencapai 100% untuk mengisi 2014 dengan hal-hal yang menyenangkan. Semangat baru. Mimpi baru. Kalo gak cemerlang-cemerlang amat, gue cuma minta sama Tuhan intensitas air keluar dari mata berkurang lah dibanding 2013.🙂 Simple kan?

Walaupun begitu di awal tahun 2014 gue sempat mengalami ketakutan. Karena dengan sangat randomnya otak gue ini memutar kenangan-kenangan tentang beberapa orang di sekitar yang sudah meninggal. Awal tahun 2012 si A. Pertengahan tahun 2013 si P kemudian tidak lama kemudian disusul Dj. Gimana kalo nasib gue seperti itu? Bukan kematiannya yang gue takutin. Tapi ketakutan terbesar gue adalah bagaimana kalau waktu gue di dunia sudah habis tapi gue belum bisa membalas kebaikan-kebaikan orang yang selama ini gue udah anggap “keluarga”? Aneh. Kenapa gue jadi takut banget? Padahal tahun 2013 dalam sebulan bisa lebih dari 10 kali gue bilang sama Tuhan “Udah matiin aja deh saya! Gak guna juga hidup”. Mungkin orang ngeliatnya gue luarnya haha hihi seratus kali dalam sehari, tapi dalam hati mah huhuhu. Namanya juga hidup :’)

Saking desperatenya 2013, lagu sehari-hari yang gue dengar adalah… Bohemian Rhapsody. Kurang ‘gelap’ apalagi? :)) Kalo lagu aslinya bercerita tentang seseorang yang hidupnya tertekan kemudian membunuh seseorang lalu akan dihukum mati, gue punya pandangan sendiri. Alias diri gue sendiri lah yang membunuh kehidupan gue. #brbirisnadi Taurus gitu! Demennya kan nyalahin diri sendiri, masokis abis. Lagi menye-menyenya saat itu, inget banget tiba-tiba gue nemu quote begini “Nobody knows me I’m cold, walk down this road all alone. It’s no one’s fault but my own, it’s the path I’ve chosen to go” – Eminem. Astafiruloooooooh. *bawa-kotak-tissue-ke-kamar*

Queen – Bohemian Rhapsody

Untungnya semua itu udah berlalu. Udah lewat. Kaya main game aja. Gue juga gak nyangka bakalan bisa nyelesein levelnya tapi entah kenapa ternyata bisa, walaupun dengan nyawa yang udah sekarat. Level baru pun harus dihadapi dan tentunya mendapatkan bonus ‘nyawa’ baru.

Semoga 2014 ini benar-benar menjadi tahun yang menggembirakan ya. Tahun yang bisa membuat kita semua tersenyum. Kan katanya sehabis hujan pasti ada pelangi. Kemarin-kemarin kan gue udah ngerasain ‘hujan’nya sepanjang 2013, boleh dong ngarep sepanjang 2014 muncul ‘pelangi’? Amin.🙂

Have a nice weekend.

Bai.

Leave a Reply

