Blah Blah Blah

mel_bochner_blah_blah_blah

 

www.todayandtomorrow.net

Walaupun nanti Mei baru mau 20 tapi entah kenapa gue ngerasanya jiwa gue 24. Visioner. Mikirnya selalu ke depan. Sebenarnya gue ragu sih ini emang gue yang visioner apa lebaynya lagi kambuh? :)) Kedengarannya gue positif ya orangnya? Ya coba aja baca blog ini aja 2 atau 3 post dulu lalu boleh menarik kesimpulan…. :))

SMP kan katanya masa-masa pencarian jati diri ya, namun akik baru menemukan jati diri yang sreg ens bikin jiwa hati ku tenang setenang instruktur Yoga di Ubud adalah ketika SMA. Di saat temen-temen akik ketika ditanyain cita-cita jawabannya masih plintat plintut macem “Mau jadi orang sukses” gue ngejawabnya “Mau jadi PR Brand Internasional”. Soalnya saat itu gue mikir “Boooooookkkk! Di dunia ini emang ada yang gak mau jadi sukses? Even pemulung aja pasti punya cita-cita paling enggak jadi bosnya para pemulung, ya gak? Apalagi kita yang mengenyam pendidikan di sekolah swasta?”. Status hubungan bersama kekasih aja (yang belum tentu bakal berakhir di pelaminan) semua maunya bersifat “jelas” apalagi cita-cita ciiiing! Mau sukses tapi gak tau musti ngambil jalan yang mana kan….. aneh. Yagaksi? Iya aja udah, biar gue lanjutin nulisnya. Hahahaha.

SMA 1 loh gue udah mikirnya gitu, makanya gak heran akik terlihat “freak”. Dulu marah dicap begitu sama temen-temen sekolah, tapi setelah dipikir-pikir ya gak apa-apa deh di cap “freak”. Mungkin emang aslinya gue begitu, yang penting mah gue kagak naif dalam menghadapi realita kehidupan yang nyata.😀

Udah gitu dalam menjalani kehidupan gue akhirnya sadar kalo kita cuma dikasih 2 kemampuan sama Tuhan sang Maha Pencipta. Apakah itu? Kemampuan memilih dan kemampuan “kuat-kuatan”. Pilih “Ya tidak bisa jadi” atau adu panco sampe bukan urat pergelangan tangan aja yang nonjol keluar, urat di jidat sama leher pun ikutan.  M A M A A A A A A A A A M M M M.. Air mata rasanya kalo ditampung bisa buat refill galon air minum rumah se-RT, tinggal sediain pu_re_it ajeee biar steril! Hahahaha.

Dulu suka koar-koar kan ya (maklumin ah guaaaa kan Taurus) kalo bekgron akik ini seni tari tapi gak ada satupun yang percaya. SATUPUN. Karena cover ku bagaikan tentara zaman Belanda masih ngejajah endonesa. Begitu ngeliat gua split pas olahraga pada shock semua, sampe beberapa pada bilang “Sekali lagi dong Monce cobaaaak….” y a e l a h n y e t. Nunjukkin koleksi video choreographer idolaku baik local maupun international ditanggapin “Monce, kok lo nemu sih video yang bagus-bagus gini? Selama ini gue nyari gak pernah deh nemu….” Gue senyum pundak kejut sazuaaaah padahal dalam hati “yaiyalah monyooooong gue kan cinta secinta-cintanya sama dunia seni apalagi tari. Pokoknya melebihi cintanya Jay Z pada Queen B, kalopun gak sama minimal setara lah sama cinta mereka!!!”😀😀😀😀

Dalam dunia pertemanan gue pun akhirnya ketemu juga “alurnya”. Satu tapi berkualitas. Gak usah yang genius bak Einstein karena biasanya yang kaya gitu sengaknya minta dilemparin pake piring beling selusin. Mending sama yang bias-bias ajun tapi baik. Setia. Cukup. Sama yang genius aja gue takut apalagi sama yang religius. Alergi. Ngoreksi orang bisa, giliran dikoreksi balik jurusnya langsung ayat-ayat kitab. Duilaaaaaah. Ngeri. Bisa-bisa muntah pelangi akik….. *peace* Jangan kesinggung ya, namanya juga opini…😛

Semua orang ngiranya gue biang gossip, taek amat sik! Sekalian ah mau koreksi disini. Kenyataannya gue tau gossip juga boleh operan sana sini, menkominfo ada dimana-mana. Entah kenapa ya para oknum menkominfo itu semua demen syekaleeeee kasih akik tau fakta-fakta terbaru. Salah satunya pernah kutanya “Bok…. kenapa sih lo selalu kasih tau yang kaya beginian?” yang langsung dijawab “Karena mulut lo emang keji bin jahanam. Kalo gue oper ke yang laen pasti tanggapannya cuma ‘ah masa sih?’ ‘tau dari mana lo?’ ‘Ih guah baru tau loh…’ gak ada manfaatnya gue kasih berita ke mereka! Monoton.” Buaaaaangkeeeeeeeeekkkkkkkk. Hahahahaha.

Beberapa minggu lalu contohnya saat lagi ngopi-ngopi di salah satu kedai kopi bersama menkominfo circle kotak merah, di saat gue lagi menyesap kopi setitik demi setitik. Tiba-tiba menkominfo yang paling wahid dalam hidup ijk indang bilang….

“Monce…. Lo tau gak sih si XYZ kan sekarang main instagram! Gue aja udah follow dese….”

“APUAAAAAAAAAHHHHHH????” Kopi di depan mata sudah tidak terlihat nikmehnya lagi, mendadak luivutong kalo kopi udah dingin di lidah berasa air got.

“Iya…. Dia tuh ya di instagramnya asdfghkloiuy lalalalalalalala…..”

 “Apa sih usernamenya? BURU! BURU!”

End up nya sudah bisa ditebak kita ngikik-ngikik ngomentarin beratus-ratus photonya. Hestek-hestek ngeheknya. Posepose photonya yang kalo kita sodorin ke Om Benny Simanjuntak (patokaaaannya nyet ah!) dijamin mulut OmBen mendadak bisa sepedas Gordon Ramsay! Wuahahaha. Walaupun begitu, sejak tau dese punya instagram rasanya henpon pengen gue tempel deh di tangan. Langsung gak nafsu nonton The Comment lagi! :)))))

Kalo banyak orang tergila-gila sama sejuta darah muda lainnya seperti Zayn Malik, Taylor Lautner, Liam Hemsworth, Zac Efron, dkk gue lebih tertarik ngeliat yang tuwirda. Makin tuwir makin jadi. Makin tuwir makin seksi. :))) George Clooney, Robert Downey Jr, Johnny Depp, Christian Bale, Bradley Cooper, nama-nama yang disebut tadi adalah sekian dari banyak om-om yang menurutku kharismatik. Minta digelendotin sambil pukul-pukul manja dadanya. Hahaha.

George-Clooney-headshot

 

Gadun paling cakra!

Walaupun selera gak suka sama yang seumuran apalagi model ani-ani koci. Gue saluuuuut loh sama ani-ani koci produk luar. Model Lorde gitu misalnya umur 16 udah bikin lagu ngehits sampe nangkring di billboard sedangkan gua? Umur 16 tahun masih jualan nasi goreng lewat Twitter sering bolos sekolah belagak sakit perut padahal mah bola mata sama kelopaknya kaya dikasih double tape! Kalo ngeliat yang kaya gini nih mendadak jadi emosiiiiik….

Cerita apalagi yaaaaa?

Oh ya kemarin akik baru aja nangis gara-gara…….. someone. T E T O O O O T T T ! Mana ada cerita gue nangis gara-gara hati patah *ngomong-sambil-ngaca* Kalo kata temenku si Ge “Biasanya orang yang ngomong gak pernah nangis sedih-sedih hati membiru pas hatinya patah yang nangisnya paling kenceng looooh….” !@#$%^&* Hahaha.

Oke kali ini serius.

Gue nangis terharu gara-gara nonton video dance crew idola punyaset baru. Setelah sekian lama aku tak tengooooook channelnya ternyata keluar jugiiii set barunya. Alhamdu……. lilah! Kemarin-kemarin ini juga sempet bingung kenapa belakangan ini penampilan mereka tidak dihadiri oleh sang leader eh begitu stalking sana sini guaaaah baru tau alasannya. Sang leader lagi balik ke kampung halamannya untuk jadi juri sebuah ajang pencari bakat. Hatiku pun langsung legaaaaaa…… Lebay ya? Bodo amaaaaaat! Hihihi. Buat penutupnya kasih unjuk deh video yang bikin hatiku menghangaaaaat…..😀

Sampe kebelet pipis guah nontonnya! :))

803DumboVivian1

Leadernya yang sungguh nyentrik!

Bai.

Leave a Reply

