Moodbooster

Sebagai orang yang berlatar belakang zodiak Taurus dan shio Anjing, kalo lagi bete gue gak ada bedanya sama gorilla yang belum dikasih makan seminggu. Karena itu pengennya duduk diam sambil merenung, tentu suasana yang diharapkan sepi sunyi senyap dong, tapi apalah daya diriku yang hanya manusia berhati ager-ager ini…. kenyataannya kalo lagi bete cobaannya makin banyak!!!! *gigitjari* *remet-remet-muka* Suasana yang hadir adalah gak jauh-jauh dari keributan, kehebohan, pokoknya riweeeeeeuuuuuh. Kesimpulannya? Hanya Yesus dan Gandhi yang kuyakini bisa merem kalo dihadapkan dengan kondisi seperti itu.

Gue gak butuh siapa-siapa kalo lagi bete. Satu-satunya hal yang kubutuhkan ya waktu untuk memanjakan diri sendiri. Me time. Apa aja yang gue lakukan?

#1 Menulis

menulis3

osolihin.net

Iye! Gue nulis tanpa disaring pokoknya segala umpatan gue keluarin aja. Misal marah sama nyokap (minus maki-maki sih ini pasti aku takut dikutuk Tuhan jadi pasir)… “Mamaaaaaa kenapa makanan hari ini gak sesuai seleraku? Aku gak suka ikan, tapi mama masak ikan. Mama udah gak cinta ya sama aku sampe-sampe berbuat hal-hal yang kubenci?” atau “Mama y u so bossy banget sik? Liat aja nanti akhir bulan ku balas dengan mengajukan permintaan beli baju dan novel baru!!!!” Entar kalo udah gak kesel langsung ku hapus soalnya baru nyadar “Gilole akik ini lebayatuuuuun sekali ya….”😀😀😀

#2 Nonton Youtube/Vimeo

iTunesArtwork@2x

youtube-global.blogspot.com

Carilah channel sesuai pessenmu nak. Pessenkuh sudah jelas ada di dunia tari jadi yang ditonton gak jauh-jauh dari video choreographer internesyel. Kalo lagi mau ngeliat cowo cakep badannya meliuk-liuk, gampiiiiiiil tinggal search video Taeyang. Btw, ada yang ngerasa gak sih model rambut Taeyang di MV Ringa Linga genggeus banget? Itu rambut apa sumbu kompor minyak bang?!?! Gatel dah pengen nyalain korek api terus sodorin ke rambutnya! Belum lihat? Nih akik kasih videonya :

Mau yang nyentrik dikit nonton video Big Bang, pengalaman gue sik kalo ngeliatin Big Bang mata cuma tertuju sama GD. Antara kagum sama gaya berpakaiannya sama gatel pengen ngejambak poni rambutnya! Ih gue dari tadi komennya rambut mulu ya… Padahal rambut sendokir mah awut-awutan kaya sarang burung! Hahaha.

images

Gatel gak sik bok tangan ngana?

#3 Dengerin playlist sesuai mood

tracy-chapman

sdgln.com

Enaknya sik dengerin lagu-lagu yang menenangkan jiwa raga ya secara kondisi senggol bacok gebok tabok. Mas David Guetta, Avicii, Steve Aoki sudah tentu ku coret namanya. Biasanya sih gak jauh-jauh dari Tracy Chapman, Adhitia Sofyan, pokoknya lagu-lagu yang bisa memadamkan api di jiwa langsung ku setel. Tidak lupa ikutan nyanyik sambil benar-benar meresapi isi lagu, mata merem melek kaya di video clip kalo perlu duduknya di pinggir jendela juga :))))

#4 M A K A N

tetep-kalem-dan-makan-indomie

www.keepcalm-o-matic.co.uk

Hwaduh. Kalo mood lagi jelek rasanya mie instan sama nasi padang pengen gue kokop ajeeee. Pokoknya makin pedes makanannya presentase hilangnya kekesalan Monce makin besar. Hahaha. Akik orangnya gak suka sama yang manis-manis, minum sirop aja gue mabok gara-gara giung *kamse* :)) :)) :)) Oh ya akhir-akhir ini kalo dicurhatin temen biar gampang mengalihkan suasana gue suka kasih khayalan babu kaya “Udah jangan bete lagi ya… Nanti gue masakin bakso goreng deh….” Di otak temen-temen akik mah bakso goreng yang ku jual dulu padahal mah maksud gue bakso goreng fi_es_ta!!! Itu kan endol jugaaaa hihihihi.

#5 Coffee

tumblr_m141p3GoSZ1r4jkbso1_500

imgfave.com

Tanpa kopi hidupku bagaikan Ahmad Dhani tanpa jenggot kambing bandotnya.

… bagaikan Krisdayanti tanpa kuku pelsongnya.

… bagaikan Ibu Ani Yudhoyono tanpa DSLR-nya.

… bagaikan Instagram tanpa hestek.

… bagaikan SBY tanpa kantung matanya.

Sudah mengerti bukan seberapa besar Monce cinta sama kopi?😀

#6 Buka Instagram

Gue seneng buka Instagramnya ibu negara kalo lagi bete. Melihat photo-photonya? Tinta. Tapi melihat komen-komennya, asli lho gue niat scroll dari atas sampe bawah karena komennya emang biadab-biadab semua. :))))

gggggg

Masa ada orang yang komen “Udahlah gak perlu kita berkunjung ke istana negara, kalo mau liat doang mah buka aja instagram Ibu Ani Yudhoyono…” NYET AH, TERLALUUUUU! :)) :))

jjjjj

Di Instagram lain mah komennya “Sis, cek IG kita jual bla bla bla….”  cuma di Instagram Bu Ani ada yang minta sumbangan :)))

sa

Selain ada yang minta sumbangan, ada juga yang minta kerjaan. Tetep ye Indonesiaaaaa…. Segala yang bisa dititip mah pasti ‘dititip’. Hahaha.

Untitled

Kalo ada yang tanya kenapa sih Ibu Ani kayanya sensitif banget? Ya booook coba tebak dese Zodiaknya apa…. *teteup* Hihihi.

juy

Tapi men-temen cukup ah kita ngomongin Bu Ani, dese udah minta maaf kok *ngomong-ke-diri-sendiri-jugak*

Hal-hal diatas adalah “kotak P3K” akik kalo lagi kesyel. Tapi kalo udah tahap marah mah biasanya langsung ambil keputusan untuk….. tidur. Soalnya kalo udah marah ujung-ujungnya gue mewek deh pasti, biasalah langsung nyalahin diri sendiri gitu akibat terjadinya keadaan yang tidak enak. *selpukpuk* Kalo abis nangis kan capek makanya langsung tidur. Hihihi.

Bai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s