Dumbo Tapi Bukan Lele :D

Beberapa kali gue udah sempet ngungkit-ngungkit kan kalo gue sukiyaki banget mantengin channel choreographer internesyenel di youtube. Dan salah satunya adalah….. Dumbo Poreotics. Yang gak tau poreotics yaudah baca disini aja ya🙂 Kalo gak suka baca? Yaudah langsung main aja ke channel youtubenya di sindang.😀

Sebenernya kalo mau bilang Poreotics itu bagus ya masih banyak banget yang bagus. Serius, baik itu dari segi skill maupun konsep ya. Tsaaaah…. Berat ya bok bahasa gue! Hahaha. Tapi Poreotics ini kelebihannya di selera “humor” mereka. Nonton perform mereka lo gak bakal kaget yang macem “Gilaaaaa kok bisa ya badan dia begitu?!” tapi reaksi lo bakal “Hahahaha. Lucuuuu. Kok mereka bisa kepikiran ya sampe situ?”. Makanya mereka bisa menang di ABDC Season 5. Btw, buat yang gak tau ABDC (America’s Best Dance Crew) itu semacem So You Think You Can Dance tapi ini di Amerika. Mulut jurinya? Bisa dibayangkan sendiri ya😀

Nah lalu siapose indang si Dumbo? Spesies lele? Kagaaaaak! Dumbo ini leadernya Poreotics. Dulu gue heran kenapa ya satu group hampir semua nama belakang personilnya “Nguyen” (termasuk si Dumbo), gue kira kan mereka ada hubungan keluarga. Ternyata……. setelah kepo kanan kiri di Vietnam itu nama belakang “Nguyen” itu pasaraaaaaan banget. Nama belakang lo nguyen, tetangga sebelah rumah lo pun mungkin banget punya nama belakang yang sama :))) Kalo di Indonesia macem nama Kurniawan atau Wijaya kali ya. Hihihi. Edaaaaan, gue segitu mendalaminya ya kehidupan mereka? :))

Saking ngefans nya aku sama dese, akik pun…… YA KAMU BENAAAR! *kasih-permen* follow instagramnya :)) Khusus Dumbo doang, yang lain ogah. Hihihi.

7ba87bbc348f11e3979f22000a1f8ae3_7

Lucu ya rambutnya? Salah satu trademark dese…

987a640064bc11e3bf9312c70e4ebd7c_7

Suka deh sama yang tengil-tengil begini…. Kata si Ge, preferensi gue mulai berubah siap-siap dicoret namanya dari perkumpulan :)))

886711607b5c11e3b40d12f304019c2e_8

Ini pacarnya! Si Dumbo pulang kampung ke Vietnam, cewenya dibawa… Ciyeeeee….. Kapan nih undangannya? #indonesiabangetsih :)))

6e5e61a27db811e3a53712fa0320160e_8

Captionnya apa gitu gue lupa intinya dia bilang, kayanya dia punya hubungan darah deh sama Bonsai mengingat badannya yang kecil dan mungil! LOL

493b4308858e11e3b9ce0e5567fabcc7_8

:))

7ec8fe5a87e811e3a531121870f29001_8

Waaaah sukses di Amerika pulang kampung langsung bagi-bagi angpao. Kepo abis nyet komentar gue! Hahaha..

Waktu itu dia sempet kan tanya di Twitter sama fansfansnya “Ayo tebak warna favorit gue apaan?!” kurang lebih begitu. Sebagai fans yang loyalitasnya melebihi loyalitas Anas Urbaningrum (Auahahaha!) gue pun ikut berpatisipasi menjawab dong. Tebak-tebak buah manggis gue pun mention dese dan jawab warna hijau dan coklat. Beberapa jam kemudian dia RT jawaban-jawaban yang bener. Dan ternyata jawabannya adalah…………. RED AND WHITE. Sebagai fans aku merasa guagaaaaaaal…… Kok bisa-bisanya akik pengetahuannya kurang apabila dibandingkan dengan fans yang lain?! Gila yah, gue kok menghayati banget sih kayanya ngefans sama dia? Sinting! Hahahaha. Karena dia suka 2 warna itu makanya rambutnya sampe sekarang begini :

tumblr_lpfb9g5plV1qdeutv

fuckyeahdumboporeotics.tumblr.com

Gimana? Gimana? Pengetahuan gue sebagai fans udah mumpuni belom? Udah boleh dibilang fasih gak? Edan! Bahasa makin kemana-mana… :)) Udah ah segini aja, terakhir kasih unjuk salah satu video mereka ah seperti biasa. Hihihi.

Bai.

2 thoughts on “Dumbo Tapi Bukan Lele :D

  1. Pingback: World of Dance 2014 | .grow.glow.go.

  2. Pingback: Sedih Hati Ambo | .grow.glow.go.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s