Cowok Pilihan

Sebenernya ini tema boleh nyontek dari majalah, tapi di paragraph ini bukan mau ngebahas kenapa gue milih topik ini sih melainkan pertama kali liat 2 kata ini dengan font besar otak gue langsung mikir “Ih ini tema ada theme songnya loh yang pas….!” Mau tau apa theme songnya? “Pilihlah aku jadi pacarmuuuu yang pasti setia menemanimu… Jangan kau salah pilih yang lain…. Yang lain belum tentuuuu setiaaaaa… Jadi pilihlah aku!” Ediaaaaan…. Makin keliatan seleranya Monce yang kaya gimana! Curiga deh bentar lagi keluar lagu Obbie Messakh disini apa Pance Pondagh?! Anjrooot! Udah ah… gue takut pasaran makin turun.😀 Sebenernya gue rada mempertanyakan jati diri gue sih, kenapa ya kelahiran 94 tapi kok jiwa-jiwanya berbau 80an? Jangan-jangan jiwa gue terjebak di tubuh ani-ani koci? Yaoliiiih… Hahaha.

Kali ini gue mau ngebahas beberapa artis lekes pilihan akik dalam 7 kategori. Kenapa ada 7 kategori? Ih, masa gak tau sih alasannya? Ya karena Monce suka angka tujuh lah. Makanya Afgan sampe bikin lagu kan buat akik “Tujuh hari dalam seminggu… hidup penuh warna… ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta….” Ini lagu buat Monce apa buat si PS ya? *memancing* Hahaha. Btw, dulu gue sempet freak gitu sama angka 7, sempet pula punya keinginan ganti nama jadi “Monce Tujuh” atau “Monce Se7en”. Anjaaaaassss, kurang alay apelagi guaaaaah? Gak sih gue gak alay, karena lebih alay lagi orang di luar sana yang pernah sms/chat ngomong “setujuh” jadi “Se7”. Ada. Ada kok yang kaya gitu.😀😀😀

Yang Seru Diajak Belanja

Barli Asmara

download (1)

Emang sih dese bukan artis tapi dese kan fashion designer paling wahid! Kalo belanja enaknya ngajak dese aja, dia kan tau tuh postur tubuh kita bentuknya gimana terus pilihan warnanya pasti cocok sama tubuh kita alias bisa memilih warna-warna untuk menutupi lipatan-lipatan dalam tubuh. Hahaha.

Gak tau Barli Asmara yang dimandose? Nih liat aja salah satu profile videonya :

Yang Seru Dicurhatin

Tulus

images (1)

Tahu yang mana Tulus gak? Bukan yang punya lagu “Tuluskaaaaah hatimu mencintai akoooooh…” bukan ya! Tulus ini yang punya lagu “Jujur memang sakit di hati, bila kini nyatanya engkau memilih dia… Tak’kan lagi ku sebodoh ini, larut di dalam angan, angan tanpa tujuan….” Familiar with that song?🙂 Alasan kenapa gue pilih Tulus karena akik kalo curhat cuma butuh didengerin ‘thok gak perlu deh yang namanya dikasih saran. Tapi kadang didengerin aja jadi mati gaya sendiri kan? Oleh karena itu gue pilih Tulus, supaya dese bisa ngehibur akik dengan suara merdunya! Aww…😀 Kalo perlu gue ngerengek-rengek “Lus (ini berasa curhatnya sama Lusi Rachmawati yeee bok :P) bikin lagu dong dari cerita gue sisipkan kalimat ‘We fall in love with people we can’t have’ ya kalo bisa” INI MAU CURHAT KENAPA UJUNGNYA NGEREPOTIN YAK? Hahahaha.

Gak tau Tulus yang siapip? Lihat dong MV dese :

Yang Bisa Bikin Ketawa

Babe Cabita

pemain_pemain_comic_8-20131219-002-rita

www.kapanlagi.com

Babe ini kocak banget malih! Liat mukanya aja gue udah ketawa saking absurdnya :)) Gak heran dia jadi pemenang SUCI 3 Kompas TV. Gara-gara dia pun kita familiar dengan “Papsipapap preman preman…” :)) :))

Video Ketika Final SUCI 3 :

Yang Bisa Bantuin Bikin Tugas

PSY

download (2)

www.soompi.com

Kenapa akik gak nyebut salah satu nama ilmuwan? Ya karena sebagian besar udah metong, yamasa akik musti panggil jelangkung dulu? Ogah dah ogut! Hahaha. Asal jij tau ya Psy ini drop out Boston University loh. Dan gue beranggapan anak yang drop out kadang lebih bisa “dipercaya” ketimbang yang adem ayem lulus IP standard. Contoh? Steve Job. Psy pun walopun lagunya cuma 2 yang gue tau, Gangnam Style sama Gentleman. Tetep ajeeee dia mendunia kan lewat joget genjot kudanya? Hahaha.

Yang Enak Dijadiin Teman Online

Perez Hilton

images (2)

www.soompi.com

Sambil online kan enaknya ngegossip! Sekalian minta ajarin gimana caranya bikin blog hosip yang baik dan benar. Ada gitu gossip yang baik dan benar? :))

Yang Asik Diajak Foto Bareng

George Clooney

George-Clooney-headshot

www.50shadesofage.com

Berhubung selera akika ini menyimpang dari anak-anak seumur (lebih demen yang tuwirda), sudah tentu lah laki yang menurut gue asik diajak foto bareng itu…… OM GEORGE CLOONEY! Dese sih cakra banget loh, pake baju aja aura memancar apalagi telenji? Hahaha. Kalo pun Om George Clooney ketuaan ya mari lah kita beralih ke…Macklemore! Menurut gue laki paling manly di dunia ya… rapper.😀

Yang Asik Diajak Kolaborasi Menari

Kyle Hanagami

images (3)

vanessarenexoxo.wordpress.com

Sudah tentu kalo dikasih kesempatan gue memilih kolaborasi dengan…. K Y L E H A N A G A M I ! Kenapa dese? Berhubung skill gue cupu dan banyak yang sudah luntur akibat 3 tahun bener-bener stop gak nari lagi, gue butuh dong choreographer yang handal, yang bisa membuat sisa-sisa skill gue termaksimalkan dengan koreografinya yang yahud. Ada udang dibalik bakwan ye ternyata… Hahaha. Padahal dulu pas pertama kali main ke channelnya gue udah antipati duluan secara di setiap video di awalnya pasti dese sisipkan photo close up nya. Gimane kagak drop? Belom unjuk gigi tapi udah narsis duluan? Hih. *digebukdancerseindonesia* Eh kualat begitu liat satu video, langsung subscribe! Hahahaha.

Mau liat koreografinya yang aku puja-puja? Nih liat salah satunya ya :

Kayanya kurang lengkap ya kalo gak menyertakan salah satu photo laki Indonesia yang menurut gue cakep siapa…

34af7593b505540a25cebee92f87d78e

Nama panggilannya Al, nama panjangnya? Alhamdu….lilah!!!😀

Monica Krisna

Leave a Reply

