GROW GLOW GO

GrowGlowGo

Siapa yang setuju nama blog ini bagus?! Hayoooo ngaku aja deh, bagus kan? Iya kan? Pada gak tau apa buat ngedapetin nama buat blog ini gue musti main jelangkung dulu panggil arwah Andi Warhol?! Gak deh… Gue gak se-ekstrim itu kok. Hihihi. Tapi keren kan nama blog akik? *teteup* Taurus kan gitu kalo gak dikasih jawaban yang pasti, bakal dicecer terus sampe semuanya jelas las las. :))

Gini ceritanya….

Awal mau bikin blog gue tuh udah mikir :

“Ah gak mau pake nama pribadi. Contohnya, budidoremi.wordpress.com pokoknya say no no buat pake nama sendokir…”

“Namanya gak mau ngasal, harus ada filosofinya tersendiri dong ah….”

2 hal diatas tak bisa diganggu gugat. Titik. Ketok palu tiga kali.

Kenapa sih blog nya gak mau pake nama sendiri?

Soalnya nama akik gak komersil bok! :)) Misal nih ya pake nama pribadi pastilah jadinya monicakrisna.wordpress.com,  kesannya kan serius banget ya? OGAH! Mau pake nickname akik sehari-hari pun “Monce” bingung dikasih embel-embelnya apa, ya masa iya moncetujuh.wordpress.com. Please deh masa-masa kegelapanku freak sama angka tujuh kan udah lewat! Hihihi.

Kemudian alasan kenapa Monce ini rumpi banget musti ada filosofinya ya karena…… gue menentang teori Shakespeare yang bilang “Apalah arti sebuah nama…” PREEEEETTTT!!! Nama itu penting banget, lo “keberatan” nama aja bisa jadi sakit-sakitan kok. Ini belom bahas apa-apa udah mistik banget ya keliatannya? :))

Mulai deh nyari-nyari nama yang cocok buat blog ini… Ketemu deh 2 calon nama yang menurut gue Ti O Pi bener, yaitu :

simplebutsignificant.wordpress.com & growglowgo.wordpress.com.

Keren yah? Kalo masalah kasih nama tuh ya emang jagonya deh gue *pedepol*😀 Tapi entah kenapa akhirnya gue lebih sreg sama option yang ke dua. Waktu itu sih mikirnya dari 3kata itu huruf awalnya semua sama yaitu huruf “G”. Hal tersebut menunjukkan apa men temen? Yes! KONSISTENSI. Diharapkan kegiatan menulis di blog ini terus konsisten, jangan hot hot chicken shit! Hihihi.

Nulisnya emang konsisten, kontennya yang kagak! Bentar-bentar ngebahas LGBT, besokannya social media, lusa ngebahas hal-hal yang berbau passion akik, CAMPURRRRRR SARI! Hihihi. Walaupun blognya acak adut, followersnya dari hari ke hari bertambah loh. Hebat dah padahal isinya gak bermutu. :)) Suka takzub kan ngeliat blog yang isinya penuh “makna” banget, pernah nyoba nulis-nulis yang berbau pesan A Be Ce De Zet tapi berujung di recycle bin soalnya ngerasa tulisannya bukan “gue” banget. Udah lah emang paling bener deh nulis pake gaya menulis sendokir. Nulis kan buat refreshing kalo nulisnya aja pake mikir mah bukan refreshing lagi tapi rempong! Ya gak?😀

Udah itu aja alasannya?

Iya!😀

Walaupun filosofi yang gue bikin udah keren dan penuh makna hal ini terbantahkan ketika gue search di google images “GROW GLOW GO”. Mau tau gak keluarnya gambar apa?

….

..

.

Go-Grow-and-Glow

MAKANAN 4 SEHAT 5 SEMPURNA!

:)) :))

Ayo coba juga dong googling nama blog sendiri di google images siapa tau hasilnya juga beda jauh sama kaya gue😀

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s