Kalo Lagi Sendiri…

… di rumah hal yang paling gue suka lakuin adalah…. ngaca sambil nari-nari gak jelas terus ngebatin “Yeaaaaah! Tangan gue masih lentur kok. Tuh kan 10 tahun bertapa di sono masa gak bersisa sik?!” Tangan sih masih lentur, nafasnya dong udah macem senin kamis! Lobang hidung langsung segede bola pingpong saking pengen ngehirup nafas sebanyak-banyaknya. Hahahaha.

Lagu yang paling sering dipake? Gak ada. Gue tergantung mood aja. Kalo lagi happy go lucky pasang lagu yang beatnya ngalah-ngalahin beat jantung akik ketika ketemu sosotan dong ya… #eh Tapi pas mood lagi menye ya lagunya yang mendayu-dayu gitu yang selain membangun mood untuk menari juga ekspresi. Ebuseeeeet…. Total amat ya guaaaah nari depan kaca aja pake ekspresi. Jangan salah! Ekspresi patah hati Taurus tuh beda sama orang di luar sana. Taurus kalo udah patah hati atau dikhianati jangankan mau kasih kesempatan kedua, buat kenal lagi aja udah ogaaaah ogut. Jadi bisa disimpulkan ekspresi patah hati Taurus = ekspresi psikopat di luar sana yang udah siap mental mutilasi targetnya! :)) :))

Dulu mah gue kuat loh 10 lagu langsung bablas gak ada istirahatnya sama sekali (zaman masih bertapa ya), sekarang? 3 atau 4 lagu udah ngos-ngosan. Nah kalo udah ngos-ngosan gini gue milih untuk istirahat aja, soalnya kalo dipaksain gak berasa lagi manfaatnya alias besokannya bisa langsung tempel koyo cabe 2 biji di pinggang! Jompo banget ye gue yaolih…. Nah kalo udah istirahat begini, ngapain dong? Masa tidur? Diketawain sama kopi yang udah diperut dari pagi dong ya :))

Biasanya sih langsung ngejogrok aja depan laptop googling ke sana kemari. Kaya kemarin ini gue dengan sangat randomnya googling cover majalah Tatler aka majalah sosialita Endonesah.

Tatler 1

Pose Wajib: kedua tangan menyatu di atas paha😀

Tatler 2

Entah ini di edisi yang mana tapi cakra ya mak!

Tatler 3

Masih zaman gak sih cewek-cewek ibukota pose sembelit begini?😛

Atau buka folder photo gue ngeliatin lagi satu per satu bukan karena gue narsis mengagumi diri sendokir ya tapi seneng aja gitu nginget-nginget kenangan di setiap photo yang gue lihat. *taurustotok* Udah banyak fase hidup yang gue lewatin *tsah* walopun pas ngejalaninnya kalo dikasih theme song mah yang cocok “Karena Ku Sanggup” – Agnes Monica tapi pas udah dilewatin mau gak mau bersyukur karena udah berhasil dilewatin dan masih diberi kesempatan hidup sampe sekarang untuk terus “belajar”…🙂 Pada ngerasa gak sih kaya bukan Monce yang nulis ini? Apa jangan-jangan gue punya alter ego? *berlebihan* Hahahaha.

Btw, selagi nulis posting ini gue baru inget, lebih tepatnya menemukan satu photo ketika gue masih 2 SMA :

EKSKUL 1

Pose anak cupu ya? Emang aslinya sampe sekarang gue cupu malih….🙂

Gue inget ini photo diambil ketika guru eksul gue gak ada di sekolah hari itu. Mau langsung pulang nanggung banget kan maka dengan inisiatifnya R bilang “Kita photo-photo aja yuuuk….”😀 Selain itu kita dengan gak tau malunya gangguin anak-anak kewirausahaan yang lagi jajal masakan buat nantinya di jual. Beli mah kagak, nyomot tester sampe jam ekskulnya kelar :))

Oh ya, rambut akik pun udah gak sepanjang itu lagi sekarang. Alasannya sih simple, karena gerah ribet mudah rontok. Singkatnya, gue males ngurusin nih rambut jadi lebih baik potong pendek aja. Dengan mengumpulkan tenaga cahaya bulan akhirnya akik memutuskan memotong rambut sepundak, lebih tepatnya sampe di atas pundak malahan. Pulang ke rumah langsung dong ngaca, terus gue mulai berpikir “Rambut gue kaya siapa ya sekarang? Familiar loh…” Setelah bersemedi akhirnya gue tau bahwa model rambut gue mirip……. “ARMAND MAULANA”. Yaoloooooh…. :)) Beneran loh malah sampe gue praktek segala depan kaca nyanyi lagunya “Coba terbangkan khayalkuuuuuu dari sadarkuuuu… dari sadarkuuu….” Minus lempar mic dari tangan kanan ke kiri aja sik :)) :)) Polem abis lah waktu awal-awal untung sekarang udah panjangan dikit. Hihihi.

Gak aneh-aneh amat kan gue kalo lagi sendiri? Btw, selama ini gue ngerasa surga banget loh kalo lagi sendiri. Nyaman aja gitu ngerasa bebas… Introvert kali ya akik? Introvert tapi kok punya blog? Nah itu dia, pernah gue baca satu artikel bahwa ciri-ciri orang introvert itu senang menulis loh. Pas baca… Idih, guah amat!!! Sayangnya saking banyak cerita yang kupendam sekalinya ingin berbagi lewat tulisan bingung mau dari yang mana dulu, ujung-ujungnya ceritanya jadi campur aduk. :))

Tapi masih pada seneng kan main kemarih? *butuhjawabankonkrit*😀

Monica Krisna

Leave a Reply

