Throwback

Hari ini temanya throwback jadi pada hari ini saat ini juga anda semua yang membaca posting di blog indang akan disuguhkan beberapa photo masa kecil Monce. Hahaha. Kondisi photonya banyak yang udah amburadul gara-garanya emang kondisi photonya yang udah lama aja sih jadinya pada nempel gitu. Yaudalah ya… gak apa-apa yang penting muka Monce nya masih jelas kok. *teteup* Hahaha.

???????????????????????????????

Kulit putih pake baju merah berasa es batu disiram sirop marjan gak sih nih photo? Hahaha. Gila yah ekspresi gue mendukung banget kan masuk majalah? Em! Main depan rumah aja udah bahagia apelagi dikasih main di playground? 90an mana ada playground malih emangnya anak zaman sekarang :))

???????????????????????????????

Edisi mama sayang anak, mumpung ada yang motion (entah siapa) buru-buru pasti keluarin tustel. (((TUSTEL))) Yaoloh berasa tua yaaaa, mana hasilnya gak bisa diliat langsung, baru bisa cetak kalo roll nya udah habis! Hahaha.

???????????????????????????????

Mungkin kalian fokusnya sama lobang hidung akik yah, ini salah angle aja sik. :)) Gue sendiri lebih fokus melihat…. poni rambut! Itu poni kok macem poni suwir gitu ya? Tipis berbelah-belah! *sigh*

???????????????????????????????

Ini tante gue yang paling royal. HITZ! Hahaha. Kayanya sih ini pasti lagi dimintain “Ayo dong cium dong cium tante dulu….” pasti! Semua tante-tante di dunia kan gitu kelakuannya. :)) Anak kecil lain mah kalo mau diphoto pasang pose bak princess, gue dong angkat ketek. Kiblat emang gak bisa bohong ya…. Anak lain mah contoh Cinderella, gue dong anti mainstream alias ikutin gayanya Eva Arnaz! Auahahaha.

???????????????????????????????

YATUHAAAAAAN….. Dress ungu sofa pink… ini ani-ani koci apa es krim paddle pop malih?!?! Hahaha. Aduh… mana poninya belah di tengah gitu pula macem sungai nil. Yaolih…

???????????????????????????????

Gemas ya dulu gue putih banget pas udah gede bandel gak nurut suka pura-pura lupa kalo nyokap suruh pake jacket, intinya mah gak percaya lah kulit juga bisa item. Eh ketulah bener kulit gue sekarang jadi macem papan catur…! Hahaha. Dulu orang pasti ngomong sama nyokap gue “Wah… anaknya putih banget. Minum air kelapa ya pas hamilnya?” dan nyokap gue pasti jawab “Enggak lah… ini mah pas bikin adonan tepungnya dibanyakin…” HAHAHA. Minum air kelapa itu sungguh mitos belaka deh soalnya nyokap gue pas hamil kakak gue tiap hari minum air kelapa eh yang keluar kulitnya kaya kopi :)) Pas hamil akik udah gak percaya dong sama minum air kelapa itu ternyata kulit akik bak porselen. Emang bener ya ketika kita udah gak mengharapkan sesuatu justru kita baru bisa ngedapetin hal itu. *tsaaah* Hahaha.

???????????????????????????????

“MAMAAAAAAAAAAAA!!!!” Gue kan cengeng berat drama pula yang namanya dioper-oper ke kanan kiri reaksinya udah gak jauh-jauh dari manyun dan nangis gegerungan. :)) Taurus bok yang namanya percaya sama orang tuh susah…. Intinya dulu kalo mulai dioper kanan kiri takut aja terpisahkan dengan nyokap gue alias diculik. Anjaaaas mikirnya jauh banget ya :))

T8

Yahulahup!!! Asli ya emang dulu kayanya gue pas kecil banci tampil abis deh. Tapi ini kenapa ngangkat dressnya kaya ngangkat jemuran sik?! Dress ungu sepatu warna merah, entahlah emak gue ini kiblat selera fashionnya kemana…. :)) Tapi yang lebih bikin gue ketawa-ketawa adalah di photo ini gaya senyum gue masih sama kaya sekarang kalo diharuskan senyum…. basa basi! Alias ketahuan banget gak ikhlas :))

Dan sekarang akik udah berbeza  jauh dengan apa yang ada di photo. Dress? Hmm… acara apa dulu nih… Dendeus? Mau ketemu siapa sih bok? Hahaha. Gue jadi inget kata si Fr “Salah satu tanda lo lagi suka orang adalah gak mau rambut lo sedikitpun terlihat berantakan di depan dia. Bawaannya pasti megangin rambut mulu takut ada yang berantakan….” BENEEEER BANGEEEET!!! Hal ini pun aku alami ciyn… Biasa nyisir 5 menit kalo mau ketemu sosotan bisa 10 kali nyisir alias nyisir-udahrapi-rasanyakurangrapi-nyisirlagi-kokmasihbelumya-ulangsampesepuluhkali pokoknya yang namanya poni gak boleh kaya suwir ayam. Gue kan selalu datang setengah jam sebelum jam J ya maka itu dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk ke toilet dan…. nyisir lagi! Even hari itu perginya pake mobil tapi yang namanya nyisir mah wajib, kalo gak skala percaya diri bisa merosot ke angka 5. Kenapa gak nyisir di mobil? Ribet. Lo kaleeeeee yang emang bawaannya ribet! Hahahaha.

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s