Alasannya apa?

download

simoncpage.co.uk

Kemarin ini ada salah satu temen yang bilang tulisan akik bagus (makasih ya! *pasangseatlbelt* :D) terus ujung-ujungnya tanya “Alasan lo bikin blog emang buat ngapain?”

Dan tanpa pikir panjang gue menjawab “Hmm… mau bikin orang tertawa aja karena tulisan gue. Pokoknya seneng lah kalo tau di luar sana ada yang baca blog ini dan bisa ketawa”😀

Jujur aja nih kadang gue juga masih suka bingung sih kenapa ya gue bisa nulis terus menyelipkan humor segala? Nyokap bokap gue selalu bilang muka gue jutek menjurus sadis kalo diem. Diemnya gue lagi gak kenapa-kenapa loh, BAYANGKAN! Ayo cepet bayangin! Udah gitu kepribadian juga gak supel menjurus introvert malah, saking introvertnya giliran gue udah berani blak-blakan sama beberapa temen yang akik udah observasi selama beberapa bulan mereka malah terkaget-kaget mendengar semua apa yang keluar dari mulut gue. :))) I mean… rasa humor ini datang darimana ya? Kok malah jadi jomplang ya muka serem, cenderung introvert, tapi punya rasa humor? Hayoooo… Tanya kenapa? Harusnya yang cocok kan tulisan-tulisan akik tuh bahas politik kek, hukum, ekonomi, ya kan? Apa daya kemampuan akademis tidak mendukung. Hahaha.

Tapi alasan di atas itu baru muncul beberapa bulan lalu lah, awalnya mah niatnya cerita-cerita gak jelas aja. Mencoba menghibur diri dari kesuraman hidup. Gue kan mulai ngeblog tahun 2012, nah 2012 itu masa-masa stressnya akik dah. 2013 pun juga makanya kalo ada yang ngikutin blog ini dari tahun 2013 dan (mungkin) bertanya-tanya “Kenapa ya si Monce produktif banget?” jawabannya…. KARENA AKU STRESS MAK!!! Lho tapi kok tulisannya gak pernah ada yang dalam tema nangis berdarah-darah? Nah, begitulah Taurus… Di kehidupan nyata aja jago acting seakan tidak ada apa-apa, apelagi di dunia maya malih! Hahahaha.

Kalo kalian alasannya apa?🙂

Monica Krisna

Leave a Reply

