Gaya Putus Anak Zaman Sekarang

e04ec0a0ba3e11e3a3ba12bdf9a01090_8

Kemarin ini ngobrol-ngobrol sama si G tentang si Anu dan si Una (gak kreatif yeeeee gue :P), kalo sama dia mah gak jauh-jauh dari ghibah deh, guilty pleasure banget cuma gimana ya….? :)) Sebelum menuliskan kembali apa yang terjadi kemarin, latar belakang G sosotannya ada dimana-mana motto hidupnya “Sawah tuh bagus tauk, tapi kebanyakan udah ada yang punya. Kalo gak bisa punya masa iya main disono aja kagak boleh?!” JANGAN DICONTOH YA ADIK ADIK!!!! :)) Sedangkan gue…. ya gitu deh sendiri tapi selalu happy 😀

Si G bercerita “Si Anu dan Una udah putus loh, tau gak setelah itu mereka ngapain? Beberin plus minus masing-masing di Path. Nih…Nih… Lu baca sampe gue capture…” *sodorin-henponnya*

Isinya gak usah gue beberin disini (isinya kagak dibeberin tapi ceritanya dibeberin ya sama aja kaleeeee…. hahaha) intinya si Anu dan Una sama-sama saling “Kamu tuh gini gitu gono giliran aku giniiin gituin gonoin, kamu gak mau. Ngertiin aku dikit lah…” Ya singkatnya salah satu suka posesif melarang-larang dan salah satunya menuruti asalkan boleh melarang-larang juga, eh taunya yang duluan ngelarang ogah banget dikekang-kekang jadilah…. DUWAAAAAARRRR!!! Hahahaha.

Di sekeliling gue banyak nih kejadian pacaran bagaikan burung di sangkar emas dan selama ini sistem pacaran kaya gitu menurut gue gak sehat jadi daripada udah keburu sayangnya level infinity mending diudahin aja deh. Lalu sayup-sayup terdengar koor “LO SIH NGEMENG GAMPAAAANG!!!”😆 Karena salah satu bakal ada di posisi tertekan dan satu lainnya akan di posisi pegang kontrol. Haduuuuuh bok…. hidup juga hidup elo masa iya yang pegang kendali orang lain?

Lagian nih ya menurut gue yang suka larang-larang gak jelas itu sebenernya insecure sama dirinya sendiri, gak percaya diri kalo dia udah yang paling baik buat pasangannya, sama diri sendiri aja kagak percaya apelagi sama orang lain? Aduh… pengalaman banget ya sis? EM!😛 Ya kalo misalnya pacar lo Gemini ya emang musti lebih waspada sik…. #eaa Jangan bantah! Survey sudah membuktikan :)) :))

Udah gitu, menurut gue beberin masalah di social media udah bukan zamannya lagi. Aduh umur berapa lu? Kalo emang ada masalah mendingan ngomongin berdua langsung sama yang bersangkutan, ketahuan walaupun lo (kemungkinan) bakal sakit hati denger omongannya,  masalah bakal selesai. Lha kalo ngomong di social media atau orang lain yang gak ada sangkut pautnya emang masalah bakalan selesai? Gak kan? Geblek. Tapi ada juga sih orang yang beberin masalahnya di dunia maya pake screenshoot chat segala, beberapa hari kemudian masalahnya selesai loh. *liriktetangga* *diremek* :)) :))

Kalo gue serius tanggepin nih masalah, si G dong malah komentar “Duh, Anu banyak gaya banget sik. Mending kalo gak mampu, oper aja kali Una ke sini… Jemput di sekolah doang kan? Kecil gue juga bisa!”

“Jadi lu cerita….. motifnya ini? Una sih emang cakep yeeee tapi kalo lo ternyata gak bisa bikin dia seneng terus dibeberin di Path juga nasibnya kaya Anu model ‘G emang brengsek, ngakunya doang sibuk pitching! Sibuk pitching apa petting tuh?!’ masih tertarik gak lo?!”

“@!#%^&&*()%$#”

😆😆😆

Beberapa hari kemudian setelah pembicaraan ini berlangsung, si Anu dan Una balikan dong! Setelah jelek-jelekin satu sama lain lalu…. balikan… Hmm… GOOD JOB!!! Semoga langgeng ya, biar gak ada yang bikin rusuh di Path lagi😛

Ps: Tulisan di gambar atas bullshit lvl “Aku sayang kamu makanya aku ngelarang-larang kamu, kalo aku udah gak sayang aku gak mungkin peduli sebegininya sama kamu” :)) :))

Monica Krisna

Leave a Reply

