#Taurus [2]

Taurus2

“Don’t judge Taurus until you know them, don’t underestimate them until you challenge them and don’t talk about them until you talk to them”

Untuk gue yang namanya di underestimate sama seseorang tuh bisa bikin emosik naik turun berok, kenapa?

1. Gue udah bawaan orok fragile, ya pokoknya lebih sensitip dah daripada tetesan air kencing di testpack

2. Taurus tuh emang luarnya sekeras batako padahal dalemnya lebih lembek daripada ager-ager. Di underestimate mah udah pasti kalimat bahkan kata per kata tuh orang diinget sampe mabok sendiri. Endingnya cuma ada 2, antara akik jadi insecure atau malah emosi menggebu-gebu tunjukin tuh ke orang kalo gue gak seperti apa yang dese nilai. Bakalan insecure kalo orang dengan status cukup significant yang ngomong tapi kalo statusnya bias-bias kasih alias temen atau rekan kerja doang oh udah pastik akikuk EMOSIK dan mati-matian ngebuktiin sekalipun buat ngebuktiin pun bikin gue muntah darah peras keringat #prinsip

3. Ego itu nomor satu. Di underestimate? Ya udah jelas ego dan harga diri terinjak-injak. Ibaratnya banteng ngerasa “terganggu” dengan cara matador yang mancing Taurus buat gak goler-goleran lagi di tanah, jangankan dikejar bikin tuh matador  tuh semaput juga bisa cyin! Hih

4. Di dunia ini emang ada yang suka di underestimate? Menurut ngana?

Contohnya hari ini. Gue bilang “Gue mau A karena blablablablabla. Bisa gak kira-kira?” lalu orangnya bilang “Oh gitu… liat nanti ya” dan gue gak suka cara kerja kaya gini. I mean… kalo lo mau liat gue mampu atau gak ya kasih dong apa yang gue minta lalu liat resultnya, nanti kalo emang menurut lo gak mampu yaudah tinggal bilang ke gue dan balik lagi ke mode awal. Apa itu susah? Enggak kan?

Ketika gue udah minta tanggung jawab yang baru, gue udah yakin sama diri gue sendiri buat ngelajaninnya. Kenapa? Karena pada dasarnya gue adalah orang yang kalo gak penuhin tanggung jawab bakalan merasa bersalah. Apa iya gue mau diserang perasaan bersalah? Ya kagak dong cong!

Gue sebagai Taurus totok kalo udah direndahin kaya gini sih, pilihannya cuma satu : QUIT. Selain ingin menyelamatkan diri sendiri tentunya gue juga males berhubungan sama orang-orang yang gak pernah tau appreciate value yang ada di dalam diri gue. Dan ketika gue memutuskan “cukup disini aja yeee hubungan kita”, gue gak butuh alasan apa-apa lagi kenapa kemarin gue diperlakukan seperti itu. Sekalipun gue tau, gue juga gak bakal mengubah keputusan gue.

🙂

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s