Work

Gue pernah membaca tulisan seseorang dan dia menulis :

“Lebih baik menjadi orang yang optimis dibanding menjadi orang yang pesimis dan berujung menghisap penis!”

WOW!

Ini adalah sebuah kalimat penyemangat yang menurut gue gak secantik quote di Tumblr ataupun di account Twitter [at]blablabla tapi maknanya cukup menohok dan menyadarkan kita semua untuk terus bekerja, bekerja, bekerja. Pasti ada nada sumbang yang berbicara “Lo kira gue ngengkes depan laki nahan sakit kagak kerja nyet? Gue juga keringetan kali!”

Hahahaha.

Setiap orang mempunyai pola pikir yang berbeda dan gue menghormati itu.

Untuk gue pribadi, tubuh itu tidak boleh dijual. Karena yang boleh dijual adalah tenaga. Tenaga kita dapat terus isi ulang dengan makan dan minum. Lha kondisi selangkangan? Apa iya bisa? Apa ketika sudah terjangkit penyakit kelamin bisa kembali seperti sedia kala seperti kondisi tubuh yang dapat pulih dengan vitamin dan obat yang cukup?

Berat sekali ya posting gue kali ini, masih pagi padahal. Niatnya cuma mau mengingatkan diri sendiri kok untuk terus semangat bekerja dengan menjual tenaga, bukan tubuh🙂

Never work just for money or for power. They won’t save your soul or help you sleep at night.

Monica Krisna

2 thoughts on “Work

  1. Hahaha…. quotenya menarik😀

    Iya, kalau cuma jual tubuh, jadinya terbatas banget. Padahal kecantikan atau ketampanan kita paling cuma bertahan selama beberapa tahun. Tapi kalau otak atau tenaga, maka bisa bertahan lebih lama, bahkan sampai ujung usia kita, hehe….

Leave a Reply

