#Capricorn

Gue orangnya suka banget mengobservasi orang, entah kenapa. Orang yang diobservasi pun yang gue anggep bener-bener ada di kehidupan gue aja, kalo yang statusnya cuma temen say hi biasa ngapain malih? Gue kan Taurus. Bakalan peduli banget sama orang-orang yang gue sayang, dan bakalan cuek kebangetan sama orang-orang yang gue cuma anggep bayang-bayang.šŸ˜›

Kaya kemarin ini ketemu temen lama, rada ragu sih untuk memberikan label “teman” karena kenalnya pun dulu diawali karena hubungan yang bersifat vertikal.Ā Tapi yaudalah toh dia juga sempet bilang “Kaya siapa aja… Anggep aja cici sendiri”, sebut aja namanya A.

Backgroundnya A…. Capricorn. First impression dulu “Kalem… Alim… Baik…” Aduh typetype anak rumahan banget deh. Padahal pas udah lumayan kenal…. baik sih iya tapi gak sekalem dan sealim yang gue kira. EMANG KAMBINGGGGGG!!!! Hahaha. Dese ibaratnya di awal pasang 10 biji topeng bukan karena dia type yang mau tipu kiri kanan pencitraan tapi emang mentalnya aja Ā gak pengen orang yang dia belum percaya tau kehidupannya dia gimana. MATIK GAK LOOOOH?!?! Hahaha.

Kaya kemarin ini dia cerita orang yang sedikit bikin dese sakit hati.

Apakah gue tanya? KAGAK!

Apakah gue pancing? TINTAAAAH!!!

Terus kenapa nih si A tiba-tiba cerita? Emang bawaan nature orangnya kagak boleh ditanya-tanya malih, kalo ditanya malah gak mau cerita jadi yaudah cuekin aja belagak-belagak gak peduli nanti kalo dia emang udah percaya lo juga bakalan cerita sendiri kok. Semakin lu kepo tanya-tanya malah semakin dese pundung dan pada akhirnya dia gak mau buka mulut. Buat yang CAPRICORN MANAAAAAH SUARANYAAAAAAHHHHH? Hahahahaha.

Setelah dengerin si A kemarin ngomong gue bisa menarik satu kesimpulan lagi tentang A atau Capricorn semua kaya gini ya? Kayanya sih iya bokšŸ˜› Gini ya….

Bandingin sama zodiak masing-masing deh, kali ini gue deh yang notabene Taurus. Capricorn itu Kambing, Taurus itu Banteng. Ceritanya ada manusia yang ngelempar batu ke badannya kambing dan banteng.

Banteng badannya dilemparin batu mah reaksinya bakal ngejar-ngejar orangnya sambil mau nyeruduk. Pastik! Lha kalo Kambing? Coba lu perhatiin kambing kalo dilempar batu atau diganggu… mana pernah malih kambing nyeruduk. Lha terus dia ngapain? Diem aja di tempat tapi….. NGEMBEEEEEEKKKKKKK SAMPE KEDENGERAN RT RW SEBELAH COOOOOONG!!!! Ibaratnya nih ye dia sih kagak bakal bales tapi dia bakal kasih tau semua orang di sekelilingnya ada yang jahatin dia, ujung-ujungnya semua orang tau siapa yang udah ngelempar batu dan berujung antipati sama si pelempar batu padahal mah kita kagak ada urusan apa-apa cuma jadi ikutan bencik juga karena mikir “Gila nih kambing bandot garut lemah lembut baik begini masih ada yang jahatin, terlalu!” Cara halus tapi lebih nyakitin ya bok buat si pelempar batušŸ˜› Yang disakitin cuma satu yang sinisin sekampung. HAHAHAHAHAHAHATIHATIHAHAHA!

Selain itu, karena dulu gue pernah sempet kerja bareng, ngerasain juga yang namanya…. DIDOMINASI! Diatur-atur….. #eaaaa *dicekek* Tapi orangnya pun mengakui kok.šŸ˜› Contoh paling simpel :

A : Mon, menurut aku sih kita musti A. Menurut kamu gimana?
MĀ : Kalo aku sih bilang mendingan kita C aja, tapi kalo gak mau yaudah ambil jalan tengah pilih B aja deh.
A : Gak Mon.. Kita tuh musti A soalnya nih ya yadda yadda yadda yadda *jelasinsegambreng*
M : *nganga*

Dalem hati teriak “Ini orang maksudnya mengungkapkan pertanyaan apa pernyataan sik?” Kalo emang maunya gitu ngapain ngana tanya akik malih?!?!? CumaĀ balik lagi status hubungannya waktu itu vertikalĀ yaudalah gue nurut ajah….! Walopun ego kelindes juga sempet kaya “Ih gue partner dese apa bawahan malih kok bikin keputusan sendiri?!?!” At the end terbukti apa yang si A putuskan benar semua dan happy ending jadi yaudah pada akhirnya gue jadi percaya sekarang sama dese kalo dia emang terlahir jadi leader :))

Buat yang punya temen, gebetan, apelagi pacar yang Capricorn jangan pernah ngerasa “Gue tau dia orangnya kaya apa nyet….” mending jangan! Karena emang lo gak bakalan tau, inget mereka pake topeng 10 bijik! Lapisannya ngalah-ngalahin lapisan atmosfer bumi. Hahaha.

Ps : A, maafkan aku ya dijadiin bahan observasi :))

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s