Kode di Social Media

Kemarin salah satu teman seperguruan alias si Dyn upload photo di Instagram dengan embel-embel quote :

Even when you’re cold, and there’s no one to hold, love will keep you warm

Masa sih?!

Gue sih ngerti banget ya behind the story dari photo beserta quotenya tuh apa… nah karena gue udah ngerti jadi gak banyak cingcong. Toh Dyn juga kemarin-kemarin ini udah cerita panjang lebar dan mengeluarkan kesimpulan “Kayanya kelahiran 87 di 2014 ini Tuhan lagi bikin cerita dengan tema “keluar dari comfort zone” deh. Nangis sih tapi pas gue nangis kali ini yang tawarin gue tissue si Ris, masa gue tolak?!”

Lain gue lain pula orang lain… Kalo tante-tante berjiwa om-om mah semakin tahu semakin banyak cingcong, gimana ya jelasinnya? Pernah ngeliat bapak lu sama temen-temennya ngumpul di rumah gak saling sahut-sahutan hal yang sebenarnya udah tahu sama tahu? BERISIK! SALING CARI CELAH BUAT NGEJATOHIN MENTAL TEMENNYA! Hahahaha.

Nah, hal di atas pun terjadi pada Dyn! Semua tante-tante yang mengaku selalu berpikir memakai logika itu satu per satu mengeluarkan komentar :

Jangan sok mesra lu Dyn! Yang mesra-mesra biasanya cepat berlalu loh buktinya ada lagu lawasnya kan “Kemesraan ini…. janganlah cepat berlalu…😛 G

“Dyn, kamu udah dikasih apa aja sih? Hati doang kan? Biasanya yang modal hati doang cuma bisa bikin pasangannya makan hati aja loh… Ahahahahaha” – Fla

“Bulan depan kira-kira photo dan quote nya apa ya? Jangan sampe lo upload salah satu koleksi photo awan sendu lo yang udah dikasih quote sejenis “Will you love me? Even with my dark side?” :)))))” – T

Dan si Dyn cuma bisa spikles sambil tereak-tereak di group “Bacot doang kan lu pada bisanya… boleh bacot, tap 2 kali dulu coooong biar afdol! Hihihi”

Stop deh… nanti dia kegeeran! Bahaya… Bahaya… Taktik butuh sok jual mahal gue bisa gagal gara-gara liat komentar lo semua…”

Tante G langsung panas… “EH BENCOOOOONGGGG!!!! LU UPLOAD PHOTO KAYA GITU AJA SEMUA UDAH PAHAM LU KASIH KODE KE DIA! KITA MAH CUMA BANTU MENTERJEMAHKAN KODE YANG LU BUAT AJA DI INSTAGRAM! SEKALIAN WARNING BIAR DESE KAGAK MACEM-MACEM!

Plak ! Plak ! Plak!

Buat yang gak kebiasa, gue yakin langsung nangis garuk-garuk tanah liat kelakuan biadab si G. Darimana asalnya komentar kepo kaya gitu dia kategorikan “menterjemahkan kode” ? Untung dulu zaman gue naksir temennya (dunia kotak sabun banget!) dia kagak banyak bacot timpalin kegalauan akik di social media, soalnya orang yang gue taksir kagak begitu aktif di social media! Percuma aja kan dia mau komentar? Silahkan aja deh kalo mau juga gak apa-apa gue udah persilahkan malah, MAMPUZZZZZ. Hahahaha.

Kesimpulannya : Jangan banyak kongkow-kongkow sama tante-tante berjiwa om-om. Hati bisa rusak fungsinya😛

Monica Krisna

Leave a Reply

