Current Playlist

2NE1 – Come Back Home

Gue bukan blackjack (sebutan fans 2NE1) jadi tenang aja ya, jadi gak bakal deh ada cerita akik cekokin segala info berbau-bau girlband Korea. Cuma gimana dong bok, kuping gue sekarang udah mulai tune in sama lagu-lagu Korea? Hahaha. Oh iya buat yang bingung baca 2NE1 itu gimandose, gue sih kasih tau aja yah, namanya orang baik mah gak pelit lah berbagi informasi *preeeet* jadi 2NE1 itu dibacanya “To Anyone” alias buat siapa aja. Sekali lagi ku tegaskan… BUAT SIAPA AJA, TERMASUK BUAT H8ERZZZZZ!!! Hahahaha.

Avril Lavigne – Hello Kitty

Gue gak tau menurut orang lagu ini bagus apa kagak, cuma balik lagi… DUNIA ART NYEEEEET! Mana ada bagus apa tidak, mana ada baik atau buruk, kalaupun ada pertanyaan selanjutnya adalah dari sisi mana kita bisa menilai sebuah karya seperti itu? ART kan masalah selera. Lagian mengikuti apa kata salah satu suhu ku, selama tuh penyanyi suaranya kagak bikin sakit kuping menurut gue dia penyanyi. Sekarang banyak penyanyi yang kagak bisa nyanyi aja boleh berkarya, masa yang beneran bisa nyenyong tinta belalang krejong? Hahahaha. Btw, walaupun menghadirkan sesuatu yang beda, si Avril dari zaman gue masih SMP gini-gini aja loh dandanannya :)) Satu pertanyaan buat neng Avril sik, kenapa dancernya musti tampang ble’e semua gitu sik? LOL!

Kodaline – All I Want

“When you said your last goodbye
I died a little bit inside
I lay in tears in bed all night
Alone without you by my side”

Ini lagu sedih merana pengen nangis membabi buta kedua setelah All of Me nya bang John Legend deh (lo kira John Legend kang ojek bok nyebutnya pake bang! :P)! Dikabarkan lagu ini akan menjadi Ost Film The Fault In Our Stars. Udah baca belom bukunya? GUE SIH UDAAAAAH! *sombong*😛

Pemeran Agustus Waters si Ansel Elgort sih cakra bagaskara ya maaaaak! Yang jadi si Issac pun cakep namanya Nat Wolff rada gak sesuai sih menurut gue habis di buku kayanya kan dese jelek desperate ditinggal pacarnya. Emang yang biasanya ditinggal pacar terus desperate, yang jelek aja? YAIYALAH! Kalo cakep mah cari yang lain lagi dong ya…. Hahaha. HAREEE GENEEEE NGOMONGIN CINTA SEJATI?! *dirajam* Kok kagak ngebahas pemeran si Hazel Grace? Ngapain?! Aku mah gak demen lah bahas pere, demennya laki bok! HOAHAHAHAHA. *diinjek-john-green*

Arctic Monkey – Do I Wanna Know

Pertama kali kenal Arctic Monkey gara-gara disodorin salah satu temen photo Alex Turner yang ohmaygat calon suwamik idaman banget kan dan ternyata dese…. kelahiran 86! Ih type aku banget tuh beda 7-8 tahun. Makin gila begitu tahu dese birthday 6 Januari. HAH? DESE CAPRICORN? OHEMJOTTTTT…. Pantes kan misterius-misterius gimana, keren tapi gak senga, gak banyak omong sana sini tapi karyanya yang berbicara! Ikrib abis ye keliatannya gue sampe deskripsiin Bro Alex Turner kaya begindang.😛 Ini mau ngomongin lagu apa Alex Turner sik? ALEX TURNER LAAAAAH!!!! Hahaha. Adam Levine mah gak ada apa-apanya deh dibanding yayang Alex Turner, nih liat aja sendokir :

130911-ALEX-TURNERAlex-Turner-_glamour_19feb14_PA_b_592x888 turnerGq600*MAK KAWINI AKU MAAAAAAAAAKKKKK!!!!!* mendadak-halu-macem-bisa :))

A Great Big World & Christina Aguilera – Say Something

Menurut gue ini lagu duh…. saking simplenya bikin mata pedes deh pas pertama kali denger tahun lalu! Gue yakin orang lagi patah hati kalo denger nih lagu matanya bisa berubah jadi mata kobokan deh yeee, nangis mulu bawaannya! Apa cuma gue doang ya? Hahaha.

The 1975 – Settle Down

Gue perhatiin gak banyak yang tahu The 1975 itu siapose, jadi gue bakal bagi-bagi info secuil dua tiga upil lah disini. Hihihi. Band indang asalnya dari Manchester yang beranggotakan empat orang dan beraliran indie rock. Titik. Iyeeeeeee!  Hahahaha. Akik mah di dunia seni *gaya* fokus ke karyanya bukan pembuatnya.😛 Kalo cocok sama lagu ini, boleh coba dengerin lagu-lagu mereka yang lain kaya “Sex”, “Chocolate”, “Girls”, “The City”, dan boleh banget follow instagramnya di [at]the1975. Kekurangan info banget sampe gue cantumin segala akun instagramnya :))

Eric Benet – Hurricane

Ini lagu gue udah tau dari zaman baru keluar…iya! Ini lagu klewi tahun 2005 yang berarti gue baru kelas 5 SD! Haduh…. sudahlah lengkap ya masa kecilku dipenuhi lagu-lagu MLTR,  James Blunt, Eric Benet. Sungguh menggambarkan kepribadian sekali ya di masa depan pada akhirnya. Hahahaha. Padahal dulu kemampuan Bahasa Inggris gue mah masih jeblok alias mana ngerti malih nih lagu artinya apaan cuma yagitu ceritanya sama kaya lagu-lagu MLTR…. suka aja nadanya makanya didengerin terus sampe ngelotok! Hihihi. Begitu kenal internet kan gue jadi kepo kan eh terus jadi tau aja gitu si Eric Benet ini hobbynya….. SELINGKUH!!!! Aduh…. jiwa Taurus ku terkoyak-koyak. Gimana bisa Kang Eric idolaku ini ternyata demennya cheating? *lebay* Cuma yaudah balik lagi deh ke mode awal, nikmati saja karyanya bukan gossipgossip kehidupannya! *denial* Hahahaha.

Mocca – Butterflies In My Tummy

Aduh ini band Indonesia favoriteku deh setelah Maliq ‘N D’essentialials. Apalagi lagu ini yang manis banget dan gatel gak sih pengen setel di mobil kalo nganterin gebetan pulang? #momentkodebangetsis Kan pas tuh lyricnya “i see rainbows appearing… everywhere i go… when i’m with you” Hahahaha.

Michael Learns To Rock – 25 minutes

But she´s crying while she´s saying this….. APAAAAAAHHHHH?????”

“Boy I´ve missed your kisses all the time but this is

twenty five minutes too late

Though you travelled so far boy I´m sorry your are

twenty five minutes too late”

Daphne & Celeste – Ugly

Dulu  gua mana ngerti arti ugly apaan mana nih orang nyanyinya kan spelling gitu “Yu ji el way… You ain’t got no aliby you ugly! Eh! Hey! You Ugly!” *diulang-ulang-ampe-mabok* Hahaha. Dulu mah pahamnya nih lagu bersemangat makanya sebagai anak kelebihan tenaga suka dong dengernya, taunya…. satu lagu isinya ngehina! Realita banget gak sih orang kalo ngehina kan emang semangatnya warbiyasak!! Hahaha. Salah satu bait lagunya :

I saw you walking down the street just the other day

I didn’t see your damage from that far away

I should have got a clue when the kids started screaming

You walked up to me with your buck teethe a gleaming

Your hair was all frizzy and your face was a mess

I thought it was a sack but it’s your favourite dress

You hurt the trees feelings and the birds all flew

I don’t mean to insult you

Oh wait! Yes I do.

MAAAAAAKKKKK!!!!! INI YANG BIKIN LYRIC SAPEEE SIK?!?!?😆😆😆 *brbgoogling*

images

 

Michele Chiavarini

Monica Krisna

Leave a Reply

