Thai Movie

????????????????????????????????????????????????????

www.dreamstime.com

Kemarin si Nad bilang “Lo nonton deh film blablablabla, yang main mirip si G!” Hahahaha. Aduh G mukanya pasaran banget yaoloh, di sekolah gue dulu juga ada yang mirip dese tapi akikuk rada sebel soalnya….. oke gak usah dibahas. Daripada gue ghibah nanti ujungnya *tumbensadar* Hahaha.

Sebenernya gue gak begitu suka nonton karena apa ya…. ya gak gitu suka aja. Lebih suka baca buku deh ketimbang nonton. Tapi berhubung ini direkomendasiinnya pake embel-embel kalimat kaya gitu, kan gue jadi penasaran juga. Emang dasarnya kepo aja sik. Judul filmnya apa? Aduh, gak perlu ya gue kasih tau pokoknya mah Thai movie. Thailand identik dengan? FILM HORROR! Ngana pikir? Yeah… ini rada horor juga sih buat beberapa kalangan😆

Setelah gue tonton… emang sik salah satu yang main mirip si G. Tapi cuma sebatas yang “Oh iya yah mirip….!” selanjutnya terdistraksi sama pemain satu lagi soalnya…. YAOLOOOOOH CAKEP AMAAAAAT!!!! Habis nonton langsung googling, kan eke mau tau siapip nama nih pemain. Iya, gue mah kalo masalah gini geraknya cepat😀 Nih ertong sebut aja namanya S ya, si S udah 26 tahun ini dan …… dese lahir di bulan Januari. Capricorn. #eaa Aduh, mampus gak sih hidup gue nih mulai dari lovelife temen sampe ertong aja keputer-puternya di Capricorn? *terlaludibawaserius* Hahahaha.

INI KENAPA JADI NGEBAHAS ARTISNYAAAAA SIK? Yamaap, namapun aku pere ya bok.😛

Jalan ceritanya mah biasa aja kok, biasa banget lah. Pokoknya kalo gak bisa bikin gue mewek itu berarti biasa banget secara gue kan rada heartless juga. Hihihi. Cuma, yang bikin tetep semangat nonton ya itu tadi…. PEMAINNYA CAKEP! Saking cakepnya, udah gue follow instagramnya.😆 Tapi yang bikin gue rada nyesek adalah pas googling ketemu artikel yang isinya adalah…. SI S SAMA SI YANG MIRIP G TAON LALU UDAH DATENG KE JEKARDAAAAAAAAHHHHH!!!!!

Aduh bencoooooong!!!! Kenapa aku baru tahu si S di tahun 2014 sik? Langsung heboh kan ke Nad “Kok lo baru kasih tau gue sekarang sih? Tau gak, yang jadi P tahun lalu dateng ke Jakarta ngadain meet n greet . Yaolih cakep bangeeeet mak! Nangis pelangi deh kalo ada di depan mata…. yakin!” Eh Nad ngebales “Lo aja yang telat dek… Ini film kan udah dari 2010 terus part 2 nya 2012. Makanya beredar! Ginian aja lo baru tau sekarang…. minta dicoret banget yak!”

Hihihihihi.

Duh… kenapa ya akhir-akhir ini gue mulai menyadari bahwa hal-hal kecil printilan-printilan kaya gini terlewati. I mean pas begitu tau yang bener-bener shock sampe reaksinya “Emang ada?! Kok gue baru tau sekarang sih?!” Giliran yang orang gak banyak tau justru gue tahu. IGH! Kalo terus-terusan begini ceritanya reputasi bisa tercoreng dong ya…

Kaya kemarin ini si Nad juga kasih tau gue ada satu forum…. underground gitu gara-gara di forum itu ngebahas type pacar nah ada user yang jawab type pacarnya musti…… jago Bahasa Inggris. NI SEBENERNYA SITU MAU CARI PACAR APA CARI KARYAWAN SIK?😆😆 Gue shock baru tau ada forum tersebut padahal kata si Nad ini forum umurnya udah lumayan lama ya 4-5 tahun-an lah.

HAAAAAAAHHHHHHHHHH?! Buru-buru abis itu sign up gabung ke forumnya. Hihihi. Habisnya kalo gak bikin tuh nanti semacem… apa ya…. malu mungkin? Masa gue join dan fasih ngomongin aplikasi ana ini ono yang dibikin orang luar tapi anak Indo, Malay, Sinciapoh udah banyak yang main a be ce de zet lengkap macem wikipedia berjalan, eh…. taunya forum buatan anak Indo sendiri aku clueless. Yaoloooooh *tutupmuka*

OKEEEEEH…. BALIK LAGI KE TOPIK!

Pokoknya kemarin ini hidup gue dalam edisi THAI MOVIE deh yeeee. Habis nonton film si cakep *mulaiannoyingtulisannya* diulang-ulang sampe mabok😛 Gue minta rekomendasi si Nad film apa lagi yang harus gue tonton *ketagihan*, keluarlah dari mulutnya sebuah judul film sambil promo “Ini rada sedih sih bok, beda sama film pertama tadi!”

Sebut aja ini film muda dan tua karena walaupun di dalem ceritanya ada 2 kisah percintaan yang berbeda, perhatian gue lebih tertuju kepada cerita si muda dan tua. Pertama kali lihat si muda dan tua mulai saling flirting dan dipertemukan dalam pekerjaan. Dalam hati gue tereak :

“Aduuuuuuh! Kaya gak ada yang lain aja loh! Ngana kan cakep masa carinya yang keriput?!” *ditampar*

Liat si tua dan muda mau gak mau mengingatkan gue terhadap topik forum underground, kemarin ini gue sempet baca ada yang nulis kalo dese sukanya sama…. ebeus-ebeus. POKOKNYA YANG UDAH PUNYA ANI-ANI KOCI DI MATA DIA SEXY!!! Monce gimana? Nganga!!!! Haduh, sebenernya ini masalah selera tapi kan…. mulut gue gatel juga ya. *teteup* Pikirin perasaan anaknya gak sih? Partnernya mau dikemanain? Itu forum campur aduk bikin ngakak sekaligus miris juga loh. *curhat* Gue juga mau bikin Thread deh dengan judul “Membangun Hubungan Minim Risiko Karma di Kemudian Hari” *diblacklist*😆

Umur penting gak buat gue? Penting. Minimal di atas 2 tahun maksimal 10 tahun tapi, lebih dari itu? Makasih ya. Seumuran? Lebih muda? Gak deh, buat yang lain aja aku mah gak minat. Selain umur, zodiak juga gak kalah pentingnya! Ini kenapa jadi jualan dimarih mak? Hahaha.

Yaudah ah segini dulu ya… akik mau search film apa aja yang dimainin sama si cakep! *mulailagi* Gapapalah ya candu liatin ertong cakep, daripada candu liat instagram mantan?😛

Monica Krisna

Leave a Reply

