Backstreet?

Di Forum Underground sempet ada bahasan kurang lebih kalo pacaran mau ngumpet-ngumpet atau go public? Pas baca pertanyaannya, jawaban gue dalem hati :

“GO PUBLIC LAH YAAAA!!!! Udah punya pacar masa diumpetin? Kalo bisa gue pamerin ke satu dunia, gue pamerin deh.”

Jiwa eksibisionisnya keluar, em? Hahahaha.

Si Ge(srek) aja tiap jalan sama pacarnya upload di Instagram, jangankan jalan masak bareng aja diupload! Duh…. masak bareng banget nih? Hahaha. Dese bersabda “Ngapain diumpetin? Barang bagus tuh musti dipamerin, rugi kalo gak dipamerin… kepuasannya apa setelah bersusah-susah payah ngedapetinnya kalo gak semua orang tahu?!” SARAPOVAAAAA JIWANDONOOOOO!😆😆

Gue justru malah mikir upload sih boleh-boleh aja tapi gak harus semuanya dipublish kan, gak nganggep si G PDA sih secara ya abegong-abegong zaman sekarang aja di instagram udah upload sama pacarnya pake hestek love. MASAAAAAK KITA KALAAAAAH SIK SAMA DESE? *kompetitif* Tapi gue lebih mikir semakin banyak orang yang tahu lo punya barang bagus, semakin banyak pula menarik orang lain untuk mencurinya dari elo. Jadi daripada…daripada…. antisipasi dong ya kita! Iya kan?!?! #mentaltaurus #susahpercaya Hahahaha.

Sekeliling gue….sekeliling gue loh ya. Kebanyakan kalo emang udah punya partner yaudah semua temennya bakalan tau itu baik temen main, temen kerja, temen str8, pokoknya dari berbagai lingkungan pasti tahu. Kenapa begitu? Ya… karena udah gak ada yang denial lagi. Lagian kasian deh punya pacar tapi pacarnya diakuin temen! Yaoloh… kalo ada di posisi itu langsung nangis 7 hari 7 malem kali eke.

Tapi balik lagi ke kesepakatan kedua orang dalam hubungan kali ya…. *mencobanetral* Ada banyak orang yang bilang ngejalanin hubungan rahasia-rahasiaan tuh menantang, PALELOOOOOO BENJOL! Menantang apanya sik yang ada kebanyakan makan hati, hih! Contoh lagi jalan berdua terus dese ketemu temennya ditanya kan pasti “Eh sama siapa?” terus pacar lo jawab “Nih sama temen….”, yaolih!!!!! *elus-dada-sampe-bolong* Gue sih gak kuat deh jalanin hubungan kaya gitu#kodebanget😛

Si Ci yang notabene pernah mencoba ngedeketin orang yang “mau-punya-pacar-tapi-gausah-ada-yang-tahu-ya” bilang “Capek lah congtil sama orang kaya gitu, cukup sekali! Gue pegang lengannya aja pas jalan dia langsung bisik-bisik ‘Jangan ya… kamu ngerti kan kenapa?’ buangkeee!

smile2

Pegang lengan doang loh, yaolih.

Apa kabar kalo dirangkul?

Gandengan tangan?

Ngomong aku kamu di depan waiter pas pesen makanan?

Cipika cipiki boleh gak ya? Hihihi.

Gue sih dikasih yang model kaya gitu…. makasih ya. Mending gak usah punya pacar sekalian!😛

Monica Krisna

Leave a Reply

