Blue Is The Warmest Color

download

Apakah gue terlihat cupu banget baru nonton “Blue Is The Warmest Color” bulan ini? Hahaha. Gini ya, gue udah tau kok ini film dari semenjak pertama kali keluar cuma masalahnya adalah….. ini film kan kagak masuk Indonesia coooong! Secara ya adegan ewi-ewinya tuh yukmareeee deh, kalopun di cut kaya langsung bakalan kentang sih. Karena film indang diomongin orang-orang ya karena sex scene nya, kalo dipotong sama lembaga sensor mah…. MENDING KAGA USAAAAAH NONTON AJA DAH!😆

Karena udah keburu nyerempet-nyerempet Sex Scene, mending langsung ngomongin itu aja ya.😀 Setelah nonton apakah gue horny? Ya enggaklah, akika kan masih suka laki. *menataplantai* *masukitangankekantong* HAHAHAHA. Untung gue nonton pagi-pagi buta pas semua orang udah tidur, secara ya ini film…. BERISIKKKKKK BANGET! Gila loh beneran kaya kucing kawin, pengen gue kekep deh. Kekesalan gue terbukti benar adanya, searching di youtube ketemu video pendapat dari beberapa Lesbian mengenai Sex Scene film ini. Eh ada satu sinis banget bilang “Di film itu sex scene tiap 10 detik mereka ganti posisi seakan-akan mereka lagi presentasi alat memasak. Ini loh bisa begini…  eh liat ini juga bisa begitu loh… Begono juga bisa kok….!”😆😆😆

Gue nonton di rumah aja yang “Ewwwww” apalagi nonton di bioskop yang suaranya gueda, bukan karena adegannya ya tapi suaranya itu loh, kenapa sik musti begitu? *firstworldproblem* Si Nad bilang “Segala sex scene di film dan video bokep itu ngibul tauk! Mereka di kasur ah uh ah uh ah uh kesannya kan endeus ya bok padahal mah kalo aslinya pasti ah uh ah uh nya diawali dengan kalimat ‘Pelan-pelan dulu ya….'” BANGKEEEEEE! Too much Information deh si Nad….😛

Oke, sekarang mari kita skip ya dari sex scene nya. Kalo penasaran mah nonton aja malih! Hihihi.

Pemeran Adelle, nama aslinya tuh Adele Exarchopoulos. Menurut akik dese cakep tapi…. di film Blue Is The Warmest Color tuh dikuncir melulu! Tuh rambut terurai kalo dia lagi ewi-ewi doang, kebayang gak sih? Ngana role mode nya si Ariana Grande ya? Hih. Sempet tuh sepanjang lagi nonton dalam hati kaya “Aduhhhhh gerai aja sekali napaaaaah….” eh ternyata di cerita ini dia ceritanya gak pede gitu sama rambutnya yang berminyak makanya sepanjang hari dikuncir mulu. Oh gitu toh, bilang dong mbak….. TAPI KENAPA MUSTI KUNCIRNYA BERANTAKAN GITU SIK? GAK PUNYA SISIR? *teteupgatel* Hahaha. Liat aja nih perbandingan dia pas di film dan kehidupan asli :

1383663830534

blue-warmest-color

Mau di sekolah, ketemu temen, ketemu gebetan rambutnya kaya begini. Gue mah kalo ketemu gebetan nyisir bisa sampe 10 kali loh, rambut harus paripurna! Lha, kok colongan sih mbak?😛

Adèle_Exarchopoulos_2014_2

Nah, gini kan enak liatnya….

04-Adele-Exarchopoulos

Wiiiimaaaaaaakkkk, mukadimah cakra bagaskara kan yaaaa kalo kaya gini rambutnya! FYI, udah punya laki!  Laki beneran ya bukan ala-ala teteknya dipress pake binder😆

Walaupun kesel sama rambut dese, gue apresiasi aktingnya karena…. dese adalah satu-satunya ertong yang selama ini pernah gue lihat berani akting nangis gak cuma air yang keluar dari mata aja tapi dari…. HIDUNG JUGAAAAK! Alias ingusan. Iya kan? Kalo dipikir-pikir kita manusia kalo nangis yang udah merana banget kan pasti langsung “SROOOOOOOOT” tapi selama ini di film paling banter cuma keluar dari mata sambil bersimpuh lutut! Ya kan? Setuju tidak sama eke? Hihihi.

thumb

Sebenernya gue rada sedikit bingung, si Adelle ini orientasi seksualnya apose? Lesbiola kok nafsu juga sama lekes sampe ONS segala (walaupun gak ada scene-nya), biseks? Ohlala Bunda Maria, walaupun dalam LGBT ada Biseksual entah kenapa gue gak percaya. Lebih tepatnya gak menerima karena….. please deh di dunia ini kita kan selalu dihadapkan sebuah pilihan! Dan yang namanya memilih itu harus satu aja, kagak bisa dua. Makanya kalo ada yang ngaku Bi langsung gue tereakin “Bi?! Yeah! Bastard and Immature….” *seruduk* Hahaha.

Si Adelle kan putus sama Emma di film gara-gara dese ONS, kemudian dia gak bisa move on (#karma) padahal si Emma nya mah udah asik indehoy living together sama cewe lain. Aduh, ini film kok berasa realita banget? I mean.… film lain tuh ya kalo ada cerita selingkuh gini pasti deh salah satu maafin karena masih sayang. Tapi di film ini mah…. KAGAAAAAKKK! Selingkuh? Bye. Pergi lo dari rumah gue. Pergi lo dari hidup gue.

Bye. Bye. Bye.

Bener kata si Ge(srek) kalo butchy laku mah gak usah sedih lama-lama apalagi umbar-umbar keburukan mantan di depan orang lain karena pasti ada yang mau lagi. Kwang kwang kwang! Pertanyaannya, siapa sih yang kagak laku? *memancing*😛 Dan seperti realita yang ada, yang selingkuh pada akhirnya yang nyesel karena ternyata baru sadar kalo yang dese selingkuhin itu yang terbaik. Kenapa ya manusia harus kehilangan dulu baru bisa menyadari hal itu? Gilaaaak…. pertanyaaan gue semacem jawabannya bakal klise abis ya. Hihihi.

Satu lagi, film ini pun menyadarkan gue bahwa semua orang yang berlatar belakang pendidikan “fine art” kalo udah nyatu…. udah deh…. KELAAAAAAAAARRRRRR! Kelar disini maksudnya lo gak bakalan ngerti deh mereka ngomongin apa karena mereka bawa-bawa post modern lah ini lah ono lah. Gak bilang mereka freak ya, cuma ya gak nyambung aja. Di film ini pun terbukti si Emma asik ngobrol antusias sama temen-temennya tentang lukisan dan segala tetek bengek seni, Adelle cuma kaya “Oh yeah… Gue tahu sedikit tapi belum melihat…. Ya…. Ya….”. Ujung-ujungnya Adelle ngerasa kesepian soalnya ngerasa Emma terlalu asik sama dunianya sendiri dan gak melibatkan dese. YAEYAAAAALAAAAAAH, GIMANA MAU NGELIBATIN LHA KITA AJEEEE KAGAK NGERTI NYEEEEET! Makanya kan anak seni kebanyakan pacaran ya sama anak seni lagi. Sotoy banget ya kesimpulan gue?😆

Ini film bagus kok, kalo belum nonton musti nonton deh. Ratingnya aja di Imdb 9/10. Satu lagi, volumenya kagak usah gede-gede. Udah gede dari sananya😛

Monica Krisna

Leave a Reply

