Capuccino (French Gay Short Film)

Short film ini menceritakan tentang seorang gay yang falling in love sama temen sekelasnya. Di suatu kesempatan akhirnya dia punya kesempatan buat ngajak orang yang dia suka untuk dinner dan berakhir main di rumah orang yang dia suka. Disitu dia mengutarakan deh kalo diana suka sama ini laki, lakinya langsung elus-elus selangkangan minta diesong bok. Namapun gay lugu, dese mau-mau aja tapi pas udahan si lakinya bilang dia straight gak mungkin bisa menjalin hubungan sama gay. LHA NGAPAIN MINTA DIESOOONG COOOONG?! Pengen gue jambak deh kalo ada laki model begini! *terbawasuasana*

Akhirnya pulanglah gay lugu ke rumah sambil mewek-mewek stress kan tuh… siapa coba yeee yang kagak stress?! Masalahnya kan esongnya berlandaskan cinta bok bukan nafsu belaka eh taunya…. bertepuk sebelah biji! Nyokapnya yang selama ini dia pikir kagak peduli sama dia tanya kenapa kok nangis dan udahlah ruwet! Nonton sendiri ajaaaaah neyk.. Hihihi.

Emang ya gay jatuh cinta sama straight itu bagaikan buah simalakama deh. Kagak maju tapi capek masa iya selama ini bisanya memandang dari kejauhan aja? Maju, siap-siap tanggung resiko patah hati. Apalagi kalo lo ada di satu circle sebutlah macem sekolah, kampus, tempat kerja, itu kalo kagak nengok ke dese, rugi… Tapi kalo ngikutin nafsu buat nengok terus-terusan ke arah dese yang sebenernya biasa aja tapi gara-gara jatuh cinta berasa lagi menatap patung yunani takut ketahuan sering curi-curi pandang. R U W E T. Hahaha.

Yaudah nonton aja ya…. buat yang queen of drama queen tenang aja ini short film gak terlalu sedih kok😛

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s