50 Shades of Grey

Mood kehidupan gue akhir-akhir ini lagi up and down nih padahal kalo ditanya ada masalah apa gak mah jawabannya…. kagak ada! Cuma pengen sign out sementara aja dari kehidupan sosial dan tetek bengeknya. Maka dari itu beberapa hari ini kehidupan banyak dihabiskan di kamar dan mulai menyentuh tumpukan buku lagi. Hanya butuh 4 hari untuk gue habiskan tuh trilogi Fifty Shades of Grey mulai dari Fifty Shades of Grey, Fifty Shades of Darker, dan Fifty Shades of Freed.

Bersemangat banget, em?! Hahaha. Orang di luar sono mah kebanyakan semangat baca karena adegan-adegan panasnya, gue mah kagak! Kenapa oh kenapa? 1, 2, 3 kali okelah yah tapi ini novel mau situasinya lagi senang, sedih, marah, apapun lah ujung-ujungnya ewi… ini mah kagak normal coooong! Menjurus maniak deh gue rasa ini orang berdua si Christian sama si Ana. Si Christian mah maniak eh pas banget ketemu si Ana yang haus belaian, makanya akhirnya jatuh cinta kan!😆😆😆

INTINYA GUE BETEEEEE!!!! Kenapa sih si Ana gak bisa nolak sedikitpun? Jual mahal dikit keleussss… kesannya kan wanita tunduk sama pria banget *dibawaserius* Hahaha. Alasan yang membuat gue tetap mau baca tuh 3 buku karena penasaran aja kenapa si Christian bisa suka BDSM terus endingnya gimana. Ngomongin BDSM, gue sih percaya ya ada orang yang emang senangnya kaya gitu tapi kalo gue sendiri mah ogah lah yah… ada gitu orang dipecut segala macem bisa horny?! Sakit hati aja bisa nangis 3 hari apelagi sakitnya di pantat, em? 3 minggu 3 purnama bisa gue nangis!😛 Yaudalah ya sado emang klopnya sama masokis, masalah si Ana tiba-tiba jadi suka juga BDSM pasti karena dese cintanya sama sado gimana dong? Orang jatuh cinta kan gitu inginnya menyenangkan perasaan pasangannya selalu. Ck…. TEORI! Realitanya mah  kalo udah cinta jadi gampang dibego-begoin alias mendadak jadi lugu😆

Tahun lalu diumumin kan 50 Shades of Grey bakalan dibikin filmnya dan udah di publish juga siapose ertong yang bakalan peranin Christian Grey dan Anastasia Steele. Christian Grey nantinya akan diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steele oleh Dakota Johnson. Akankah film ini tayang di Indonesia? NAH ITU DIAAAAA!!!! Inget di Indonesia ada apa man teman???? FPI! Kalaupun tayang udah kebayang gue bakal cekikikan deh secara menurut gue si Christian Grey itu maniak dan ada gitu orang lagi having sex sepanjang waktu mengarahkan pasangannya macem “Tidur”, “Balikin badan”, “Ngangkang”, dan sejuta perintah lainnya. Segitunya kah? Bukannya semua itu naluri bok? Kalo endeus mah gausah disuruh-suruh udah ngangkang duluan nyet!😛 Ya aku mah lugu kak mana ngerti ya beginian jadi maafkan ya komentar lugu akikuk😛

50-shades-of-grey-photos-dakota-johnson-portrait

Anastasia Steele (Dakota Johnson)

jamie-dornan-50-shades-of-grey-first-movie-photos-04

Christian Grey (Jamie Dornan)

Ini nih trailer Fifty Shades of Grey :

Anak SMP & SMA mending gausah baca & nonton, tunggu umurnya cukup aja ya dek! Percuma…. gak bakal ngerti juga shaaaaaay. Gue aja yang udah 18+ melongo sendiri kok kalo lagi ada istilah-istilah macem Buttplug, Flogger…… INI APASIHHHHH?!?! Gue mah gak ngerti karena masih lugu dan suci sekaligus penganut yang normal-normal aja lah. Yang normal aja masih sakit kan yeeee (kata orang loh, inget gue lugu dan suci :P)apelagi BDSM? Bae-bae ngeborong salep di apotik lo! Hahaha. Cukup ya segini aja, image bisa makin hancur deh yeeee kalo diperpanjang lagi tulisannya.

Monica Krisna

Leave a Reply

