Abu-Abu

Abu Abu Shortfilm 1 Abu Abu Shortfilm 2 Abu Abu Shortfilm 3

Ini short film sebenernya udah rada lama gue nontonnya kurang lebih pertengahan 2011 deh dimana situasi percintaan lagi memanas. Terlalu banyak informasi deh seperti biasa😆 Short film indang gue bisa tahu dari tetua cong yang bercokol disono (re: pokoknya-kampus-dimana-idcard-hukumnya-wajib-dibawa-tiap-hari) yang ngompor-ngomporin “Eh lu tonton dong nih blablablabla…..” beserta link videonya. Terlalu agresif deh dese😛

Ceritanya rada complicated gitu sih menurut gue….. KAPAN SEBUAH HUBUNGAN PERCINTAAN KAGAK COMPLICATED? Dongeng Cinderella aja musti melewati drama upik abu dan sepatu kaca lepas kan yeee? Short film ini berceritakan tentang sebuah perselingkuhan, masalahnya adalah apakah selingkuh ini salah? Apakah yang salah itu benar-benar bersalah? Kalau memang benar-benar bersalah apakah orang tersebut merasa bahwa dirinya ada di jalan yang salah?

NAH BINGUNG KAN?!?!?! Cuss nonton….

Harus nonton video pertama ini dulu karena video ini semacem survey kecil-kecilan yang ada hubungannya sama short film abu-abu.

Habis nonton ini saat itu (2011) gue baru menyadari bahwa orang tuh kadang kebanyakan teori padahal teori yang keluar dari mulutnya tuh sifatnya akan lebih baik jika diterapkan dulu deh ke diri sendiri dibanding lu koar-koar ke orang lain. Selingkuh tapi ngomongin menghargai komitmen itu kan kaya lo ngondek tapi kasih tips-tips untuk tidak terlihat ngondek di sekolah/tempat kerja!!! Anjeeeeeng…. larinya ke sini-sini lagi yeeee😛

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s