5 Ways To Eat Indomie Mie Goreng

indomie-goreng-spesial_big

 

www.indomie.com

Gue bukan orang yang tertarik untuk nonton video masak-masakan di youtube karena ya emang dasarnya gak bakat masak gue mahπŸ˜› Tapi kali ini gue mau nonton satu video masak memasak karena bahan utamanya…. INDOMIE dan ini video bukan bikinan orang Indonesia. Intinya, pengen tau aja reaksi bule terhadap Indomie Mie Goreng. *cetek*

Jujur ya, gue nonton ini ketawa-ketawa loh! Habisnya ini bule bertiga ketemu Indomie tuh kaya menemukan makanan dari surga. Gue kira kan dia mau ngapain gitu ya modifikasi mie gorengnya diapain eh taunya gak jauh-jauh juga dari cara orang Indonesia masak tuh indomie goreng. Kemudian gue perhatiin kalo orang Indonesia (setidaknya gue yeee mematuhi peraturan di bungkusnya :P) tuang bumbu dulu di piring baru tuang mie gorengnya kan, ini si bule tuang mienya dulu dong baru bumbunya.πŸ˜†

Gue sendiri bukan penggemar Indomie Mie Goreng sih makanya begitu nonton gak langsung ngiler yang macem “Oh enak nih sekarang bikin Indomie!” soalnya buat gue Mie Goreng gak nendang. Begitulah Indomie. Satu kurang dua kebanyakan *dilema* Hahahaha. Makanya lebih suka makan Indomie kuah walaupun mienya sedikit paling enggak ngana bisa kembung deh sama kuahnya.πŸ˜›

Tanpa kita sadari sebenarnya Indomie tuh udah bagian dari gaya hidup loh. Walaupun lo misalnya penganut makan mie instan gak boleh sering-sering tapi tetep kan di rumah stock Indomie lebih dari sepuluh biji? Kalo Indomie tinggal dikit lo tetep kan pas belanja bulanan ke supermarket beli sekerdus atau minimal lebih dari sepuluh? Hihihi.

Monica Krisna

Leave a Reply

