#2 A Song You Think Everyone Has Forgotten

JTL – My Lecon

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

Ada yang masih inget lagu My Lecon gak? Pasti gak!๐Ÿ˜† Gila yah lagu ini dulu tuh jadi ringtone sejuta umat coy. Zamannya 3650/3660 berjaya pastilah pernah sekali memakai lagu ini untuk ringtone, em? Hahaha.

Kalo didengerin sekarang tuh macem “Anjisssss…. kok ini lagu bisa terkenal yah?!” sama kaya lagi Asereje. Anjir (((ASEREJE))) *brb-goyang* Gue jadi inget salah satu temen gue pernah bilang apa sih itu nama groupnya? Pokoknya ketchup itu lah pernah dateng ke Jakarta dan tau gak siapa artis pembukanya? INUL DARATISTA! Gue ngetik ini aja ketawa-ketawa sendiri kalo inget๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Ukuran lagu itu laku atau tidak di Indonesia kan ada versi dangdut koplo remix-nya atau tidak dan jelas lagu My Lecon yang sangat digandrungi pada masanya ini terdengar dimana-mana dangdut koplo remixnya. Dengerin baby Justin bieber versi dangdut koplo remix aja mau muntah pelangi apelagi My Lecon, ye kan? Percayalah 5-6 tahun kemudian kita akan merasakan hal yang sama terhadap lagu…. Gangnam Style. Hahaha.

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s