#6 A song That Reminds You of Your Most of One/Both Your Parents

Mltr – Breaking My Heart

“I’m on the floor counting one minute more
No one to break the silence
Staring into the night all alone but that’s alright
It’s the feeling deep inside I don’t like

There is no excuse my friend
For breaking my heart, breaking my heart again
This is where our journey ends
You’re breaking my heart again

Here in my bed counting the words you’ve said
They linger in the shadows
Coming home late at night drunk again but that’s alright
It’s the look in your eyes I don’t like

There is no excuse my friend
For breaking my heart, breaking my heart again
This is where our journey ends
You’re breaking my heart again”

Pertama kali gue kenal sama Michael Learns To Rock ya dari nyokap dan bokap gue. Mereka kalo dengerin lagu tuh satu album langsung bukan yang cuma satu lagu atau dua lagu. Makanya yang namanya lagu “Paint My Love”, “Sleeping Child”, “The Actor”, “That’s Why You Go Away”, dkk itu udah akrab banget di kuping even dulu gue gak tau lyric dan arti lagunya.🙂

Tapi dari semua lagu, nyokap gue suka banget sama lagu “Breaking My Heart” ini entah deh kenapa. Soalnya gue inget banget dulu zamannya MLTR masih yang terkeren di kuping seluruh anggota keluarga (LOL!) lagu yang gak pernah di skip ya lagu ini. Lagu-lagu yang lain mah pernah lah sekali dua kali di skip karena udah keseringan didenger😛

Gue kira selama ini cuma gue kan yang tahu MLTR ternyata temen-temen sekolah gue pun tau loh. Soalnya dulu sempet ada beberapa temen yang ngegalau di twitter dengan mengutip lagu “That’s Why You Go Away” sama “The Actor”, ceileeeeeh… dan yang melakukan hal tersebut itu LAKI-LAKI loh! Menye-menye dangdut, em? Hahaha. Tapi emang, gue pernah baca di sebuah website ibukota yang wawancara beberapa laki-laki mengenai lagu galau apa yang menurut lo “NYESSSS” banget kalo didengerin dan ada yang jawab lagu “That’s Why You Go Away”. Pas baca gue langsung berprasangka gitu jadinya “Jangan-jangan nih laki pernah ditinggal kewong lagi…”😆😆😆

Monica Krisna

Leave a Reply

