Uscita, Ciaobella, Kiss Kiss From….

Familiar dengan ketiga kata yang ada di judul?

Pasti.

Kalo gak tau gue yakin lu tinggal di hutan belantara! Hihihi.

Man…. Princess Syahrini mulai menggoyang dunia Instagram lagi loh. Aslik…. gebrakannya tiada habisnya loh. Mulai dari jargon-jargonnya, hestek-hestek ngehek di instagram, kemudian goyang Morena sampe sekarang tiba-tiba ngeluarin video manis manja group dengan kalimat :

“Ini gunung-gunung terindah di dunia. Aku sangat menikmati banyak bunga-bunga dan sekarang aku mau boboooo….”

MAAAAAAKKKKKKKK….. Umur 30ย something ngomongnya bobo?!?!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Apakah menurut Monce Princess Syahrini itu bego atau bodoh? TINTAAAAA. Cuma orang yang pintar dan kreatif yang bisa membuat dirinya jadi pusat perhatian se Indonesia dengan sebuah video berdurasi 15 detik. Coooy….. 15 detik. Melihat sekarang dan kebelakang kadang gue tuh mikir loh si Syahrini kalo takdirnya bukan jadi ertong ibukota pasti deh dia udah jadi copywriter secara kata-katanya mana yang kagak jadi trend? Mulai dari “Sesuatu” sampe bikin lagu malah, “Cetar Membahana”, sekarang? Uscita. Ciaobella. Kiss Kiss.. See?

Dia tuh gak bego atau bodoh. Dia tuh belagak-belagak bego atau bodoh dan cuma orang pinter yang bisa kaya gitu. Cuma orang pinter yang bisa belagak-belagak bego nan polos di video 15 detik tau-tau dapet 10ribu likes kemudian jadi bahan pembicaraan dimanapun…. Apa itu bodoh? Kagak! Justru semua orang sekarang jadi memperhatikan dese lagi kan, termasuk gue! Hahahaha.

Nih buat yang tinggal di Goa belom liat video Syahrini :

Ciaobellaaaa ๐ŸŒธ๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒบ๐Ÿ„

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Enjoying My holiday ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Ada yang buat video ini (dibawah) , asli kocak wajib nonton๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Cara menghancurkan bumi menggunakan pesawat luar angkasa

A video posted by Fluxcupโ„ข (@flux.cup) on

proxy

Hari lebaran sendiri heboh dengan pakaian Syahrini yang menurut banyak orang mirip….. Tenda pramuka. Yassalam.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Ini kenapa sik orang-orang komennya begitu amat sama dese? Serius deh. Kadang tuh photonya biasa aja tapi komen-komennya itu loh…… AJAIB! Dan komentar-komentar itu yang menurut gue emang ditunggu Syahrini untuk menaikkan popularitasnya.๐Ÿ˜€ Selain komentar yang gak ada habisnya juga banyak meme yang bermunculan dan beberapa keterlaluan sih menurut gue misalnya yang dijadiin sate itu. Duh… Makanya gue gak upload di sini๐Ÿ™‚ Ketawa boleh. Dijadiin becandaan boleh. Tapi jangan keterlaluan gitu loh…

Beberapa tanggapan di Twitter mengenai Princess Syahrini :

Ciaobella. Kiss Kiss from Kembangan Utara!๐Ÿ˜›

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s