#12 A Song That Makes You Laugh

Melly Goeslaw – I Just Wanna Say I Love You

Ini lagu sangat-sangat bikin gue ketawa, kenapa? Judul sama isinya sama mawon booook! I just wanna say I Love You eh beneran dong bok sejuta kali diulang-ulang sampe mabok. Hahahaha. Apakah menurut gue Melly geblek bikin lagu begini? ENGGAKLAH! Justru menurut gue dese pinter. Cuma musisi handal yang bisa ciptain lagu bermodalkan sebuah kalimat dan nada yang itu-itu aja dan bisa jadi hits! Musisi baru saat itu berlomba-lomba bikin lirik yang mengiris hati, eh dese muncul dengan lagu sebuah kalimatnya. Hahahahaha.

Masih menyangkal dese pinter? Buktinya banyak yang ikut-ikutan, salah satunya adalah…Olga Syahputra dengan lagunya yang “Hancur Hatiku” dan itu pun jadi hits loh! Walaupun di Dashyat doang sik😆😆😆 Etapi kak jangan meremehkan, secara dashyat mewakilkan 60 % selera musik rakyat Indonesia loh. Sisanya gimana?30% yang berpatokan billboard dan lagu-lagu DWP (PEUTJAAAAAAAHHH) dan 10% lagi selera music anti mainstream yang kadang jangankan lagunya, nama bandnya aja belom pernah kita denger!😆😆😆

Terlepas dari lagu ini,lagu dari Mbak Melly yang kusuka cuma satu yaitu “Cinta”. Dese nyanyi featuring sama mbak KD, booooook……… urat leher akik copot kali ah kalo jadi mbak KD, nadanya tinggi banget kak! Gue udah pernah ketemu mbak KD loh dalam sebuah acara. Inget sebuah acara ya bukan sebuah moment seperti di mal misalnya. Iya….. kita disatukan dalam sebuah acara ulang tahun Bank. PENTING NYET? Dese inget sama lu aja kagak loh. Hahahahaha.

Rindu ya sama karya-karya Melly yang berkualitas, gak kaya sekarang…. makin gak bisa dicerna sih menurut gue. Dia ini sama lho kaya Ahmad Dhani, makin ke sini makin ngawur. *peace* Ahmad Dhani sih jelas yah karya-karyanya makin jelek karena inspirasinya udah beda, dulu Maia sekarang Mulan. Hih. EMANG! Gue kalo sama perusak hubungan orang walaupun tidak terlibat jatohnya bakal sinis abis-abisan. BOOOOOOKKKKK, SEJUTAK EBEUS-EBEUS ENDONESAH BENCIK KALI SAMA DESEEEEEE. *terbawaemosik* Lha Melly kenapa tho? Lakinya itu-itu aja kan?! Hihihi.

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s