#13 A Song That Reminds You of Something Sad

David Choi – Uneasy

I don’t like it when you hang out with him
You tell me that you’re friends
I’m jealous

You say “I love you”
And I’m the only one you’ll kiss
And I’m the only one you’ll miss
I’m jealous

Oh my crazy imagination
Takes me in your shoes
He drives a better car
He’s better looking than me
You get along so well
When you’re with him I’m just someone else
I know this isn’t true
‘Cause I know when I look at you
It’s uneasy when I’m waiting for you

All the questions that I tried to deny
They’re hiding deep inside
I don’t want it
So much worse when you cannot see it hurts
And I feel so insecure
I don’t want it

Oh my crazy imagination
Takes me in your shoes
He drives a better car
He’s better looking than me
You get along so well
When you’re with him I’m just someone else
I know this isn’t true
‘Cause I know when I look at you
It’s uneasy when I’m waiting for you

It’s an illusion
I told myself
It’s so confusing
So hard not to tell
Girl do you notice?
Girl can you see what you’re doing to me?

He drives a better car
He’s better looking than me
You get along so well
When you’re with him I’m just someone else
I know this isn’t true
‘Cause I know when I look at you
It’s uneasy when I’m waiting for you
It’s uneasy when I’m waiting for you
It’s uneasy when I’m waiting for you

Aduh mas David Choi liriknya…… hati berasa diiris tipis-tipis terus ditamburin garem sama jeruk nipis deh! *lebih*

Gue sendiri pernah kok ada di moment-moment seperti ini. Hahahahah *ketawagetir* Apalagi Taurus bawaannya fragile dan insecure. Sebenernya tahu mereka gak ada hubungan apa-apa tapi tetep aja cemburu kalo ngeliat mereka berdua semacem dalam hati ngebatin “Apaan sih lo berdua deket-deket mulu?!” Mau ngomong gengsi melanda, kagak ngomong senep juga ya bok. Hahahaha. Baru-baru ini sik kejadiannya…… BANGKE!😆😆😆

Bawaan Taurus kan suka mengasumsi sendokir jadi gue simpulkan dari sikapnya yang begitu yaudah berarti dia gak menaruh gue di list prioritas nomor satu kan?! Yaudah, gih sono jangan cari-cari akikuk lagi yah. Percayalah bok, Taurus kalo udah sadar dirinya gak ada di posisi sebagaimana posisi orang tersebut di hati kita batinnya langsung berbisik “Lupain dese nek! Cari noh yang lain. Dese pikir dese siaposeh?! Orang yang baru hitungan bulan di hidup gak berhak loh ngacak-ngacak kehidupan lo….” Gue mah orangnya gak seneng bales  dendam soalnya itu bukan Taurus tapi Scorpio!😆 Kalo Taurus udah kesel/benci mah gak banyak bacot langsung delete orang tersebut dari kehidupan. Udah males minta penjelasan (SOALNYA TAURUS KAN KERAS KEPALA YAAAAA JADI KALO UDAH A YA A, SAKLEK! :P), lebih memilih untuk langsung diam sejuta dua ribu dua perak bahasa sama tuh orang. Makanya orang suka memandang gue dengan takjub gituh ketika gue bilang “Gue udah gak sama dia kok…” dan bener-bener yang gak mau ketemu lagi sama orangnya karena melihat masa lalu dimana kondisi selalu sama yaitu ketika gue sayang sama orang sekeliling bisa melihat kok gimana usaha gue buat bikin tuh orang dapetin yang paling terbaik dari apa yang gue bisa kasih. Cuma…… emang kehidupan akik gak begitu beruntung deh di masalah relationships kayanya. Hahahaha.

CURHAT TERUSSSSS NEEEEEYYYYKKKK. Keseringan curhat soalnya dulu salah satu motivasi bikin blog supaya kekasih hati yang bikin jatuh bangun 3 tahun lalu itu baca terus nyadar! Apa daya dese heartless, hatinya terbuat dari kaleng!😆😆😆

Temen gue selalu bilang bahwa gue terlalu berlebihan dan insecure sama diri sendiri makanya gak merasa dicintai padahal orang yang gue sayang juga punya perasaan yang sama kok. APAAAAAAHHHHHHH? GUE TERLALU BERLEBIHAN? Kadal ngondek luh!!! Jelas aja gue gak setuju mendapatkan respon yang seperti ini. Kenapa? Kalo emang dese punya perasaan yang sama, kenapa gue gak bisa ngerasainnya? KENAPAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH? Ya jelas lah karena gue bukan ditaro di prioritasnya yang paling atas (terlepas dari orang tua, keluarga, pekerjaan ya). Kita musti melihat realita yang ada sih menurut gue. Hih!

Kebutuhan manusia yang paling dasar kan mencintai dan dicintai, kalo mencintai udah tapi belum dicintai berarti kepenuhannya belum terpenuhi kan? Yaudah berarti harus cari lagi yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Ya kan? Gue udah pernah lagi terjebak dalam sebuah hubungan yang tidak berlandaskan logika makanya kalo udah bau-baunya mengarah ke sana mending pilih sampai di sini aja kaaaaaaak….. Itu aja mewek kok sampe mata perih. Apelagi gue lanjutin? Cukup Prabowo aja lah yang denial, gue mah ogah! Hahahaha.

Sekian curhatnya😛

Monica Krisna

3 thoughts on “#13 A Song That Reminds You of Something Sad

    • Kan bener kan ini lyric lagu cukup menohok apelagi buat laki-laki.😀

      Sagitarius mah…. selain insecure tuh kadang di depan banyak orang udah sama orang baru eh tapi kadang nih di belakang mah tetep loh ngarepin buat balik sama orang lama. Beuuuuh… :))

Leave a Reply

