Buka Apa Sih?!

Gue gak jago bikin judul tapi kali ini judulnya lumayan memancing kan? Hahaha. Tenang, ini bukan sebuah posting yang isinya marah-marah sama pacar pas lagi makan berdua dengan kalimat “Kamu lagi buka apa sih di handphone? Bisa gak makan dulu aja?”. Yaaaaah jadi ketahuan deh Monce sama handphone aja kadang suka insecure, pacar sibuk pegang handphone pas berduaan tuh otak gue langsung mikir “Gila loh dia prioritas-in handphone nya ketimbang guaaaaah….” Langsung diem seribu bahasa dan berujung ngomong “Aku bete nih. Abis ini pulang aja yuk” ditanya ada apa pasti jawabannya “Gak apa-apa emang tiba-tiba mood drop ajah…”. Padahal ngarep gila orangnya sadar tanpa gue harus ngomong. Sebenernya dia sadar gue bete gara-gara dia tapi pas udah ditanya kan gue bilang gak apa-apa, SALAH SIAPA NYET?! Hahaha. Gilak loh dikira cenayang kali ah disuruh tebak-tebak buah manggis kita marahnya gara-gara apa😆😆😆😆 Tapi….. sekarang gue lagi single kok. *dijambakmassa* Gue yakin yang baca di awal tadi pasti udah pengen kepo siapa orang yang ada di cerita, betul bukan? Sayangnya cerita itu adalah sebuah masa lalu yang kini sudah dijadikan sebuah pelajaran di kedepannya bahwa mendingan bilang aja daripada gua makan hati! Hahahaha

Cukup ya satu paragraph aja curhatnya😛

Kali ini gue sebenernya pengen nulis kalo lagi terhubung dengan internet, apa aja sih yang gue buka? Siapa aja sih yang gue kepoin? Jawabannya…. Gak ada! Kenapa harus kepo kalo emang hubungan kita berdua udah dekat dan saling tahu satu sama lain? E E E E E E E E ! Hahahaha.

Oke serius kali ini. Hampir setiap hari ketika malam hari (koneksi internet lagi kenceng-kencengnya meminimalisir emosik) ketika terhubung dengan Internet gue bakalan buka :

E-mail

download

www.tassc.org

Ngecheck e-mail itu hukumnya wajib. Secara… semua kegiatan dan informasi dengan orang-orang terdekat biasanya dibicarakan lewat e-mail bahkan update gossip pun kadang lewat e-mail! Hahaha. Lagian buka e-mail sekalian baca berita juga sik. Masa anak komunikasi ketinggalan berita? Ya gak boleh dong. Kita kan nantinya akan bekerja di dunia yang dinamis kalo kita gak mau ngikutin ya kita yang bakal ketinggalan. *taelah* Menjiwai banget yah gue kayanya? Hahaha.

Twitter

images

www.business2community.com

Twitter pergerakan beritanya untuk sekarang menurut gue emang yang paling cepet. Lo mau berita macem apa aja juga ada. Gue sendiri suka perhatiin akun twitter influencer wahid di Indonesia karena suka aja cara mereka bercerita atau ketika mereka bagi-bagi link yang oke. Liat tulisan-tulisan mereka pun di blog masing-masing, keceeeee! Tapi gue bukan tipe sembah-sembah influencer gitu kok soalnya buat apa juga sih caper sama mereka? Toh kalo udah ditanggapin gak dapet hadiah juga😆😆😆

Youtube

Nonton deh, lucu!😀

Gue sering banget klik option “watch latter” di berbagai video di Youtube tentunya yang bagus-bagus dong. Nontonnya? Gue cicil, tergantung mood deh. Tapi Youtube buat gue penting sih karena itu satu-satunya cara gue bisa menonton karya-karya choreographer idolaku. Hehehe. Hampir semua choreographer idola aku subscribe dan hampir semua videonya gue udah tonton. Kadang malah sampe suka bingung gitu “Nonton apalagi ya?” saking kayanya hampir semua choreographer/dance crew idola udah gue tonton😆😆😆

WordPress

download (1)

en.blog.wordpress.com

Buka wordpress tuh bukan berarti gue mau nulis kok melainkan liat aja dashboard, siapa tau ada yang baru posting tulisan baru.😀 Gue tuh selalu loh baca posting orang yang emang gue follow blognya tapi belum tentu komentar di blognya. Kenapa? Booook…. Gue gak pandai basa basi!!! Soalnya gue ini orang yang type-nya kalo udah ngerti isi tulisan dese ya yaudah, mau komentar apah? Kalaupun kontra gue pun juga type yang yaudahlah tiap orang punya pemikiran yang beda-beda jadi gue tetap menghargai penulisnya. See? Gue netral banget kan. Hahaha. Pokoknya yang merasa di follow sama akik, bukan karena gue gak komentar gue gak baca ya. Gue pasti baca, buktinya gue follow. Hahaha.

Slideshare

Gue lagi getol-getolnya nih buka Slideshare, keceeeeeee! Seneng banget liat materi yang orang lain upload apalagi yang ada di “Feature”. Malah kadang saking kerennya gue sampe download segala, bukan buat ditiru atau diaku-aku ya melainkan karena emang materinya bagus banget sampe rasanya pengen dipelajari secara lebih mendalam ajuah.😛

Soundcloud

Kece banget ini mak suara dese!

Di Soundcloud ini banyak sekali penyanyi-penyanyi yang belum banyak diketahui oleh orang di luar sana padahal suaranya keceeeee! Malah sekarang playlist gue didominasi penyanyi-penyanyi yang gue ketahui lewat Soundcloud😀 Udah gitu kadang gue merasa playlist buatan gue terlalu “loncat”, ngerti gak? Maksudnya mood dari setiap lagu tuh kadang terlalu jomplang yang pada akhirnya gak sesuai untuk didenger. Gilak…. BM banget yah gue? Baru tau? Hahaha. Nah, sering banget tuh gue nyontek-nyontek playlist di Soundcloud buat gue tiru😆😆😆 Gak mampu bikin playlist bagus gak apa-apa, yang penting kreatif cyin! Hahahaha.

Instagram

Instagram ini tempat kegilaan anak-anak muda, hmm… orang tua yang berasa muda pun banyak sih. Contohnya? I feel freeeeeee…….! Hahahaha.Gue pernah liat di salah satu instagram temen diana peragain gerak-gerik orang kalo lagi main iPad di café ibukota gimana yang kadang orang touch screen iPad dengan muka ngehek yang kalo diterjemahin tuh berbicara “Lihat nih gue main iPad loh….”. BANGKE! Ahahahaha. Entar deh gue cari lagi videonya masukin ke sini soalnya temen gue yang satu itu update instagramnya secara rutin jadi agak-agak pe-er nih nyari videonya secara udah rada lama juga…

Kalau kalian biasanya buka apa aja?😀

Monica Krisna

One thought on “Buka Apa Sih?!

  1. Dulu banget, aku perhatikan kamu beberapa kali ngelike postinganku, tapi kamu nggak pernah komen. Ternyata alasannya gitu toh. Baru tau, hahaha….

    Paling-paling aku buka e-mail dan blog aja. Pengen buka macem-macem, koneksi internet sering lelet….😥

Leave a Reply

