Hubungan Kakak Adik

Gue nih gak pernah percaya sama hubungan kakak adik ala-ala gitu. Kenapa? Idih… gue punya kakak dan adik masing-masing satu biji hidup gue kadang ribet, ngapain juga nambah-nambahin? Even gue suka sama yang lebih tua misalnya yaudah gue beneran pdkt dan gak pernah mau pake modus kakak adik ini. Munafik tau gak sih menurut gue! Hahaha.

Kalo emang niatnya mau berteman baik gue rasa gak perlu juga pake kakak adik ala-ala begini deh. Jadi partner in crime sih boleh tapi gak kakak adik juga kali….. Kalo emang jatuhnya gitu berarti nanti salah satu ada di posisi yang ‘ngemong’ dan salah satunya ada di posisi yang menurut manja-manja manis gitu dong? Bener gak tuh? Hati-hati loh manja-manjaan bisa berpotensi di masa depan cinta-cintaan. Auahahaha.

Karena selama ini gue lebih bisa mingle sama yang lebih tua dan terbukti yang jauh lebih tua less drama makanya temen juga banyakan yang dari segi umur bahkan lebih tua dari kakak gue sendiri. Nanti nih kalo udah sering jalan kemudian misalnya gue ditanyain gebetannya siapa kadang kan gue cuma jawab “Gebetan? Ya ada lah tapi gak jelas juga… Dese gak monogami sik…” pasti deh mereka ngebales “Ah mon cerita dong siapa sih emangnya? Gue kenal gak sama orangnya? Kaya orang lain aja deh, anggep aja gue kaya kakak lo sendiri…. Tenang aja kali…” Lo tahu gue bales apa?

………

…….

….

.

“Kakak adik? Kalo gue nganggep lo lebih dari itu gimana? Hahahahaha…”

Biasanya setelah gue ngomong begini semua orang langsung kaya habis di kasih shock therapy! Malah ada yang sampe ngomong “Hah? Serius?!” Mereka pikir gue udah gila kali yah gak ada angin gak ada asap tiba-tiba bilang suka?!😆😆😆

Gue berani nulis gini bukan karena gue orangnya ga gampang percaya sama orang tapi karena udah sering liat yang model begini. Belagak kakak adik begitu tau kakaknya (seringnya begini nih….) jadian atau lagi pedekate sama cewe lain langsung deh si adek ini hati remuk redam. Inget, kakak adek mah gak boleh loh ngelarang-larang😆😆😆

Dan menurut gue orang yang suka sama seseorang bukannya pdkt melainkan ngajak berhubungan kakak adek ala-ala gitu sebenernya adalah orang yang insecure kalo gak orang yang denial. Apa namanya orang yang gak percaya sama dirinya sendiri kalo dia bisa kok ngedeketin orang yang dia suka? Kalopun nanti amit-amit ditolak atau berakhir tidak yang seperti lo harapkan, ya lo musti terima. Masa iya mau denial terus-terusan selama ini bukannya lo gak diterima melainkan orang yang lo suka aja kacang lupa kulit? Atau kasih harapan palsu? Orang yang lo suka gak pernah kasih lo harapan palsu kalo lo selama ini menjalin hubungannya kakak adik yang ada tuh…. LO KEGEERAN BENCOOOOOONGGGG!!!!!

Jelas lah kegeeran. Lo peluk kakak atau adik ala-ala lo itu jelas dia gak bisa/mau nolak kan dari awal lo berdua udah menjalin hubungan kakak adek, masa iya nolak? Pikir dese ya gak bakal ada perasaan yang main juga dan perasaan lo? MAMAM. Kebahagiaan yang berujung kesengsaraan sih menurut gue.  Satunya nganggep beneran kakak adik eh yang satunya belagak kakak adik padahal mah naksir! Siapa yang senep? Ya elo. Makanya kalo mau pdkt mending pdkt selayaknya orang pdkt deh jangan pake modus-modus kakak adik kaya gitu. Ya tapi terserah sik…. Hahahaha.

Lagipula udah 2014 masih zaman kakak adik? Sekarang mah zamannya gadun sama ani-ani koci atau tante-tante sosialita sama brondong. *sesat*😆😆😆

Monica Krisna

Leave a Reply

