Laki-Laki Ngondek Itu…

download (1)

www.pulsk.com

Gue inget banget dulu pertama kali denger kata “Ngondek” tuh dari seseorang sebut aja lah namanya T. T ini lagi cerita apa gitu pokoknya dia sebut-sebut ngondek dan gue tanya “Ngondek apaan sih?” dijawabnya dong “Ngondek ya… ngondek…” *tepokjidat* dan saat itu gue mikirnya “Yaudalah ngondek itu pake konde kali!” HAHAHAHA. Maklumin lah cong itu kayanya gue masih SD atau SMP awal-awal deh😛

Nah mulai-mulai paham mah pokoknya semuanya sejak SMA, udah pokoknya hal-hal yang berbau binan pukul rata aja gue taunya pas SMA karena semenjak SMA kan udah mulai tuh yaaa nongkrong di A😀

Ngondek itu sendiri menurut gue akan biasa aja ketika lo udah coming out tapi jadi gak biasa ketika lo kekeuh suka sama pere. ADUHBUSEEEEET….. Kadang pere nya cakep banget tapi bego nya keterlaluan, masa iya percaya gitu aja sama laki yang dari helaan napas dan bayang-bayangnya aja udah ngondek suka sama dese?! Lu lagi dijadiin tameng buat keluarganya shaaaay…. Lagian gimana bisa sik pere suka sama yang lebih feminin dari dirinya sendiri? Apa kagak jadi berasa lesbi lu pada? *bitchy* #diselepet

Mari deh kita lihat tanggapan beberapa orang yang gue lihat dari Twitter mengenai hal “Ngondek” ini, yuk….

BENER! Ngondek mah wajar dan sangat bisa dimaklumi. Tapi ya balik lagi seperti yang gue bilang di awal bahwa banyak cong yang ngondek tapi denial. Aduuuuh bok… dia gak tahu apa ya penilaian atas dirinya itu datang dari orang lain?! Kalo satu orang bilang lo ngondek, boleh lah lo ngelak dan marah-marah tapi kalo dari ujung surga sampe ujung neraka bilang lo ngondek masa iya lo masih gak percaya dan menilai orang sinis sama lo? Hahaha.

Binan mau se-manly apapun kalo marah apalagi panik udah pasti ngondek. Lagipula nih ya, gue tuh gak percaya ada binan yang gak ngondek sedikitpun. Semua binan tuh ngondek pada dasarnya, bedanya adalah kadar ngondek nya berapa persen. Gitu loh maaaak…😛

Joke om-om abis😛

Auahahaha! Bener juga ya kalo dipikir-pikir… Coba artis laki ngondek mana yang kagak ngetop? Ustad ngondek aja bisa jadi bintang iklan provider terkenal kok😆 Artis laki ngondek sangat digemari di Indonesia tuh karena masyarakat kita gemar sekali menjadikan mereka sebuah lelucon. Ya gak sih?

https://twitter.com/MbudDul/status/389096106585370624

Semua gay tuh pada dasarnya ngondek, menurut akik. Masalahnya lo bisa tetep kelihatan elegant gak sekalipun lo ngondek? Karena ada beberapa orang yang ngondeknya tuh entah kenapa ya keliatan genggeus aja gitu baik di mata ataupun di telinga, contohnya? Tuh ustad yang nongol di iklan provider. Sapa si bok namanya? Terlepas dari ketidak tahuan gue atas namanya, kalian tahu kan ustad mana yang gue maksud?😀

Terakhir, kue… kue apa yang ngondek?

Bto4NOOCcAAYcAc

 

😆😆😆

Monica Krisna

Leave a Reply

