LSB The Series

lsb1

 

cine-lesbiann.blogspot.com

Beberapa hari yang lalu gue baru aja nonton salah satu lesbian web series di Youtube untuk mengisi rasa hampa di malam hari. (((HAMPA))) Ketawa gak lo bacanya? Gue aja yang nulis ketawa-ketawa. Hahaha.

Anyway, dari judul udah bisa menebak pasti ya ini web series yang bertemakan Lesbian. Menurut gue pribadi ceritanya lumayan menarik sih karena setiap peran punya masalahnya tersendiri :

(Nama tokohnya satu per satu gue lupa jadi gue ganti pake huruf abjad aja ya :P)

A > Udah pacaran 2.5 tahun tapi mendadak bingung hubungannya mau dibawa ke mana karena dia ingin mempunyai kehidupan yang normal (married, punya anak, dkk). Di waktu yang bersamaan ada laki-laki yang coba ngedeketin dese.

B > Pacarnya A yang udah udah ngerasain makin kesini kok hubungannya makin hambar dan mencoba untuk mencari apa alasan  si A kok udah jauh berbeda jika dibandingkan dengan saat awal-awal hubungan mereka.

C > Seorang photographer yang jarang banget bisa falling in love tapi sekalinya cinta eh ditinggal pacarnya karena memilih married sama laki. Jadilah si C balik ke default mode : lirik – dilirik balik – deal.😆

D > Satu circle sama A, B, C tapi ini anak yang paling ngenes lovelifenya. Sering banget ngerasa “I’m falling in love” tapi orang yang dese suka gak punya perasaan yang sama.

E > Baru meletek dan clueless dengan dunia yang baru dia masuki sehingga jangan heran kalo pas nonton sering liat ekspresi dia yang gak jauh-jauh dari “shock” “Hah?!” “YAKIN LO NYET APA YANG LO OMONGIN NYATA?!” Auahahaha.

Web series ini menurut gue cukup imbang sih dalam arti semua tokohnya emang memegang peran masing-masing bukan yang cuma jadi background sebuah cerita, paham kan ya apa yang gue maksud? Hihihi.

LSB web series ini pun udah mau dibikin season ke dua loh tahun ini. YEAAAAAY. Oh ya, LSB web series ini dibuat dan diperankan oleh orang-orang Italy. Tapi tenang…. masih tetep bisa nonton kok kan ada terjemahannya versi English. Btw, setiap orang yang ada di web series ini tiap kali nyebut-nyebut Ciao & Kiss entah kenapa ya otak gue langsung inget Princess Syahrini😀

Untuk yang takut atau agak-agak anti nonton film LGBT karena khawatir banyak adegan sex, tenang aja…. hampir semua Lesbian Web Series di Youtube termasuk LSB web series ini jarang banget kok yang berisikan adegan sex. Ada sih tapi sedikit banget paling yang sering ciuman doang. Yaelaaaaaah…. Ngeliat orang ciuman sik gak bakal bikin dosa, yang bikin dosa tuh ngatain orang kafir gitu misalnya di jejaring sosial. Ya kan?😛

Gue sendiri kasih nilai 7.5 dari 10 untuk web series ini karena :

  • Pemainnya cakep soalnya gue gak munafik kalo yang main mukanya jelek (menurut gue ya) jadinya males nonton. Udah jelek terus gak lucu, yudadahbabay I’m sorry goodbye.😛 Minimal kalo aktingnya jelek mukanya masih enak diliat mah gue maafkan deh😆
  • Cukup menjelaskan realita dimana kalo track record atau history lo tuh bisa diketahui semua orang loh bok. Masalah congtil bukan di dinding ada telinga lagi melainkan kecepatan mulut congtil ngalah-ngalahin SMS deh. Si ini sekarang sama siapa, si ini putusnya kenapa, si anu ons sama siapa aja kadang hampir semua orang tahu. Auahaha
  • Setting tempat yang gak melulu di tempat tidur, males gak sih ngeliat orang bobo melulu? Gua sih males! Soalnya keseringan banyak film bikin yang kaya begitu lagi begitu lagi ujungnya stereotype “Ah ini congtil kalo pacaran mah masalah selangkangan doang…” padahal? YA KAGAK MALEEEEEEHHHH. Kok gue tau sih? Diceritain temen. Jangan ngingetin gitu dong ah kalo gue sekarang single. E E E E E E H H H H H H !😛
  • Menurut gue pribadi nih ya ini web series dari segi humor kurang banget, ngerti sih ini genre-nya drama tapi….. harusnya mewakilkan “Gay” itu sendiri dong yang artinya ceria. Walaupun dialog antar tokohnya sering membuat yang nonton tuh bergumam “IH BENER BANGET NIH!” tapi kalo kebanyakan seriusnya capek juga gak sih yang nonton? Gue sih capek! #banyakmaunya Tapi sis…. Kok ngana  capek masih aja nonton sampe habis? TAURUS NYEEETTT! Pacar yang udah agak ngebosenin aja masih dipertahankan kok karena udah sayang apelagi ini tontonan. Alasannya? Nanggung udah nonton setengah jalan dari seluruh episode. Hahaha.

Nih untuk yang mau nonton :

Nonton gih cepet!😀

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s