Chica Busca Chica (Girl Seeks Girl)

GirlSeeksGirl

www.threedollarbillcinema.org

Chica Busca Chica ini adalah TV series di salah satu stasiun TV Spanyol (CMIIW) tahun 2008. Kenapa akik baru nonton sekarang? Ya jelas lah 2008 gue sibuk mempersiapkan diri menghadapi UAN SMP kali. *hoek* Percaya lu? Hahaha.

Gue nonton ini TV series sampe ngakak-ngakak karena sense of humornya nyambung banget sama gue, lebih tepatnya sering terjadi di kehidupan sehari-hari sampe kadang tuh ngerasa karakter aktor/aktris nya sangat mirip dengan orang-orang yang adadi sekeliling macem “Ih, ini kan kaya si A banget. Flirting sana sini semuanya dicoba…”😆😆

chicabuscachica

 

Ki-Ka (Nines, Monica, Ana, Carmen)

www.afterellen.com

Ini TV series berceritakan empat orang wanita yaitu Monica, Carmen, Nines, dan Ana. Monica ini di tempat tongkrongan (mungkin kalo di Jakarta bagaikan tempat berabjad A itu…) terkenal dengan sebutan Monica Psycho. Why? Karena dese suka melakukan hal yang ajaib baik itu terhadap pacarnya ataupun mantannya. POKOKNYA INI ORANG KELAKUANNYA AJAIB BANGET DEH! Hahaha. Monica punya satu teman baik yaitu Carmen yang mana roommate-nya juga dan dese… pure straight.

Suatu hari Monica ONS (One Night Stand) sama Nines yang mana adalah bartender tempat biasa semua congtil-congtil nongkrong. Nines yang di pagi hari bangun duluan langsung seperti “Ohemjot… ngapain gua ada disini malih?!” mengingat reputasi Monica di tempat tongrongan gimana dan begitu keluar dari kamar ketemulah sama Carmen. Eh… emang dasar mursidah (agak sinis deh gue sama orang-orang yang flirting sana sini :P) Carmen pun mau dijajal dong sama dese. Udah pasti dong Carmen langsung tegas bilang “I’m straight…” Di sisi lain hari-hari selanjutnya si Monica udah ngotot aja dong kalo Nines itu pacarnya secara pikir dese kan mereka udah ngejajal sehari tuh kemarin… kalo enak? Ya lanjut dong ah. Hahaha. Padahal Nines sendiri punya obsesi sama Carmen….😆😆😆

Ada Ana juga yang mana adalah salah satu orang yang polos tapi narsis serta baru meletek jadi bener-bener clueless sampe-sampe semua hal yang seharusnya dia mencari tahu sendiri, diana tanyain satu per satu sama Monica, Carmen, dan Nines. Contoh pertanyaannya yang gue masih inget :

  • G-spot itu letaknya dimana? BOOOOKKKKK!!!! Sinting jaya deh pertanyaannya!😆
  • Kalo mau ngedate pertama kali apa yang harus dilakukan?
  • Cara flirting gimana? (Dan dijawab sama Monica caranya adalah lirik – dilirik balik- langsung aja lo ke toilet – pasti lo disusul deh. Auahahaha)

Gue kasih nilai 8 dari 10 untuk TV series ini karena dari episode awal sampai akhir bisa bikin ngakak-ngakak. Minusnya adalah endingnya tuh kentang banget yang bikin gue berdesis “Gini doang nih?!” Hih.

Tapi jangan sedih… tahun ini TV series ini bakal ada kelanjutannya nih namun dalam bentuk film. Ohemjot. Semoga DVD nya keluar yeeeee cepet.😛 Ini ada semacem video profile dari setiap aktris yang main di De Chica en Chica (film lanjutan Cisca Busca Cisca), ngana musti liat video Monica. Asli loh ngakak😆

Ini si Monica “Psycho”, asli ngakak!😆

Nines

Carmen

Oh ya untuk yang mau nonton Cisca Busca Cisca, nih di bawah playlistnya 16 episode lengkap :

Selamat Menonton!😀

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s