It Gets Better

Kemarin gak sengaja nonton video kisah hidup Dan and Terry ini. Dan and Terry ini couple dan udah punya anak (adopsi) yang dari kecil emang dirawat sama mereka berdua, sekarang anaknya udah umur 13 tahun. 13 tahun ketika video ini dibuat dan gue nonton 3tahun kemudian berarti sekarang anaknya udah 16 tahun bok. #detail Hahahaha.

dan-savage-terry-miller-gay-married

www.ohmygahh.com

Mereka berdua di video ini bercerita gimana mereka struggle ketika mereka memutuskan untuk berani coming out ke seluruh orang di sekeliling mereka. Yang namanya dibully mah udah makanan sehari-hari ketika mereka berdua masih duduk di SMA tapi saat itu mereka pikir ini adalah sebuah konseuensi yang harus mereka hadapi. Setelah lulus dari SMA, pelan-pelan kehidupan mereka mulai berubah karena udah gak pernah ketemu orang-orang yang suka bully mereka dan ternyata orang-orang di luar sana jauh lebih bersahabat ketika mengetahui mereka Gay apabila dibandingkan dengan orang-orang yang dulu ada di sekolah.

Selain cerita bagaimana kehidupan mereka ketika remaja mereka juga cerita gimana bisa mereka bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan. Kemudian cerita moment-moment paling membahagiakan di kehidupan mereka yang mana kebanyakan adalah dimana mereka berdua menghabiskan waktu sama anaknya. Aduuuuuhhh… :”)

Pesan moral yang mereka ingin sampaikan sih adalah gimana keadaannya lo musti tetep bertahan deh bok dan jangan pernah berpikir apalagi memutuskan untuk bunuh diri. Karena setelah lo mengalami keadaan yang berat percaya gak percaya hal-hal yang terindah sudah menunggu lo di depan sana.

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s