HOMOPHOBIA (Short Film)

Sebenarnya gue udah rada lama download short film ini cuma emang baru sempet kemaren nontonnya.😛 Homophobia ini sendiri merupakan sebuah project short film tepatnya di tahun 2012 oleh majalah di luar yang bernama VANGARDIST.

Short film ini berisikan sebuah cerita seseorang tentara yang mempunyai orientasi seksual dan mengalami pressure ketika orang-orang di lingkungan sekitarnya sudah mengetahui orientasi seksualnya. Lingkungan tentara yang keras dan cenderung kaku membuat semua orang cenderung berpikir sangat sempit (HAHAHAHAHA! Bapak gue juga type kaya gini nih :P) sehingga ketika mengetahui temannya tidak menyukai lawan jenis bentuk reaksi mereka adalah mengolok-olok orang tersebut setiap waktu bahkan tidak menutup kemungkinan seorang homophobia melakukan hal-hal berbau kekerasan hanya karena menganggap seorang homoseksual adalah seseorang yang sangat rendah derajat hidupnya.

Jadi nih ya kita musti maklum deh kalo liat pak tentara dan pak polese mati-matian menutupi orientasi seksualnya, kalo mereka dicopot jabatannya gimana?! (INDONESIA GITUUUU) Ngana mau kasih dia makan dan tempat tinggal seumur hidup? Ya gue yakin lo mau kalo misalkan dia emang kucing lo! Hahahaha. Atau kalo dia malah jadi bahan pelampiasan teman-temannya ala-ala cerita yang banyak beredar di balik penjara gimana? Apa kalian gak kasian?! Hahaha. Ini kenapa jadi ghibah?!?! Bae-bae di block di Instagram dese jadi gak bisa liat kelakuannya lagi😆😆😆

Balik ke topik awal.

Nonton deh short film ini biar kalian tahu gimana rasanya homoseksual tertekan berada di lingkungan yang cenderung berisi orang-orang homophobia. Dampaknya apa sih terhadap homoseksual? NAH, nonton deh biar lu pada tau! Untuk kesekian kali gue mau kasih pesan buat orang-orang yang masih menganggap homoseksual itu penyakit menular…. sesungguhnya bukan homoseksual yang menular mak melainkan kebodohan! Bodoh adalah ketika sebenernya lo bego tapi sok pinter terus sok-sok kasih tau orang yang lebih bego lagi dan dia dengan mentah-mentah percaya sama lo. Nah jadi bego bareng-bareng kan? Itu tuh baru menular namanya. Hahahahaha.

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s