U

EbxmN-5yI-G50AHGlLiaRVksd8OR-xkrDUYJLQoEaFt11T6DXHsVegKTycK5-PQr2t26=w300

 

www.paidfullpro.in

Gue gak salah ketika judul atau kurang huruf kok!😛 Judulnya emang cuma “U”.

Entah kenapa mulut gue selalu jadi gatel kalo liat orang zaman sekarang masih ketik “U” buat ngegantiin lo/lu. Emang tangannya bakal langsung kapalan apa kalo ketik 2 huruf secara sekaligus? Hih. Mulut gue makin gatel begitu tau orang-orang kaya gitu backgroundnya sedang menuntut ilmu di fakultas ilmu komunikasi atau bergelar S.I.Kom. I mean…. komunikasi dalam bentuk teks yang kadang menulisnya sudah lengkap tanpa disingkat-singkat saja masih dapat menimbulkan miskomunikasi apalagi kalo lo singkat-singkat malih?! Anak komunikasi kok ginian aja gak paham? *lemparteksbook* Hahahaha.

Gebetan chat nulis “U lagi apa?” MAJOR  TURN OFF!!!! #prinsip

Lagipula kita bukan lagi hidup di zaman SMS hitung per karakter satu perak kan? Line/Whatsapp gratis kan? Kenapa pada ngirit-ngirit banget sik ngetiknya? Ngetik 2 huruf aja males loh apelagi gue suruh lo perjuangin status kita depan orang tua gue?! # e e e e e h h h h HAHAHAHAHAHA.

Selain bermasalah dengan orang-orang yang masih ketik “U” untuk kata pengganti lo/lu, gue juga bermasalah dengan orang-orang yang gak pernah ngomong maaf/tolong/terima kasih. Misalnya ada temen tanya “Jawaban ini ada di halaman berapa sih?” dan udah kita bales “Jawaban ini tuh ada di halaman ono” kemudian dia cuma bales “Ohhh… Sip.” PALELO SIP!!!! OTAK LO KALI TUH KESELIP DI DENGKUL! #KZL Kasih kek sticker thank you atau apa, yaolih! Awalnya dengan senang hati membantu malah jadi kesel sendiri😦 Bukan masalah gue ikhlas apa enggak sih nolongnya tapi lebih kepada…. harusnya lo menghargai dong ketika udah dibantu. Setuju gak? Mindset gue sih gitu🙂 Hal-hal kecil aja dia gak mau berterima kasih apalagi udah ditolongin hal yang sifatnya lebih besar? Baek baek shayyyyy…..

Tapi nih yang paling GONG dari semua adalah ketika ada orang chat kita minta tolong misalnya minta dikirimin e-mail soalnya dia mau liat contoh dari tugas kita dan dia bilang “Cepet yah….” ASELIK! PENGEN GUE BABAT OTAKNYA. Mas/mba mending otaknya dijual aja deh sono di e-bay, gak guna juga ada di otak lo. Udah minta tolong eh pake acara request “Cepet yah….”. Dipikir kita bawahan dese kali yah? Diana pikir kita gak ada urusan atau kerjaan? *gebrakmeja* *kasih-sticker-garuk-garuk-pantat* Gue sih gak bakal marah-marah paling sengaja lama-lamain aja kirim e-mailnya :))

Lo bilang pagi-pagi gue udah nyinyir? Ya mending lo buka kamus Bahasa Indonesia dulu dan baca nyinyir tuh artinya apaan ye😛 Ini bukan nyinyir tapi kritis :))

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s