Happy New Year 2015

10898981_681804141936042_21271165_n

Happy New Year teman-teman! Semoga di tahun 2015 semua aspek hidup dimudahkan ya dan kalaupun ada kesulitan diberikan kekuatan untuk tetap berjuang menghadapinya.

Dari tahun ke tahun gue gak pernah punya resolusi apapun, kenapa? Karena gak suka aja. Anaknya emang santai banget nih. Dapet, makasih puji tuhan haleluya ku bersyukur padamu. Gak dapet, pepet terus sampe dapet. LHA? Itu mah ngotot kali! Hahaha. Iya nih gue emang orangnya bakal ngotot banget kalo emang udah niat mengejar sesuatu jadi gak butuh catat resolusi atau bucket list segala lah karena ketika gue mau mendapatkan sesuatu selama hal itu belum gue dapat/kesampean ya bakal terus ada di otak! Mikirin terus deh sampe otak gue tumpul. Kaya gebetan aja, gue belom bisa bikin dia suka sama gue ya gue pikirin dese melulu sampe otak tumpul alias logika hilang. *dadah-dadah-ke-hari-yang-sudah-terbuang-sia-sia* HAHAHAHA. Gausah pukpuk gue yah! Sorry….. Taurus mah anaknya bertanggung jawab atas konsekuensi hal yang sudah dipilih. Berani mengejar berarti berani untuk untuk kehilangan jejak. Motivasi diri sendiri aja kadang….. paling gak lo udah usaha mon. Gituuu😆😆😆

Kenapa jadi curhat mak? *diinjek* Eh gausah sok-sok sebel deh baca curhatan gue pasti lo orang pada kangen kan, gue kan udah lama gak nulis blog soalnya sekarang banyakan curhatnya di Path. Hihihihi

Seperti yang gue udah bilang tadi bahwa sekali udah niat itu akan terus tertanam terus di otak gue dan salah satu keinginan yang ENTAHLAH GIMANA CARANYA SEKALIPUN MUSTI TENGGAK KOPI SATU GALON PUN GUE BAKAL LAKUIN adalah dapet IP bagus. Tentu aja dapet IP bagus disini dengan cara-cara yang halal dan tidak melibatkan hal-hal yang berbau contekan. Seriously, gue pengen hasil kuliah gue total dan semaksimal mungkin. Ini bukan karena semata gengsi kalo jadi yang paling bego di kelas.

BUKAN YAH.

Kalo ngomongin malu mah sini urat malunya udah putus dari lahir kebawa ari-ari kayanya😆 Dulu pas SMA gue sering dapet nilai 0,1,2,3,4 di pelajaran Matematika dan berakibat gue dinilai bego oleh orang-orang sekitar aja gue santai-santai aja. Kenapa? YA GUE GAK SUKA! Lha kalo kuliah ini? Jurusannya gue yang pilih sendokir gituh! Apa yang dipelajari emang menarik minat yang ada di dalam diri akik, MASA IYA GAK MAU TOTAL? Lagipula, kalo gue mikirnya santai aja masih ada SP gue (ini menurut akik loh ya) ngerasa terlambat beribu-ribu langkah. Kenapa? Daripada berjuang dua kali mending gue berjuang sekali aja, ngapain waktu yang harusnya buat liburan malah dipake SP? Wasting time & MONEY! Ditambah gue udah telat dua tahun nih kuliah, yakin mau santai-santai aja? Sorry, kali ini gak bisa. Menyangkut masa depan. Telat memulai itu masih bisa ditolerir tapi mengakhiri sesuatu yang telah dimulai dengan tidak maksimal itu bukan prinsip hidup Monica Krisna. AHZEGGGGGGGGGGG Udah lah acara curhat sama Mama Dedeh mending diganti aja sama acara Brainwash Pikiran Mahasiswa sama Monica Krisna😆😆😆

2014 mengajarkan gue juga untuk tidak memelihara mindset yang serba instan. Apapun itu. Rejeki. Jodoh. Pekerjaan. Jadi yang sering ngeledek gue udah 3 tahun solo karir melintang di layar perak namun apa daya gak kunjung disorot-sorot sama juru kamera (HAHAHAHAH!) jangan kaget ya nanti pas disorot gue udah duet sama yang cakra bagaskara! Kalo perlu pas disorot gue lagi gelendotan dan bersosot-sosotan (bahasa opo iki?)😆😆😆 Sorotannya juga sampe lu orang bosen liat gue lagi gue lagi. AMININ AJA DEH! Hihihihi.

Tentu aja di tahun 2015 gue juga pengen jualan makin laris. Yha namanya juga udah gak minta jajan sama orang tua kak, kalo gak laris gimandose aku ngopi-ngopi cans dan bersua yalan-yalan sama temen akik? Hihihi. DOAKAN! Pengen punya project apa kek gitu (entah apaan juga belom kepikiran yang pasti JUAL MAKANAN SIK hahahah) terus gue kasih namanya “YUK MAKAN”. Kenapa kasih nama “YUK MAKAN?”. Gak tau yah gue tuh orangnya kalo udah merasa memiliki tuh cenderung “dalam” jadi kasih nama gak jauh-jauh dari nama gue YU dari nama (Ayu) dan MAKAN dari (Monica Krisna). Lagian filosofinya simple, ngajak makan! Udah tok! Gue ngajak para customer gue buat makan bukan buat menikmati seperti dekorasi tempat jualan gue. Yha ketauan deeeehhhh konsepnya mau buka warung ajah. Modal mahasiswa kaya gue mana banyak sik? Hahahaha. DOAIN AJA. Ini impian untuk jangka lama even 2025 baru kesampean juga gak apa-apa😀

Gue berdoa di tahun 2015 supaya makin bisa lapang dada alias let it go. Apa yang memang harusnya pergi dari gue gak usah gue tangisi :”) Semoga kalian semua yang membaca ini dapat berkah terus menerus ya di segala aspek kehidupan. Selamat tahun baru! Inget udah 2015 gausah lah ledekin kita ini yang single, lo kewong juga belom berarti happy ever after! Dih…. Kok jadi bitchy sik? Auahahah. Yaudah ah….. Semangat ya!😀

Monica Krisna

Leave a Reply

