MATA NYA DIJAGA!

images

www.popularphotographybiz.com

Semenjak kuliah gue sering banget main ke kost-an temen gue. Alasannya? MALES AJA PULANG KE RUMAH! Hihihihi. Begitu dapet temen yang klop tuh rasanya tiap mereka pulang ke kost gue bawaannya ngintil😆😆😆 Mereka aja sampe bilang harusnya akik taro baju celana dkk cadangan di kost mereka. Hahahaha.

Kost-an temen gue dari kampus tuh gak jauh-jauh amat, 5 menit jalan lah kalo jalannya lelet banget ngalah-ngalahin kuya ya paling sepuluh menit. Untuk sampe ke kost-an temen gue itu ada dua jalan, jalan utama yang mana gak gede-gede amat dan jalan gang. Kalo gang-nya lagi gak bau pasti temen gue lebih milih lewat situ karena emang jauh lebih deket dan ringkas.

Suatu hari kita mau pulang nih ke kost-an dan lewat gang. Di gang itu juga ada banyak kost-an juga dan warung tentunya. Pas kita jalan tiba-tiba ada tiga orang perempewi keluar dari satu kost-an dan salah satunya pake mini dress yang bener-bener satu cm lagi selengki dese keliatan gituh. Gue udah ngebatin kan yeeee “Duh mbak….. gak bisa apa ganti baju? Hello? Daerah bi**nus gituh banyak abang-abang mesum”. Eh bener aja pas kita lewatin warung di depannya ada mas-masnya gitu, posisi si mbak 10 langkah di depan gue deh jadi gue liat tuh pas mbak mini dress lewat si abangnya ngapain.

TAU GAK SI ABANGNYA NGAPAIN BEGITU LIAT SI MBAK MINI DRESS?!

Pas mbaknya udah ngelewatin warung (ngebelakangin abangnya) si abangnya tuh monyong-monyongin bibir kaya mau cium gitu loh bahkan tuh sampe kaya bunyi ngecap-ngecap gitu. WHATDEEEEEE?!?!?! Gue sendiri pas ngeliat ini masih ada di belakang abang-abangnya. Kesel dong gue sama nih abang-abang mesum, rencananya sambil jalan pengen gue kasih tatapan sinis level belati punya akik kan yah.

NAHHHHH….. baru setitik gue sejajar sama mas-masnya tau-tau……. KESANDUNG!!! Konbloknya gak rata aja gituh… Alih-alih mau bikin malu abangnya malah GUE YANG MALU!

YAMALIHHHHHHHHH….. Muka gua taro dimana?

Untung kagak jatoh yamaklum ya mantan penari masalah balance sih kagak usah dipertanyakan #teteup Tapi dua temen gue langsung ngakak gak abis-abis karena ya suasana lagi hening gitu tau-tau dese liat gue mau jatoh, menurut lo aje kagak ngakak?! Gerombolan mbak-mbak mini dress PUN IKUT NENGOK dan kayanya nyangka gue mau jatoh karena bengong liatin paha si mbak-mbak mini dress! Yaolih…..

Reputasi gue belom setahun udah tercoreng! *tutupin-muka-pake-pashmina*

Liatin paha cewe?

Duh….. Yakin? Muka gue emang type-type yang kaya gitu? *sambil-ngaca*

Temen gue bilang “Yah Mon….. lo disangka lesbi pasti sama tuh tiga mbak-mbak!”

HAHAHAHAHAHAHAHAHA. Auk amat.

Lagian ini gara-gara tuh abang-abang yang duh entah yah mau gue bilang dia punya otak kenyataannya begitu, gue bilang kagak punya otak kenyataannya dia normal buktinya otaknya bisa langsung dengan cepat merespon apa yang ada  di depan matanya, ya kan? Mau gue sumpahin juga untungnya apa ke gue? HIH.

Di Bi**nus tuh ya emang kondisinya begini. Rawan. Baek-baek aja sik. Gue pernah lagi nunggu angkot ada bapak-bapak lewat masa dia tiba-tiba ngomong sama akik “Kok punyanya gede banget sih?” B!@#$%^&* Cuma gue ngeri juga yah kalo gue bales karena balik lagi disini rawan, biar aja deh tuh mulut kotornya beraksi dan gue pura-pura budek. STAY CLASSY KALO KATA TEMEN GUA MAAAAAHHHH!😆😆😆 Waktu itu mood gue lagi stabil, kalo lagi gak stabil oh lain cerita gue pasti langsung bales:

“Norak lo segini aja dibilang gede! Belom pernah liat redtube yah?!”

Percayalah kalo mood gue lagi gak stabil gue berani bales kaya gitu karena kenyataannya pernah ya di suatu sore hari mood udah ancur banget kejebak macet, eh pas lagi jalan posisi udah deket banget sama rumah nih ada abang-abang ngomong gini “Mau kemana neng?” TENTU AJAH PAKE NADA MENGGODA NGEHEK KHAS ABANG-ABANG PANTURA!

“MAU KE LAUT! APA LO? MAU IKUT?!?!” *pasang-muka-kilat-badai-alis-keangkat*

Abangnya bales lagi gak? KAGAK! Cuma mesem-mesem doang. Cuih.

Jaga deh tuh mata baek-baek yeeeeeeee. Plus, emang gua napsu? Boy, tongkrongan gue dimane? Bellagio. Dieja deh biar pada paham,  b e l l a g i o. That’s why gue juga gak suka kalo diciye-ciyein sama siapapun itu lah yang orang sangka akik sukiyaki beng beng samyang dese.. YAMALIH!!!!!!!!!! Kenyataannya? Jangankan suka mikirin setitik aja kagak loh! Apa perlu potong bondol? Auahahaha. *senyumpenuharti*

Monica Krisna

Leave a Reply

