Abenk Alter – Lain Waktu

Abenk Alter – Lain Waktu

Gue kan suka blogwalking kesana kemari ya tentu aja beberapa diantaranya adalah blog yang viewersnya banyak (dan udah dipastikan tulisannya berbobot), salah satunya blog Andra Alodita. Waktu itu baca posting-nya yang ceritain gimana proses suwamiknya bikin album. Singkat cerita, gue ketik nama suwamiknya di youtube dan menemukan animated video “Lain Waktu”.

Baru denger intronya aja gue udah lega…. Kenapa? Paling enggak lagunya kagak mendayu-dayu ngajak gue buat bobo deh! Bukannya menganggap lagu yang mendayu-dayu pelan itu jelek tapi bukan “gue” banget aja gituh. Hahaha. Setelah denger keseluruhan…. AKU SUKIYAKI TAKOYAKI ITASUKI!😛 Gak menye-menye, gak mendayu-dayu, lyricnya gampang. Boleh banget dimasukin ke playlist kalo lagi nyetir. Hihihi.

Gue gak tau lagu ini bercerita aposeh secara bukan akik yang buat ya mak. Tapi dari yang gue tangkep dari lyricnya adalah seseorang laki yang mengejar perempuan tapi perempuannya udah punya pacar, cowonya pasrah. Pasrah karena yakin nanti pasti ada saatnya si perempuan sadar dan dengerin hati kecilnya. Tsaelah…..

Jujur aja, gue selama ini kan emang orangnya kurang up to date jadi bener-bener clueless siapose sih ini Abenk Alter, taunya ya gara-gara baca blog Andra.😛 TERNYATA, DESE MANTAN VOCALIS SOULVIBE! Yaolih…. Kemana aja lu Monica Krisna? Kalo Soulvibe mah gua denger dari zaman SMP. Cuma gue anaknya kan gitu ya lebih cenderung menikmati karya bukan personalnya jadi gak pernah cari tau siapa vocalis gitaris yadda yadda yadda. Hihihihi.

Gak perlu lah ya gue komentarin suara dese atau aliran musik di album dese gimandose, EMANG GUAH BENS LEO? Hahaha. Kalian bisa menilai sendokir dengan melihat dan mendengar suara dese di video yang udah gue taro di atas. Btw, gue googling kan nama Abenk Alter ini ternyata diana punya blog. Aku suka sama orang yang suka menulis, poin plus kalo menulisnya tuh rapi tertata dengan baik. MAKIN CINTAK! Hahaha. Kalo abis denger lagunya dan merasa penasaran sama Abenk Alter, boleh klik blognya disini.😀

Monica Krisna

Leave a Reply

